#9

1.2K 193 8
                                    

.

.

.

.

[UA]

[Name × Boku No Hero Academia]

[1-A]

[Happy Reading]

.

.

.

.

Shizukesa ga

Shimikomu you de

Iki o tome ta

Gozen go ji

Hijou kaidan de tsume o kamu asu wa doochi da?

THE DAY HAS COME

.

.

.

[Kelas 1-A]

"Nee nee, tadi itu bikin kaget ya?" tanya Uraraka dikelas ke anak cewe.

(Name) menggeleng-gelengkan kepalanya. "Ie, Aizawa-sensei memang gak bohong soal dikeluarkan."

"Heeee?" seru anak cewe bingung.

(Name) menumpukkan kedua tangannya dibawah dagu lalu menatap serius teman-temannya yang malah jatuh ke imut. Alhasil, yang melihat (Name) memasang ekspresi itu mukanya memerah. "Itu karena Mido-chan mempunyai potensi. Jadi, dia tidak dikeluarkan. Apa kalian tidak tau? Murid tahun kemarin mereka dikeluarkan oleh Aizawa-sensei karena tak punya potensi, 'lho."

"Hontouni?!" Hagakure sepertinya tak percaya. Dia bahkan sampai mendekatkan wajahnya kearah (Name) untuk mendengarkan penjelasannya lebih jauh.

(Name) hanya mengangguk, tidak ingin memperpanjang ucapannya. Dia lalu melihat ke sekeliling. "Kalian gak mau pulang?" tanyanya. Lalu (Name) mengambil tasnya dan menggendongnya dipunggung.

Dan semua anak cewe yang tadi berkumpul sekarang berjalan menuju meja masing-masing dan mengambil tasnya.

Uraraka lalu mendekat kearah (Name). "(Name)-chan, pulang bareng yuk!"

"Hayyuk."

"Hayyuk?" Uraraka memiringkan kepalanya bingung.

(Name) menggaruk-garuk belakang telinganya yang tidak gatal. "Ah, itu... bahasa dari negara asal ku."

"Ha? Jadi (Name)-chan bukan orang Jepang?!" seru Uraraka kaget. Dia baru tau (Name) bukan dari Jepang.

"Iya," ucap (Name) santai. Dia lalu beranjak dari duduknya dan menggandeng Uraraka yang masih melongo keluar kelas.

Uraraka tampak mengerjakan matanya lucu lalu dia menanyakan beberapa pertanyaan kepada (Name), sampai akhirnya percakapan mereka terhenti karena Uraraka berseru memanggil ke dua remaja yang sedang berjalan kearah gerbang. "Hei! Kalian berdua! Pergi ke stasiun? Tunggu kami!" serunya sambil berlari dan menyeret (Name) yang malas.

Isekai... [BNHA×Reader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang