STRANDED

148 24 4
                                    

🖤🖤🖤🖤🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤🖤🖤🖤🖤


"Kak.. Masih inget ga saat pertama kali kita ketemu?"

Baekseung menghentikan gerakan tangannya sesaat, manik matanya tak lepas menatap tiap inchi wajah Donghyun.

"We collided.. We fell.. And we kissed.." Lanjutnya lagi pelan. Berusaha keras mengatur detak jantungnya yang tak beraturan.

Mata Donghyun mengerjap beberapa kali tak menyangka lelaki tinggi itu membahas momen pertemuan pertama mereka yang menurutnya memalukan.

"Th-that was accident, Seung.." Ujarnya pelan, tak nyaman.

"But for me, meeting you was a fate.. Keum"

Lanjut lelaki tinggi itu mengumpulkan seluruh keberaniannya malam ini.

"Dan apa lo masih inget, saat gua tanya  gimana perasaan lo jika ada seseorang yang suka sama lo"

Tak mengerti dengan arah pembicaraan Baekseung,  Donghyun menatap mata yang lebih muda sesaat sebelum akhirnya ia mengangguk pelan.

"Gimana kalo orang yang suka sama lo itu gua, kak?" Tanya Baekseung pelan,

"Gua suka- Enggak,  Gua sayang sama lo kak.."

Baekseung menggenggam jemari tangan Donghyun erat. Terasa dingin namun terasa nyaman pada saat yang bersamaan.

"B- Baekseung..? " Bisik Donghyun gugup seakan tak mempercayai apa yang didengarnya.

"Falling in love with you, was completely out of my control, Keum.."

Guyuran hujan diluar semakin terdengar deras, sepertinya hujan akan tetap turun dalam waktu yang lama. Titik-titik embun mulai terlihat di kaca mobil akibat perbedaan suhu di dalam dan diluar.

Udara terasa semakin lama terasa semakin dingin paling tidak itulah yang Donghyun rasakan kini. Rambut dan bajunya basah, ditambah dengan penyejuk udara yang mengarah tepat ke kepalanya membuat tubuhnya sedikit menggigil.

Walaupun ia tak yakin, apakah tubuhnya menggigil karena hujan, atau karena perkataan Baekseung barusan. Atau mungkin juga karena keduanya.

"The first time I laid my eyes on you, I knew I had to have you.."

Kini Baekseung menggenggam tangan Donghyun lebih erat dan menariknya pelan untuk diletakkan diatas dadanya.

 "And I swear I couldn't love you more than I do right now, and yet I know I will tomorrow."

Ucapnya meyakinkan.

LIGHT ON METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang