#5

1.3K 222 0
                                    

.

.

.

.

.

[UA]

[Name × Boku No Hero Academia]

[Happy Reading]

.

.

.

.

10 bulan kemudian...

[26 Februari]

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!”

Di pantai, seorang remaja bersurai hijau berdiri diatas tumpukan barang bekas. Dia berteriak keras sampai akhirnya jatuh kebawah, lemas.

Sebelum mencapai pasir, remaja bersurai hijau itu ditangkap oleh seorang pro-hero, All Might.

“Kerja bagus.”

Midoriya menatap lemas All Might dengan cengirannya.“All Might...aku berhasil...aku berhasil!”

“Ya, kau membuatku terkejut, kau membuatku terhibur!”

All Might menurunkan Midoriya dari gendongannya.“Anak muda memang luar biasa!”

All Might mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan foto Midoriya.

“Lihat.”

“Ini...”

“Ini kau 10 bulan yang lalu.”

All Might tersenyum semakin lebar melihat perubahan yang terjadi pada remaja bersurai hijau itu.“Kau sudah berusaha dengan keras!”

All Might mengepalkan ke-2 tangannya didepan dada.“Keraguan yang sebelumnya kurasakan hampir tak tersisa,”All Might merentangkan ke-2 tangannya.

“Tapi kau memang wadah yang cocok!”

Midoriya tersenyum getir dan melihat tangannya.“Aku serasa curang...kau melakukan semua ini untukku...”

Air mata yang sedari ditahan sekarang meluncur dengan deras.“Aku sangat berterima kasih...”

All Might tertawa,‘Apa yang kau katakan disaat seperti ini...ini hasil kerjamu sendiri.’

All Might menepuk pundak Midoriya pelan.“Kau harus mengatasi kecengenganmu itu. Sekarang, saatnya untuk memberimu hadiah, Midoriya!”

Midoriya terisak.“Iya!”

Ctak

Pro-hero All Might mencabut sehelai rambutnya.“Seseorang pernah memberi tahuku kalau, Sesuatu yang kau dapatkan karena kau beruntung dan sesuatu yang kau dapatkan karena sudah diakui pada dasarnya berbeda.

Midoriya tersentak, lantas menatap All Might cengo.

“Tanamkan itu didalam hatimu.”All Might memperlihatkan sehelai rambutnya.“Ini adalah kekuatan yang kau dapatkan karena usahamu.”

Isekai... [BNHA×Reader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang