Beberapa jam sebelum kejadian....
(baca Riku membentak member IDOLiSH7 lainnya, ditambah Tenn yang tiba tiba memanggil Gaku dengan nama belakang)Riku terbangun dengan perasaan yang sangat tidak enak, kepalanya terasa sangat sakit. Seluruh tubuhnya terasa begitu lemas dan lelah.
"Kau sudah bangun Riku?"
Penglihatannya masih kabur tapi tentu saja ia tahu siapa yang berbicara dengan nada suara seperti itu. Tapi itu terasa sedikit berbeda, tapi ia yakin itu adalah...
"Tenn... nii?!"
Suaraku berubah!!
Riku menutup mulutnya tiba tiba lalu memegang lehernya
"Aaaa....."
"Hentikan itu Riku!"
Matanya membulat tatkala melihat pantulan dirinya yang tengah duduk di sofa.
"Wahhhh kau siapa? Bukannya itu tubuhku!!"
Riku terlampau panik, refleks dia mundur kemudian lompat dan terjatuh dilantai.
"Ittai~"
"Pfft... haha Riku apa yang kau lakukan?"
"Tenn nii!! Apa maksudnya ini?! Aku adalah kau!! kau adalah aku??"
Ia langsung berdiri dan berjalan cepat, tapi...
Ia terjatuh lagi.
"Pelan pelan Riku! Haha, tenanglah jangan panik."
Tenn tertawa kecil, melihat tingkah panik adik laki lakinya itu. Sudah lama juga ia tidak nelihat Riku seperti ini.
Deg
Tenn tiba tiba merasakan dada kirinya sesak, nafasnya menjadi tak beraturan.
"Hah..... hah..... hah...?!"
"Waa!! Tenn nii!!"
Riku dengan cepat merogoh tasnya mencari inhaler yang selalu ia gunakan untuk saat saat seperti ini.
Ia dengan cepat memasangkan inhaler itu ke mulut Tenn. Tenn pun perlahan mulai bisa bernafas dengan normal.
Ada yang aneh? Jelas, sejak kapan Tenn punya asma?
Tapi itu bukan kesalahan, Riku memang memasangkan Inhaler pada Tenn...
Yang sekarang berada di dalam tubuhnya.
"Eh... Bertukar tubuh?!" ucap Riku terkejut, tak percaya.
"Iya Riku, singkatnya jiwa ku berada di dalam tubuhmu dan jiwa mu berpindah ke tubuh ku."
Riku menunduk dalam diam. Tenn semakin khawatir, ini memang tidak masuk akal. Tapi memang itulah faktanya Tenn dan Riku bertukar tubuh.
Tapi nyatanya kekhawatiran Tenn hanyalah sia sia.
Riku berjalan ke arah cermin rias dan menatap takjub kepada tubuh Tenn.
"Wuoah jadi ini tubuh Tenn nii!! Aku merasa sangat sehat! Dan bisa melakukan apapun!!" teriak Riku senang.
Sekarang Tenn merasa yakin bahwa hanya dirinya sendiri yang merasa ketakutan.
Riku menemukan secarik kertas di meja rias, ia lantas mengambil kertas itu dan ternyata terdapat sebuah pesan.
Kalian berdua telah bertukar tubuh, tidak perlu khawatir, aku pasti akan mengembalikan kalian nanti. Pastikan kalian tidak terpisah terlalu jauh.
"Tenn nii! Ada sebuah pesan disini!!"
Tenn dengan cepat merebut kertas itu dari tangan Riku. Membacanya dengan sangat teliti, tidak melewatkan satu kata atau huruf pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switched Centers
FanfictionHari itu mereka tertukar seluruhnya. Kehidupan, kebahagiaan, Tubuh Riku dan Tenn bertukar tubuh. Riku menjadi Tenn dan Tenn menjadi Riku Tenn harus bersikap layaknya Riku sehari hari dan Riku harus bertindak selayaknya Tenn sehari hari Sulit menyesu...