👹Satu👹

2.2K 168 34
                                    

🌼🌼🌼
- Ilusion Village -


" seharusnya dari awal kita belok kanan " park jihoon






" gue ga mau terjebak disini, gue mau pulang " ha yoonbin










" jaemin hilang , dan kalian mau pergi ninggalin dia ? MIKIR WOY " lee jeno









" Dari awal feeling gue emang ga enak. Dan sekarang kejadian kan?" Hamada Asahi













" gue ga bisa mikir lagi. Gue yakin ini cuma mimpi. Ayo dong bangun.. bangun yosh " Yoshi









" Gila, siapa sih yang bikin tempat aneh kayak gini . Bangsat !" Lee Haechan









" Buu , ajun takut disini. Orang orangnya palsu bukkkkk hiks " junkyu







" pasti ada cara mengalahkan mereka. Tapi di buku fiksi yang mana ya ? " Huang Renjun









" woy tolongin gue woy.. " jaemin






" wah sudah ketahuan ya " -

---














🌸🌸🌸
- Terlambat -

"itu yang baru datang, baris cepat!"

Seorang wanita dengan tubuh berisi serta kaca mata yang bertengger di wajah tegasnya kini menatap ke delapan mahasiswa yang terlambat datang.

"Kalian lagi, kalian lagi. Bosan saya melihat kalian terus." ujarnya sembari menatap satu persatu anak laki-laki itu.

"maaf bu, tadi motor saya-"

"tidak perlu membuat alasan. Terlambat ya tetap saja terlambat!"

Kanemoto Yoshinori, pria berdarah jepang dengan wajah oriental itu mendengus. Ini pertama kalinya ia terlambat tiba di kampus, itupun karena kejadian tidak disangka dijalanan. Namun dosen galaknya satu ini benar-benar sulit untuk dimintai pengertian.

"Karena durasi waktu, hari ini kalian saya bebaskan dari hukuman." wajah kedelapan mahasiswa itu terlihat lega. Tumben sekali dosen galaknya itu berbaik hati.

"Tapi, sebagai konsekuensinya kalian tidak punya hak untuk menentukan kelompok serta memilih dimana lokasi kalian melaksanakan KKN"

Ya.. Tidak ada istilah kasihan di dalam kamus bu Yena. Dosen cantik ini nyatanya begitu tegas pada kedisiplinan mahasiswanya.

"yah buk, masa gitu sih? Saya ga mau sama mereka buk" seorang pria berwajah lucu menolak sembari mengerucutkan bibir. Dia Kim Junkyu namanya.

"Ya udah tinggal mengulang tahun depan saja lagi" jawab bu Yena dengan santai

Lagi-lagi mereka mendengus sebal. Tidak ada pilihan lain selain mengiyakan. Mengulang di tahun depan sama saja dengan memperpanjang masa aktif di penjara. Mereka ingin segera lulus, bekerja dan menjadi kaya. Jika mengulang lagi? Yang ada makin miskin. Begitu prinsip mereka.

"Buk, masa cowok semua sih buk. Tambahin cewek gitu buk, biar ada yang masakin" itu Na Jaemin namanya. Pria idaman para mahasiswi yang sayangnya memiliki banyak hatters dari kaum mahasiswa.

Illusion Village ¦¦ NCT Dream x Treasure✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang