Satu Tahun kemudian."Wang Yibo, Apa kau tuli?"
"Aku masih bisa mendengar bodoh!"
"Aku ingin pergi memanah dan kau harus mengizinkan nya!"
"Tidak, aku tidak akan mengizinkan nya!"
Mata Xiao zhan Menyipit wajah nya juga tampak kesal. Seharian ini dia merayu Yibo dengan segala rayuan tapi suami nya ini tetap teguh pada pendirian nya bahwa Xiao zhan tidak di perbolehkan untuk ikut berburu.
"Aku tidak pernah menolak mu untuk tidur dengan ku, Tapi kau malah menolak ku untuk ikut berburu" Nada Bicara Xiao zhan kini mulai tampak ketus.
Wang Yibo menoleh. "Itu berbeda sayang, kau tidur dengan ku karena memang tugas seorang istri dan berburu bukan lah tugas mu" Jawab Yibo tak mau kalah.
"Apa nya yang berbeda! Jika kau tidak mengizinkan aku ikut berburu! Maka jangan harap aku akan mencium mu" Kini Xiao zhan memutar kepala nya menghadap arah lain nya.
Kata kata itu membuat Wang Yibo tak terima. "Hei bagaimana mungkin kau bisa melakukan itu pada ku Xiao zhan, hanya karena ingin berburu kau membuang perasaan cinta mu padaku?"
"Aku tidak perduli? Kau ingin ciuman maka kau harus mengizinkan aku ikut berburu" Xiao zhan berujar dengan Sebuah Pilihan.
Wang Yibo tampak berfikir, kenapa dia harus memiliki pasangan keras kepala seperti ini. Baik berada di masa depan atau pun masa sekarang sifat Xiao zhan memang tidak pernah berubah.
"Baiklah kau boleh ikut" Wang Yibo mengiyakan dia menyerah jika istri nya itu sudah mengancam.
Xiao zhan dengan senang hati langsung memeluk Wang Yibo dan menghujani ciuman sekilas dia setiap sisi wajah yang Wang Yibo.
Dan hal itu membuat Wang Yibo terkekeh pelan.
Dia dan Xiao zhan akhirnya bisa bahagia.
Tanpa ada kematian atau pun rasa sakit.
Tanpa ada permusuhan atau pun dendam.
Dan Terima kasih tuhan dan Takdir.
Tamat.
Selesai juga malam ini.
Salam perpisahan dari aku.
Hope mimi 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Life [END]
FanfictionWang Yibo dan Xiao zhan Itu adalah Penjahat. mereka suka sekali membunuh dan membantai siapa saja Demi Harta dan kekuasaan. walau begitu Mereka bukan teman melainkan musuh. kematian kedua Nya Yang tiba-tiba membuat mereka kembali hidup di masa lalu...