.
.
.
.
.
[UA]
[Name × Boku No Hero Academia]
[Happy Reading]
.
.
.
.
(Name) mengerjapkan matanya lalu berteleportasi keatas untuk menangkap Midoriya yang terjun bebas setelah mengalahkan robot poin 0.
Remaja bersurai hijau itu menatap seorang gadis bersurai hitam gradasi biru yang telah menolongnya dengan ekspresi kaget.
Hap
Sesaat setelah mereka mendarat, remaja bersurai hijau itu menghembuskan napasnya lega.
Gak jadi jatuh dari ketinggian bro.
(Name) lalu menurunkan Midoriya ke jalan. Biarlah, 'kan di anime-nya juga Midoriya tergeletak dijalanan. (Name) memgangkat bahu tak peduli.
Setelah selesai menurunkan Midoriya, (Name) berjalan menuju Uraraka untuk menolongnya.
Terlihat Uraraka yang ada diatas bangkai tangan robot dengan posisi telungkup. Dengan segera (Name) mengangkat Uraraka lalu menurunkannya dan merangkul Uraraka agar tidak terjatuh.
“Kalian tidak apa-apa? Tunggu sebentar lagi Recovery Girl akan datang.”
Midoriya menatap lemas gadis yang sudah menolongnya.
Apa aku selamat?
Tidak, dia yang menyelamatkan ku.
“Te--terima kasih.”
(Name) melirik Midoriya seraya tersenyum kecil. “Hm? Bukan masalah.”
Lalu Midoriya memejamkan matanya sebentar dan kembali membuka matanya lebar-lebar saat mengingat sesuatu.
Dan jugaa....
Midoriya mengepalkan tangannya dan berusaha berdiri. “Kalau aku bisa mendapatkan poin satu saja...”
“WAKTU HABIS!”teriak Present Mic-sensei.
Ngueengggg...
A--a--a--aaa
Seakan-akan dihadapkan dengan kematian Midoriya memasang ekspresi tidak percaya dan langsung jatuh, lemas. Untung saja (Name) dengan cepat menangkap Midoriya lagi jadi dia tidak terjatuh ke jalan.
.
.
.
Semua peserta ujian yang ada ditempat Pertempuran B mengerumuni Midoriya yang masih rebahan tak berdaya~~
Sedangkan Uraraka sudah berdiri tapi dia merasakan mual-mual karena terlalu berlebihan memakai quirk-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai... [BNHA×Reader]
Fantasy[HIATUS] (Fullname)seorang otaku asal Indonesia yang masuk isekai karena portal. Dan portalnya menuju ke dimensi Boku No Hero Academia/My Hero Academia. *** (Name) tu punya kekuatan kek Raib dari Novel Bumi Tere Liye. *** ni crt prtm w jd maaf klo a...