15

310 38 0
                                    

Melatih mereka itu susah susah gampang. Terkadang ada banyak serangan kejutan dari Shinobu-san,Zenitsu,dan Kai. Terlebih lagi malatih Aoi yang masih ketakutan. Nezuko juga perlahan dapat menguasai tentakelnya.

"Tidak terasa sudah fajar saja"

"Tanji! Cepat pergi!"

"Aku ingin memastikan sesuatu"

Aku berjalan ke arah sinar matahari...........

Masih seperti sebelumnya. Ya aku lega mengetahuinya.

"Kau masih bisa?"

"Uhm. Setidaknya aku sedikit lega"

"KAU!! BISA BERTAHAN DI TENGAH SINAR MATAHARI!!???"

"Nii-chan! Telinga mu mengeluarkan darah berwarna hitam"

"He? Jangan berteriak lagi"

"Ha'i"

Aku mulai menyembuhkan telinga ku. Dan berjalan mendekati mereka.

"Yoho~"-Ritsuko-Nii-chan?

"Kau sudah bisa menguasai dunia dengan kekuatan mu itu Tanjiro"

"Aku tidak tertarik Nii-chan"

"Aku tahu. Lagipula aku akan menyatu dengan jiwa mu lebih cepat dari perkiraan"

"Maksudnya?"

"Semuanya. Semua memori penting milikku tentang kekijutsu dan lainnya akan menjadi lebih kuat dengan milikku."

"Aku tidak paham:'("

"Kekijutsu yang kau pakai menjadi berkali lipat dari milikku"

"Souka"

"Darah hitam itu. Kau akan terus bereinkarnasi dan terus menjadi raja iblis Tanjiro"

"Kenapa begitu?"

"Karena dia yang ditakdirkan menjadi musuh utama Muzan"

"Souka"

"Dan itu tanpa bimbingan sama sekali"

"Kenapa begitu?"

"Kau harus mencari tau sendiri maou-sama"

"Hah..... baiklah Nii-chan!"

"Kalau begitu... ini pertemuan terakhir kita."

Aku yang masih menggunakan wujud iblis bermata 8 pun mulai meneteskan darah.

"N-nande?"

"Kau sudah sampai di titik terkuat. Bisa dibilang kau adalah maou-sama terkuat Tanjiro"

"N-Nii-chan!"-suara ku tercekat

"Jangan takut dengan wujud ini. Seluruh wujud iblis mu itu sudah berada dalam kendali penuh mu Tanjiro"-Nii-chan...

Tubuh Nii-chan menjadi kepingan cahaya secara perlahan...

"Daijobu Tanjiro"

"NII-CHAN!!"-aku berteriak sekeras kerasnya. Banyak darah yang keluar dari mataku membuat ku semakin menakutkan. Persetan dengan semua itu!

"Nii-chan....."-seluruh cahaya itu.... masuk kedalam tubuh ku.

"Dimensi hitam!"

Aku berpindah ke dimensi ku dan menciptakan clone untuk menggantikan ku beberapa hari.

"Aaaaarrrrrggggghhhhh!"-aku dipaksa untuk menerima seluruh kekuatan Nii-chan.

"Ggggrrr"-mataku yang semulanya merah menjadi hitam. Hitam pekat. Pupil mata vertikal itu berganti warna menjadi putih. Sebelum menjadi normal kembali.

Oni?!|KnY AU! 《REVISI》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang