Semua sudah berjalan normal. Aku Zenitsu dan Inosuke sudah selesai menjalani latihan pemulihan.
Dan sampailah kami di dalam kereta mugen yang menjadi sarang iblis.
Ya kini aku mendengar suara Rengoku-san sedang berteriak umai.
"Rengoku-san!"
"Ah! Tanjiro!"
Dan ya kami pun membicarakan seputar pernafasan matahari.
Ada petugas kereta yang meminta tiket kami. Aku tau itu adalah kekijutsu iblis yang diburu kali ini,tapi akan aneh bila aku mengetahuinya. Jadilah aku mengikuti sandiwara ini.
Tak lama semua tertidur. Termasuk aku sih_-
Tunggu-
"Ritsuko-Nii-chan?"
"Akan ku buatkan study tour dalam mimpi ini hahaha"-dia tertawa lebar
Bukan. Aku tidak belok tapi..... dia terlihat seperti gadis sekarang ini. Rambut hitam sebahu nya tertiup angin.
"Nii-chan!"-semuanya ada di sini. Kecuali Nezuko tentunya. Aku tidak melihatnya. Oh dia baru keluar dari dalam rupanya_-
"K-kalian"-aku meneteskan air mata.
"Kami merindukan Nii-chan!"
"Tanjiro...."
"Maaf karena tak bisa melindungi kalian!"-tumpah sudah kesedihan ku.
"Daijobu. Ini adalah takdir Tanjiro"
"D-demo"
"Tanjiro"
Tou-san juga disini?
"Kami selalu mengawasi mu. Jadi bagaimana dengan bentuk iblis mu itu?"-Tou-san sepertinya ingin mengalihkan pembicaraan.
"Menyeramkan"
"Nii-chan terlihat menakutkan"
"Nii-chan keren"
Aku memasang wujud iblis ku.
"Aku masih merasa takut dengan wujud ini."
"Kau sudah mengendalikan nya 100% baka! Maka kau tidak akan lagi hilang kendali_-"-Ritsuko-Nii-chan! Aku salah apa?
"Jadi aku tidak akan pernah kehilangan kendali?"
"Seperti itu. Tapi ya.... tentakel mu akan reflek menyerang atau pun menolak ketika di serang."
Ritsuko-Nii-chan melemparkan batu pada ku. Dan ya.... tentakel ku bergerak sendiri membelah batu itu menjadi dua.
"Lihat?"
"Jadi itu tanpa sadar ya?"
"Ya."
"Tanjiro.."
"Ha'i kaa-san"
"Jadilah iblis yang baik ya:)"-senyuman yang ku rindukan itu kini tepat di hadapan ku. Aku sudah merasa ada darah mengalir dari keempat mataku.
"Ritsuko! Dia berdarah!"-Tou-san sepertinya panik.
"Daijobu. Ini air mata ku"
"J-jangan menangis menggunakan wujud itu! Kau terlihat semakin menyeramkan"
"Ha'i"
"Nee"
"Ada apa Hanako?"
"Mau bacakan buku cerita?"-Hanako menunduk takut sambil membawa sebuah buku cerita yang langsung di ambil tentakelku_- dan tentakel itupun mengarahkan nya kemuka ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oni?!|KnY AU! 《REVISI》
RandomTAMAT! 《Proses Revisi》 Bagaimana jadinya bahwa Tanjiro adalah reinkarnasi dari raja iblis? Apakah Muzan benar benar iblis bawahan saja? Apakah benar Nezuko reinkarnasi dari induk iblis ke-2? ____________________________ "Tidak akan kubiarkan kau dan...