#11 || Ketua Kelas

1.1K 208 38
                                    

.

.

.

.

[UA]

[Name × Boku No Hero Academia]

[1-A]

[Ketua Kelas]

[Happy Reading]

.

.

.

.

[Name POV]


Aku menguap lebar disepanjang jalan. Ku lagi berangkat sekolah, pagi-pagi banget. Padahal aku kebo.

Kenapa?

Karena nanti didepan gerbang bakal ada wartawan. Hih, males aku tu kalo udah ketemu sama wartawan.

Aku gak terlalu suka sama yang namanya wartawan. Karena mereka bisanya tu cuman ngeberitain doang tanpa mencari tau lebih jelas tentang berita tersebut.

'Kan akhirnya ada korban yang tak bersalah yang ikut terlibat, padahal gak tau apa-apa.

Iya aku tau bagus ada profesi wartawan, kita jadi tau tentang berita-berita terkini. Tapi, bisa gak cari tau dulu kebenarannya? Jangan asal ceplas-ceplos ngeberitain.

'Kan kesel kalo hoax.

Apalagi kalo udah nuduh-nuduh. Temen aku yang kaya juga pernah ikut terlibat dalam berita hoax.

Hmdeuh... Untung aku gak pernah sih. Oke, berhenti julidnya, sekarang sekolah.

Sekarang aku sudah sampe didepan gerbang, ebuset ternyata udah ada beberapa wartawan. Rajin sekali mereka, aku yang niat datang pagi juga gak rajin-rajin amat, malah males.

“Kamu!” salah satu wartawan berlari kearah ku.

Gak gak mau, ku gak mau deket-deket. Aku ngegas berlari masuk kesekolah kek dikejar anjing.

Aku menghela napas lega, selamat.

Kemudian aku berjalan santai saat sudah masuk ke gedung sekolah, aku gak langsung ke kelas, ku mau ke kantin dulu beli minum. Cape.

.

.

.

“Latihan pertarungan kemarin sangat bagus. Bapak sudah lihat vidio dan hasilnya,” ucapan Aizawa-sensei menjadi pembukaan pertama masuk kelas.

Aku menutup mulutku ngantuk. Mataku berat banget kek ketimpa meteor, pengen cepet-cepet tutup mata trus tidur.

Padahal aku tidur jam 8 lho, kenapa masih ngantuk?

Anehnya lagi kalo aku tidur malem banget dan bangun pagi-pagi, aku gak ngantuk. Malah seger.

Tapi kalo tidurnya gak malem-malem banget kalo bangun suka masih ngantuk. Kayak kurang tidur tapi aslinya mah nggak, malah lebih dari cukup.

Isekai... [BNHA×Reader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang