.
.
.
.
[UA]
[Name × Boku No Hero Academia]
[USJ]
[Happy Reading]
.
.
.
.
“Semuanya, aku sudah menunggu kalian, lho.”
.
.
[Name POV]
Hoamm
Buset, gua ngantuk pren. Jidat gua juga sakit gegara kejedug kursi, hmm.... perasaan gua tidurnya nyender ke jendela deh.
“Cukup sekian. Terima kasih sudah bersedia mendengarkan,” ucap No.13 sambil membungkuk gaya.
“Luar biasa!”
“Bravo! Bravo!”
Seru seluruh anak kelas 1-A semangat, tidak sabar untuk melakukan latihan penyelamatan di USJ ini.
Hah... tak tau aja mereka kalo latihan penyelamatan berubah jadi simulasi pertarungan :)
Pengen kasih tau tapi gak mau.
“Yosh, kalau gitu, pertama...” ucapan Aizawa-sensei terpotong oleh rusaknya aliran listrik.
Aku mencebik kesal karena ngantuk, tapi tak apalah sebagai gantinya nanti aku lampiasin kengantukkan ku dengan cara bertarung sama villain, gak bakal aku kasih ampun!
Mau babad mereka aja! Huh!
Tapi jangan gitu diriku! Sesuai rencana, aku bakalan nonton sambil jagain No.13!
Tapi aku tergiur untuk gelut...
Dari arah air mancur muncul sebuah lubang hitam yang perlahan-lahan membesar dan brushh menyebar dengan seram.
Aizawa-sensei melihat itu dengan kaget dan waspada. Dia memicingkan matanya saat melihat wajah seseorang yang muncul dari lubang itu. “Tetaplah disini dan jangan bergerak! No.13, lindungilah murid-murid!”
Kirishima kemudian ikut menoleh untuk melihat kearah lubang hitam itu. “Apa itu? Apa itu tanda seperti ujian masuk kalu pelajaran sudah dimulai?”
“Villain,” ucapku pura-pura serius. Jawabanku membuat mereka kaget sekaligus takut.
“Yang diucapkan (Name) benar, mereka adalah... para penjahat,” Aizawa-sensei memakai penutup matanya.
“No.13 dan Eraser Head, ya?” seseorang yang memunculkan lubang hitam itu berbicara, Kurogiri. “Jadwal pengajar yang kami terima, seharusnya All Might ada disini.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai... [BNHA×Reader]
Fantasy[HIATUS] (Fullname)seorang otaku asal Indonesia yang masuk isekai karena portal. Dan portalnya menuju ke dimensi Boku No Hero Academia/My Hero Academia. *** (Name) tu punya kekuatan kek Raib dari Novel Bumi Tere Liye. *** ni crt prtm w jd maaf klo a...