Chapter 16 Ayo Sukeskan Acara Ini!

570 73 8
                                    

Deg

"Ada apa? Sampai tersentak begitu?"

"Ah tidak, hanya saja jiwa mereka sudah kembali."

"Benarkah?! Bukankah itu hal bagus? Artinya Tugasmu sudah selesai~"

"Tidak, masih belum."

"Jiwa mereka masih belum sempurna...."

.
.
.
.

Ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu, banyak fans dari berbagai sudut Jepang datang hanya untuk acara ini, demi bisa bertemu idol-idol kesayangan mereka berdiri di satu panggung yang sama.  Stadion besar yang sanggup menampung total ribuan orang itu pun sebentar lagi hampir penuh. Langit hari ini pun cerah, seolah ikut bersemangat menyambut acara yang sangat dinanti-nantikan setiap 3 tahunnya. 

Untuk yang tidak bisa datang, jangan khawatir karena stasiun tv merekam seluruh acara secara live, jadi jangan sampai ketinggalan untuk menonton!

Music Hope! Konser luar ruangan itu pun akan segera dimulai!

.
.
.

"Fuuuh.... aku deg-degan, sudah lama kita tidak berdiri di atas panggung sebesar ini." Riku membuang napas panjang

Mitsuki yang berdiri di sampingnya tersenyum lebar sambil menepuk pelan pundak Riku.

"Hahahaha! Tenang saja! Kita juga sudah pro! Kita pasti bisa memberikan penampilan yang terbaik!" Mitsuki memberikan semangatnya, walau sebenarnya dia sendiri sedikit gugup juga.

"Riku! Sebenarnya ini rahasia, setelah Music Hope selesai, Sachou berniat untuk mentraktir kita!"

"Benarkah?"

"Iya! Manager memintaku membantu persiapannya kemarin, hihi nantikan saja kejutannya~"

"Aku jadi tidak sabar~"

Masih ada waktu hingga konser dimulai, seluruh idol pun diminta berkumpul untuk membicarakan lagi susunan acara dari Music Hope.

Semuanya masih tidak jauh berbeda dari rehearsal yang sudah mereka lakukan kemarin, hari ini saatnya menunjukkan semua latihan keras yang sudah mereka bangun.

"Ayo semuanya sukseskan acara ini!"

"Ouuuu!!!"

.
.

Tapi memang ya, yang namanya masalah itu selalu datang di saat yang tidak terduga.

"Nikaido-san bagaimana ini?"

"Tidak ada waktu lagi, kesehatan mereka berdua lebih penting."

"Re: vale-san, maaf tapi bisakah kalian maju duluan?"

"Ya! Sampai Tenn dan Riku sadar, kami akan mengulur waktu sebisa mungkin."

"Jika Re: vale-san lelah, aku dan Tamaki-kun akan tampil sebagai Mezzo!"

"Ou! Demi Rikkun dan Tenten!"

"Kami Zool juga akan berusaha!"

Switched CentersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang