2

991 95 7
                                    

Tanjiro pun membeli sebuah keranjang baru untuk mengangkut Nezuko. Ia menggunakan uang hasil penjualan arang kemarin dan tabungan di rumahnya.

"Temui tetua Urokodaki Sakonji di gunung sagiri. Katakan bahwa Tomioka Giyuu mengirim mu!" kata kata Giyuu numpang lewat di kepala Tanjiro. Jika tak salah, Ritsuko pernah menyebutnya beberapa kali.

"Bau darah!" Tanjiro pun pergi berlari ke gubuk tua di tengah hutan. Bau amis tercium pekat dari balik dinding kayu itu.

"Kenapa sekarang aku merasa lapar lagi?" Tanjiro bergumam dan langsung membuka pintu gubuk itu dan bertatapan dengan oni di dalamnya.

Tanjiro melihat oni dengan bentuk absurd kek titan kepleset. Tak lama Nezuko keluar dan menendang kepala oni itu sebelum dia menyadari keberadaan mereka.

Duagh

Suara yang sangat statisfying

"Kau oni. Kenapa kau bisa bersama manusia hah?!" Oni itu marah dan Nezuko menaruh kepala oni itu di dahan pohon dan melepaskan bambu di mulutnya.

"Karena aku mau." Nezuko tersenyum cerah, membuat Tanjiro gatal ingin menghabisi oni yang terkesima dengan keimutan adiknya.

'Tsuko-nii-chan! Bagaimana cara membunuh oni tanpa nichirin?'

'Serbuk wisteria yang aku berikan pada mu. Taburkan itu saja bila yang kau lawan adalah iblis ciptaan Muzan.'

'Arigato Nii-chan!'

Tanjiro mengeluarkan bubuk wisteria dan menaburkannya di kepala si oni. Jangan lupakan senyum indahnya.

"Jadi kau yang dikirim Giyuu kemari?" Tanya lelaki tua dengan topeng tengu nya.

"Ha'i!" Tanjiro mengangguk dan Nezuko masuk dalam keranjang nya.

"Apa yang akan kau lakukan bila adikmu memakan manusia?" Urokodaki bertanya

Tanjiro hanya diam saja tanpa menjawab.

Plak

Urokodaki menampar Tanjiro.

Pak itu mc kita pak😭

"Pemikiran yang lambat!" Urokodaki mengatakan lelet dengan lebih slay pada Tanjiro.

"Ikuti aku!" Tambahnya

"Ha'i!" Tanjiro pun mengikuti langkah cepat Urokodaki

'cepat sekali?!" Tanjiro membatin kagum pada kemampuan jalan Urokodaki yang seperti dikejar ayam.

'dia adalah mantan pilar. Tanyakan saja pada nya bila kau ingin tahu beberapa hal tentang pemburu iblis. Juga kau akan berlatih pernafasan air.' Telepati Ritsuko secara tiba tiba. Benar, dia tidak meninggalkan sifat syaithon nya.

'tapi aku sudah bisa.' Tanjiro mengeluh, padahal ia sudah menguasai 10 cabang pernafasan air bersama Ritsuko.

'berlatih lah dengan sungguh sungguh supaya mereka tidak curiga.' Ritsuko tersenyum lembut di sana.

'baiklah Nii-chan!'

"Istirahat kan adikmu disini. Aku akan menjaga nya." Urokodaki di depan rumah

"Ha'i!" Tanjiro hanya mengangguk

"Ikuti aku ke gunung. Ujian apa kau pantas menjadi murid ku akan diberitahukan disana."

"Ha'i!"

Skip satu minggu kemudian

Tanjiro pov

Sudah satu minggu aku berlatih dengan Urokodaki-san. Dan dia tidak pernah menyadari bahwa aku juga oni. Hari ini terjadi lagi,tangan ku terpotong oleh salah satu jebakan di gunung. Tapi dengan cepat tanganku tumbuh lagi seakan tidak pernah terjadi. Ajaib bukan?

Oni?!|KnY AU! 《REVISI》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang