Now playing || Cinta Luar Biasa - Andmesh
Halooo guysssssss
Hemmm gak nyangka ya ini bakal jadi chapter terakhir yang bakal di-update Mars
Pengen seru-seruan lagi ya bareng Mars tapi harus pisah disini, tapi gak papa ya nanti ketemu aku lagi di projek-projek PenaWriting selanjutnya, bakal ada yang baru tapi mungkin agak lama hehehe
Makasih ya udah ikutin Mars sejauh ini, kalian terbaik memang
Part terakhir boleh lah ya klik bintangnya dulu
Happy reading....
Enjoy.....***
Restoran Bright Light itu menjadi pilihan Mars, Elianna, Gamma, Adista, Aylina dan Erza sebagai tempat perayaan keberhasilan mereka, setelah semua masalah terselesaikan dengan sempurna keenam orang tersebut memutuskan untuk merayakannya dengan menghabiskan waktu bersama di Bringht Ligth, hari yang menyenangkan memang setelah pagi tadi rencananya berhasil malam ini mereka berencana untuk berkumpul bersama.
Sama halnya dengan Mars yang kini sibuk merapikan jasnya, mungkin ini akan menjadi party kecil yang sangat berkesan untuk Mars, hasil kerja kerasnya dan yang lain akan dirayakan malam ini, mungkin memang hanya sekedar acara kecil tapi Mars benar-benar bangga dengan dirinya sendiri.
"Udah mau berangkat?"celetukan Mirza yang baru saja masuk ke kamar putranya.
Melalui pantulan cermin Mars menganggukkan kepala lalu berbalik badan dan duduk tepat disamping Ayahnya "Iya, mau jemput Anna juga"
Mirza menepuk bahu Mars dengan senyuman tipis diwajahnya "Papa bangga punya kamu, boleh pergi tapi jangan kemalaman pulangnya, meskipun kamu udah beranjak dewasa tapi kamu masih tanggungjawab Papa, dan inget kamu bawa cewek, rawan kalo pulangnya kemalaman kasian"wejang Mirza yang mendapat ulasan senyum tipis dari Mars.
"Papa tenang aja, Mars janji gak bakal kemalaman kok, lagian ceweknya kan gak cuma Anna, Gamma juga gak mungkin biarin Aylin pulang kemalaman, Mars masih tau batasan kok Pa"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIHS [ 2 ] Mars [Completed] ✓
Teen FictionKetika hidupku melalui sebuah permainan *** Namanya Mars, ketua OSIS yang lugas,tegas dan cekatan. Sikap tegas dan irit bicaranya itu membuatnya sering kali dikenal dingin, Ayahnya yang bekerja sebagai Detektif itu menurunkan sikap disiplin bagi Mar...