17

270 33 2
                                    

Pertarungan sudah di mulai. Kami terjatuh masuk dalam pintu fusama dan terpisah. Tubuh asliku kini bersama Giyuu-san.

"Wah wah kita bertemu lagi Tanjiro"-suara ini. Akashi. Aku.. harus membunuhnya.

"Hisashiburi Akashi- iee. Hisashiburi Haku-san. Koyuki-san menunggu dirimu"-aku tersenyum manis membuat nya tersentak.

"Kau.... dari mana kau tau hmm?"

"Koyuki-san"

Kami bertarung mati matian. Ya Rengoku-san ternyata tersesat hingga kesini dan membantu kami.

"Jurus penghancur:mode tempur:pukulan"-kekijutsunya berhasil mengenaiku tepat di bagian jantung.

"Tanjiro!"-Giyuu-san dan Rengoku-san sangat kaget mengingat dirinya pernah berhadapan dengan Akaza.

"Are?"-tanya ku melihat tangan Haku-san menembus dadaku.

Sakit? Tentu saja. Tapi aku tidak akan mati dengan serangan seperti ini.

Aku tersenyum dan........

"Baka!"-satu kata yang membuat mereka semua kaget

"Tan-"

'Akar wisteria'

Banyak akar beraroma wisteria muncul dan mencekik Haku-san hingga dia meleleh.

Kwak kwak uppermoon 3 tumbang kwak

Suara gagak kasugai.

'kabut penyembuh'

Aku mengecoh mereka menggunakan kabut sedangkan aku meregenerasi luka ku.

"Sugee sebenarnya dari mana kabut kabut ini?"-tanya ku berpura pura kaget

"Ini.... sangat misterius"

"Kau benar Giyuu"

"Luka ku bahkan langsung sembuh!"-ya sepertinya aku pandai berpura pura.

"Mari ke tempat lain!"-Rengoku-san dengan semangat nya menuju ruangan lain.

"Mari kita ikuti"-kami pun mengikuti dan..... di ruangan selanjutnya.....

"Kalian...."

Clone

"Orrrraaaa!"-Inosuke menerobos masuk. Iya.. kini Shinobu-san terluka. Banyak goresan kecil maupun besar di tubuhnya. Darahnya juga banyak terbuang di mana mana.

"Darahmu ini manis sekali lho Ojou-san"-Douma. Uppermoon 2 yang pernah dihadapi saat mendapatkan wujud iblis pertama.

"Master! Daijobu?"-Kanao datang dengan sedikit luka goresan di bagian wajah.

"Daijobu"

"Shinobu-san. Sebaiknya kau beristirahat saja"

"Tidak Tanjiro. Aku harus membalaskan kematian ibu dan kakak ku"

"Hana no kokyu:ichi no kata"

"Pernafasan binatang buas"

"Pernafasan air:jurus ke sembilan"

"Pernafasan serangga:jurus pertama"

Kami semua bertarung hingga akhirnya sekantung serbuk wisteria yang tidak berbau namun beracun masuk dalam mulut Douma hingga ia hangus menjadi debu.

"Yokatta~"

"Kaa-san"

"Fyuh..."

"Kita lanjutkan ke tempat selanjutnya"

Yosh!

Kami berjalan ke tempat selanjutnya. Kami menemukan iblis bulan atas 1. Dia masih bingung dengan apa yang terjadi? Mungkin saja.

"Kabut apa ini!"-aku menghilang,menyatu dengan kabut ini. Karena tugas ku sudah selesai.

"Aku sudah selesai menjalankan tugas dari Tanjiro. Jangan khawatir aku hanyalah clone"-ucapku yang entah di dengar atau tidak.

Karena author bingung jadi lebih baik kita langsung melihat pertarungan dengan Markonah di chap depan. Pay pay. Tenang para mayad pergi ke isekai kok- eh!?

































































Awokawokawok canda samyang

Oni?!|KnY AU! 《REVISI》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang