Chapter 10 Padahal Aku Kembarannya

699 87 5
                                    

Beberapa hari kemudian....

Music Hope sudah semakin dekat, baik itu para staff ataupun para idol yang akan tampil, semuanya sibuk bersiap untuk acara yang tidak terlupakan itu.

Riku (Tenn) masih belum menerima hasil dari sidik jari yang ia minta selidiki ke dokter nya. Ia mengakui pasti memakan waktu banyak untuk mencari sidik jari seseorang yang sama karena manusia tidak hanya ada satu di dunia ini.

Tentu saja, ia tidak mungkin terlalu bergantung dengan petunjuk itu. Dia berusaha untuk memecahkan siapa orang misterius yang membuat dirinya dan adiknya bertukar tempat seperti ini.

"Rikkun ada apa? Kau melamun...." Tanya Tamaki dengan nada khawatir kala laki-laki itu memberikan botol minuman kepada Riku (Tenn).

"Eh? Oh ... Aku hanya tidak sabar dengan Music Hope, aku membayangkan kita semua nanti bernyanyi dan bergembira di atas panggung dengan semua fans." Ujarnya mulai memainkan perannya lagi.

Tamaki menyuapkan sesendok puding ke mulutnya, "Bukankah itu yang selalu kita lakukan?" tanya Tamaki heran.

"Ya, yang seperti biasanya."

"Ngomong-ngomong Rikkun hati-hati ya."

Riku (Tenn) mengerjap sebentar, apa barusan Tamaki mengkhawatirkannya?

"Jika maksudmu itu berita yang beredar akhir-akhir ini. Ya, aku selalu berhati-hati."

Ada berita aneh yang sedang terkenal akhir-akhir ini dimana ditemukannya orang-orang yang sangat mirip dengan beberapa member dari grup idol kesayangan kita, IDOLiSH7.

Mereka berkeliaran, meskipun tidak membuat kericuhan tetapi penampilan mereka yang sangat mencolok menarik perhatian para masyarakat.

Sudah ada banyak foto yang tersebar dan khalayak membandingkan dengan para member Ainana. Ditemukan bahwa wajahnya begitu mirip, bagi yang pertama kali melihat pasti akan beranggapan bahwa mereka itu sebenarnya orang yang sama.

Sejauh ini mereka menemukan 2 orang peniru itu, mereka sangat mirip dengan sang center dan leader IDOLiSH7 yang tak lain dan tak bukan adalah Nanase Riku serta Nikaido Yamato.

Tentu saja, Banri dan Tsumugi tidak tinggal diam melihat hal ini. Mereka secara terang-terangan mengatakan bahwa orang-orang itu adalah orang yang berbeda dengan IDOLiSH7

Karena sebelum hal itu ditegaskan banyak sekali berita buruk yang muncul baik itu tentang Riku ataupun Yamato.

Bahkan Izumi Mitsuki menunjukkan rasa curiga, walaupun akhirnya kecurigaannya itu bisa menghilang

Tapi fenomena ini benar-benar sangat langka, mendapati seseorang yang berwajah sama itu bukanlah hal mudah kecuali mereka adalah kembar seiras.

Pintu ruangan dibuka, disana tampaklah center dari grup yang tak kalah terkenal, Trigger, Kujou Tenn.

Baru melangkahkan satu kakinya, hawa idol papan atas sudah bisa terasakan ke setiap sudut ruangan. Riku (Tenn) sampai tertegun merasakan hawa dari tubuh asli nya sendiri.

Tenn (Riku) menatap lurus kepada Riku (Tenn), dengan nada yang dingin dan singkat, ia mulai berbicara "chotto ii?"

Belum sempat dibalas, lelaki itu sudah pergi tanpa ada sepatah kata lainnya. Riku (Tenn) merasa sedikit kesal akan sikap adiknya, tapi tidak mungkin dia marah kan? Lagipula memang begitulah sifat nya Tenn.

Riku (Tenn) pun pamit, ia mulai berjalan mengikuti kemana arah Tenn (Riku) akan membawanya.

Mereka pun berhenti di sebuah lorong buntu yang tidak ada siapapun akan lewat. Tenn (Riku) pun membalikkan badannya.

Switched CentersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang