Dihari yang sore ini tampak damai.Burung burung terbang di langit senja mengiringi terbenamnya matahari.
Ahhh...indah sekali~~~
Dilain tempat,di taman yang terlihat sepi dan gelap muncul sebuah lingkaran kecil.Lingkaran yang muncul itu semakin membesar dan membesar,sampai setinggi orang dewasa.
Lalu hal lain pun terjadi.Muncul seorang gadis yang keluar dari lingkaran itu,tampaknya gadis itu kebingungan.
Gadis yang memakai pakaian hitam-hitam itupun melihat ke sekelilingnya dengan tatapan aneh.Dia menggaruk garuk belakang kepalanya yang tidak gatal dengan kerutan yang muncul di dahinya.
“Ini gue dimana?”gumam gadis itu.
Gadis itu mengerjapkan matanya beberapa kali lalu mengucek-ngucek matanya tidak percaya saat melihat orang yang melewati taman yang ditempatinya.
“Gilaaaa,tu orang apa hewan?”
“Bentar-bentar,perasaan gue mau ke kota Tishri deh bukan ke taman?”
“Heeeeemmmmm.”
“Tau ah!”
Gadis itu mengacak ngacak rambutnya frustasi sembari mengumpati tempat yang ditempatinya ini.Setelah beberapa menit menenangkan diri,gadis itu memutuskan untuk berjalan keluar taman untuk melihat lihat ada dimana dia sekarang.
(Name)mengubah pakaiannya yang tadinya hitam hitam menjadi baju santai.
(Name)terperangah saat melihat tulisan di poster yang tertempel di tiang listrik.Dia tau tulisan itu walaupun tidak bisa membacanya.
“ITU HURUF JEPANG NJIR!”
Untungnya jalan itu sepi jadi tidak ada yang mendengar teriakan nya.Kalo ada yang mendengarnya kan kasian telinga orang.
(Name)mengusap ngusap dagunya terlihat berpikir.“Kalo Jepang....apa gue masuk isekai?”
“Ah,tapi mana mungkin 'kan?!”
“Tapi mungkin juga sih.Kan banyak di wattpad-wattpad yang MC-nya masuk isekai.”
Memilih mempercayai bahwa dirinya masuk isekai untuk saat ini,(Name)kembali berjalan jalan untuk mengetahui dirinya masuk ke isekai mana.
DUARRRRR
“Eh?”
(Name)mendogak melihat kepulan asap hitam yang membumbung tinggi disertai suara ledakan-ledakan yang sangat familiar di telinga nya.
“Seperti suara ledakan Bakugou bukan sih?”gumamnya tak percaya.
Dengan segera (Name)berlari kearah suara ledakan itu untuk memastikan sesuatu.Didalam hatinya gadis itu tak henti hentinya berharap semoga yang dipikirkan nya memang benar,bahwa dia masuk ke Boku No Hero Academia.
‘Kan seru kalo masuk ke BNHA,bisa ketemu sama Todoroki ahay.’
‘Hm,kalo bener gue masuk ke anime BNHA diliat dari situasi sekarang.Kayaknya Bakugou lagi sama villain lumpur hijau itu.’
Tanpa disadari (Name)telah sampai diTKP.‘Eh,udah sampe aja.’
Gadis yang memakai pakaian santai itu lalu menoleh ke sekeliling dan terpaku pada sosok kurus berambut kuning yang ada dibelakang kanan kerumunan.
‘Ituuu Al Might!’
•••••••••••••••••
“Tapi,bukankah penjahat itu yang tadi dikejar All Might?”
“ALL MIGHT?”
“Yang benar saja,dia ada disini?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai... [BNHA×Reader]
Fantasy[HIATUS] (Fullname)seorang otaku asal Indonesia yang masuk isekai karena portal. Dan portalnya menuju ke dimensi Boku No Hero Academia/My Hero Academia. *** (Name) tu punya kekuatan kek Raib dari Novel Bumi Tere Liye. *** ni crt prtm w jd maaf klo a...