Gimana setelah baca part pertama Mars?
Udah ada yang nungguin Chapter 2?
Ada yang kepincut sama pesona sempurnanya Mars enggak nih?🤭🤭
Cus gak usah lama-lama ya guys
Klik bintangnya dulu sebelum baca part ini
Happy reading....
Enjoy.....***
Bukan Deja Vu hanya kebetulan yang menyebalkan saja
🎨🎨🎨
Mars sesekali mengedarkan pandangannya mengawasi sekeliling koridor yang sudah sepi bak tak berpenghuni, helaan nafas lega itu dilakukan Mars seolah menilai keadaan sekolah yang bisa dibilang cukup tertib, langkah-langkah lebarnya yang digiring ke kelas itu tak lepas dari tatapan-tatapan memuja dari kelas lain, apa Mars setampan itu?tapi yang Mars lihat semua rata-rata hanya berani menatap malu-malu kearahnya. Mars geleng-geleng kepala kembali, menilai kaum hawa yang entah kenapa selalu dipandang sebelah mata olehnya.
"PLANETTT!!!!"
Deg
Perasaan yang tadinya sedikit melega kini kembali mengeras seperti batu, sebutan sialan itu!! Kenapa langkahnya berhenti tiba-tiba hanya karena sebutan sialan? yang sialnya lagi Mars selalu tak terima jika nama baiknya disalahkan seperti tadi. Mars membalikkan badannya, menyilangkan kedua lengannya sembari menyandarkan tubuhnya dipembatas lantai tiga, bibirnya disunggingkan kecil tatapan mematikan itu juga dilemparkan pada orang yang baru saja menyebutnya planet.
"Mars!!!"
"Hehehe, sorry Mars gue ngikutin tuh cewek, siapa namanya?itu lho yang lucu-lucu ngemesin, pake galak-galak imut lagi, siapa namanya? pokoknya itu gue ngikutin dia, jadi Lo gak boleh marah kan gue cuma ngikut-ngikut"Nick melebarkan senyumnya begitu melihat ekspresi tak bersahabat milik Mars, sepertinya menggoda Mars bukan pilihan yang baik, lihat saja Mars menatap seolah layaknya pemburu mangsa.
"Gak ada planet-planet, gue MARS!!!"tekan Mars lalu melanjutkan langkahnya tanpa mempedulikan Nick.
"Iya,iya yang gak mau dipanggil planet, eh btw itu cewek namanya siapa?eh dia kan suka bar-bar tuh,nah gue suka cewek bar-bar kayak gitu, apalagi kalo dia ngegas-ngegas kalo gak tebar pesona beuhhhh gada akhlak bener"cerocos Nick yang tak dibalas sepatah katapun oleh Mars, Nick bilang dia cantik?sejak kapan siswi Hyland dibilang jelek? perasaan dalam kamus yang Nick sebar tak ada kata jelek, dan yah emang dasarnya Nick terlalu mata keranjang.
Entahlah apa yang ada dipikiran sahabatnya ini hingga semua kaum hawa menjadi sasaran empuknya, bahkan teman-teman kelasnya juga menjadi bahan godaan yang sering Nick lakukan, setau Mars hanya ada satu siswi yang tak masuk kedalam perangkap Nick, yaitu Kinan. Mars sendiri juga tak tau kenapa bisa seperti itu padahal jika dibandingkan siswi bar-bar Kinan jauh lebih manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIHS [ 2 ] Mars [Completed] ✓
Ficção AdolescenteKetika hidupku melalui sebuah permainan *** Namanya Mars, ketua OSIS yang lugas,tegas dan cekatan. Sikap tegas dan irit bicaranya itu membuatnya sering kali dikenal dingin, Ayahnya yang bekerja sebagai Detektif itu menurunkan sikap disiplin bagi Mar...