"Ittekimasu"
"Itterashai. Berjuang lah"
Ya. Hari ini adalah awal dari segalanya. Aku memutuskan kembali dan akan membuka rahasia ku bila memang terdesak.
"Yosh!"
Aku kini terbaring dalam ranjang di kediaman kupu kupu.
"Ugh~"
"Ohayo Tanjiro!"
"Ohayo Zenitsu"
".."
Inosuke masih memakan makanan dengan lahap.
"Tatapan mu..."
"Ha? Oh! Nanti kita akan berperang. Siapkan diri kalian"-aku memperingatkan mereka. Bisa kulihat mereka terkejut.
"Apapun yang terjadi Domba harus mati ditanganku!"
"Aku... sudah menciptakan banyak clone untuk mendampingi seluruh pasukan. Kekijutsuku juga akan berguna di saat terdesak"
"Yosh! Kita kalahkan Muzan hari ini!"
Brak//
"Ara~ jangan berisik ya~"-Shinobu-san kowai
"Ha'i ha'i"
"Cepat bersiap untuk latihan. Kalian kini harus ke pos Himejima-san bukan?"
"Ha'i!"
Aku mengeluarkan sedikit tentakel untuk mengambil onigiri di meja. Tubuku? Tentu saja sedang bersiap.
"Apa ada yang salah?"-tanya ku ketika mereka menatap ku dengan aneh
"Tidak. Aku lupa bahwa kau memang iblis"-Shinobu-san santai lah sedikit. Kasihan pintunya.
"Kau yakin bisa tahan hanya dengan sebuah onigiri?"-tanya Zenitsu kepada ku yang hanya ku angguki karena mulutku masih penuh.
"Ayo berangkat!"-Inosuke berteriak
"Iko!"
Kami pun berangkat. Sampai di sana kami disuruh untuk mendorong batu. Jujur batu itu berat dan besar. Aku juga sedikit kesusahan mendorong nya dibidang lurus dan kasar.
"Aku harus bisa!"-suara Zenitsu terdengar sampai sini
Inosuke? Dia sudah menyelesaikan latihannya dan kembali ke kediaman kupu kupu.
Sasuga Inosuke-sama!
"Yosh!"-tepat seperkian menit sebelum matahari terbenam aku dan Zenitsu menyelesaikan latihannya.
"Kau mau?"-aku menawarkan sepiring dango yang memang disediakan untuk camilan.
"Tentu. Terima kasih"
Kami beristirahat dan aku meregenerasi seluruh tenaga kisatsutai.
"Kau...."-tanya Zenitsu dan aku hanya mengangguk saja membuat nya tersenyum.
Kini matahari telah berganti menjadi bulan.
Dan........
Duarr
Ledakan terdengar dari kediaman Kagaya.
"Ledakan apa itu!?"
"Oyakata-sama meledakkan diri bersama istri dan ke 2 anaknya"
"Kau tahu!?"
"Mereka yang asli ada di dimensiku"
"He?"
"Ayo kesana!"
Kami bergerak cepat. Disana ada Tamayo-san yang menahan Muzan di bantu para hashira.
"Dia... sangat kuat.."-gumamman Kanroji-san yang terdengar.
"Nakime"-disini.
'penyebaran'
"Jadi sudah di mulai ya.."-gumamku
"Pertarungan sudah di mulai Zenitsu Inosuke"
"Akan kubalaskan dendam ku!"
"Mitsu-Nii.. Akan aku bebaskan dirimu."
Pendeck sekali kayak tinggi badan Lia yang cuma 147 cm.
Lia:Gina ngeselin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oni?!|KnY AU! 《REVISI》
RandomTAMAT! 《Proses Revisi》 Bagaimana jadinya bahwa Tanjiro adalah reinkarnasi dari raja iblis? Apakah Muzan benar benar iblis bawahan saja? Apakah benar Nezuko reinkarnasi dari induk iblis ke-2? ____________________________ "Tidak akan kubiarkan kau dan...