Halo? Masih ada yang baca kah? Vote dulu yuk biar aku tau kalau ada yang baca hehe terima kasih
🍁🍁
-Rahasia Gudang-
Renjun dan Junkyu berjalan beriringan menuju ke sebuah bangunan yang berdinding bambu dan beratapkan daun kelapa.
Disana tersimpan berbagai alat untuk keperluan berkebun serta berburu. Namun tak hanya itu, barang-barang yang sudah tidak digunakan pun turut serta ada disini. Karena itulah tempat ini disebut gudang.
Kedua pria itu membuka pintu dan melangkah masuk dengan hati-hati.
"gelap banget kayak masa depan lo njun" ucap junkyu ketika mereka memasuki ruangan gelap dan pengap itu.
"disini juga bau kayak badan lo" balas renjun tak mau kalah.
Junkyu mendengus . Memilih menghentikan perdebatannya , ia kini mulai fokus mencari letak cangkul
"harusnya tadi bawa hp nih. Gelap banget sialan" umpat renjun yang sedari tadi menabrak benda benda yang bergelayutan di atasnya.
"iya , ini gue nyolek eek apaan dah. Basah-basah gini" keluh junkyu yang sedang merangkak di lantai.
Tempat ini memang berdinding bambu yang dianyam. Namun entah mengapa ketika memasukinya cahaya matahari seolah enggan untuk menembus celah dinding.
Apa yang diluar terlihat oleh mata mereka. Tapi benda yang ada di dalam justru tampak tak kasap mata.
"Jun. Lo nyium bau anyir ga sih?" tanya Renjun. Masih belum menemukan cangkul mereka kini harus berkutat dengan aroma ruangan yang tak sedap itu.
"iya, kecium banget . Kayak bau darah gitu " Junkyu pun mengungkapkan hal yang sama.
Perasaan tak enak mulai terasa oleh mereka. Namun mereka tak bisa berhenti setelah sampai sejauh ini .
"Njun, ini yang gue pegang apaan ya?" tanya junkyu yang entah ada di posisi mana
"ya mana gue tau. Gelap gini mana keliatan Jun "
Ctekkk
Sebuah cahaya dari korek api itu membuat ruangan sedikit terang.
"Jun, itu lo?" tanya Renjun
"iya, ternyata yang gue pegang korek api"
Junkyu menghampiri renjun untuk berbagi penenerangan.
"Njun ayok cari ba-- hwuahh " junkyu terkejut bukan main ketika melihat wajah renjun yang nampak tertoreh cairan berwarna merah
"muka lo kenapa?" tanya junkyu
"emang muka gue kenapa?"
"kayak ada darah"
Entah insting dari mana, mereka menoleh bersamaan ke atas.
Lagi-lagi mereka dibuat terkejut setelahnya. Bagaimana tidak, ternyata sedari tadi Renjun menabrak rusa yang digantung di atas dengan darah yang masih menetes.
Pantas saja ruangan ini begitu bau anyir.
"ternyata hasil buruan juga disimpan disini ya " junkyu bersuara dan melihat lihat tempat ini dengan korek api gas yang masih menyala itu.
"njir, dari tadi gue goleran di lantai yang ada darah ternyata. Pantes basah lutut gue "
"ya udah Jun ntar aja bersihinnya. Yuk ambil cangkulnya biar bisa cepet keluar. Engap gue. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Illusion Village ¦¦ NCT Dream x Treasure✔
Aventura(END) - Jangan percaya siapapun di tempat ini. Karena bisa saja, itu hanya ilusi yang diciptakan oleh 'mereka' - ⚠ DIHARAPKAN UNTUK FOLLOW SEBELUM MEMBACA ⚠ --- Ketika kegiatan KKN berubah menjadi kegiatan penuh misteri. Tempat yang awalnya nyama...