.
.
.
.
[UA]
[Name × Boku no hero academia]
[1-A]
[Tes penilaian bakat]
[Happy reading]
.
.
.
.
Para murid mematung--kaget.
Uraraka mengepalkan tangannya protes. “Yang berada diurutan terakhir akan dikeluarkan? Tapi, ini kan baru hari pertama masuk sekolah! Tidak, peraturan seperti itu tidak adil!”
“Bencana alam, kecelakaan besar, dan penjahat yang mengamuk. Bencana bisa muncul dimana dan kapan saja.”
Ucapan Aizawa-sensei sontak membuat murid-murid kelas 1-A itu tersentak.
“Tugas para pahlawan adalah menangani hal tersebut. Kalian tidak akan bisa nongkrong sepulang sekolah lagi dengan teman kalian. Selama 3 tahun kedepan, yang bisa kalian lakukan di SMA Yueei hanyalah bekerja keras. Ditambah lagi terus lampauilah, itu yang namanya Plus Ulta.”
Aizawa-sensei mengerakkan jari telunjuk nya maju mundur dengan seringainya. “Lampauilah ujian ini dengan seluruh kekuatan kalian.”
“Huh..?” kembali, para murid kelas 1-A itu tertegun.
Lida mengeluarkan botol minumannya lalu menyedotnya. 'Tekanannya sangat luar biasa.'
Gadis bersurai hitam-biru hanya tersenyum tipis dengan mata berbinar-binar menantikan ujian ini. Dia ingin mendapat pengalaman baru rupanya.
Gadis disebelahnya, Yaoyoruzu Momo melirik sebentar kearah (Name). “(Name)-chan, kau sudah menyadarinya?”
(Name) menganggukkan kepalanya. “Tentu.”
‘Karna gua nge-cheat.’
“Baiklah, demonstrasi selesai,” Aizawa-sensei kembali berbicara. “Saatnya untuk memulai ujian yang sebenarnya.”
..
[Ujian pertama: Lari sprint 50 meter]
Dihadapan mereka sekarang ada sebuah robot yang akan menghitung berapa kecepatan mereka berlari.
Ujian ini dimulai oleh Lida Tenya, berquirk Engine vs Tsuyu Asui, orang yang berquirk katak.
“Bersedia... Siap...”
Dor!
Peluru dilepaskan. Sekarang Lida dan Tsuyu berlari dengan cepat sampai garis finish.
Lida adalah yang pertama sampai. “3,04 detik,” robot itu berbicara.
Disusul dengan Tsuyu. “5,58 detik.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai... [BNHA×Reader]
Fantasy[HIATUS] (Fullname)seorang otaku asal Indonesia yang masuk isekai karena portal. Dan portalnya menuju ke dimensi Boku No Hero Academia/My Hero Academia. *** (Name) tu punya kekuatan kek Raib dari Novel Bumi Tere Liye. *** ni crt prtm w jd maaf klo a...