Bab 17. Kemunculan Cana

8.6K 1K 37
                                    

Saat ini Cana dkk baru saja masuk kedalam kantin, ke lima gadis cantik itu langsung saja menjadi pusat perhatian di kantin dalam sekejap. Kimi yang menyadari langsung saja melemparkan senyum mautnya, Anna tak mau kalah gadis itu mengedipkan salah satu matanya membuat para kaum ada yang ada di kantin meleleh

"Ra, Sa Lo pada mau pesan apa?" Tanya Cana kalem

"Main course kalau minumannya Hot beverage aja." Jawab Larisa

"Aku sama kayak Larisa." Jawab Almeera

Cana mengangguk lalu gadis mungil itu menatap dua gadis yang lagi tebar pesona "Woyy Lo bedua mau pesan apa?" Tanya Cana ngegas

""Samain."" Jawab keduanya kompak

"Wihh kompak banget, padahal baru kenalan apakah ini yang dinamakan dengan jodoh tidak akan kemana?" Tanya Cana sambil menaik turunkan kedua alisnya

"Anjiirr gue masih waras sat." Kesal Anna

"Merinding setan, gue bukan lesbi anjirr." Kesal Kimi.

Cana tidak peduli gadis mungil itu pergi menghampiri tempat untuk memesan makanan. Sedangkan yang lainnya segera saja mendudukkan tubuh mereka masing-masing dimeja yang terdapat 7 kursi dan letaknya tepat di depan meja Khusus anggota ini Xaverius yang masih kosong.

Cana kembali mendudukkan tubuhnya di samping kanan Almeera dan di samping kiri kursi kosong, Almeera dan Larisa saat ini lagi membahas sesuatu tentang pelajaran, Kimi sedang menatap sekeliling kantin sedangkan Anna fokus dengan gadgetnya.

"Gak heran BHS menjadi sekolah terfavorit di Indonesia bahkan dunia, kantin nya saja macam restoran mewah anjirr." Puji Kimi sambil berdecak kagum dengan kantin BHS.

"Biasalah Kim, pemiliknya aja bukan kaleng-kaleng." Balas Cana ikut terkagum dengan kantin BHS.

Brakk!?!

Tidak ada angin tidak ada hujan dan tidak ada badai, Anna memukul meja dengan tidak santainya dan itu tentunya sukses membuat semua atensi yang ada di kantin kembali lagi pada mereka.

"Maaf-maaf, teman saya habis di gigit ikan mas." Kimi dengan sigap meminta maaf pada seisi kantin. Kantin kembali ramai setelah iklan beberapa saat.

"Lo apa-apaan sih Na? Bikin malu aja." Kesal Cana walau sebenarnya dirinya tidak malu sama sekali.

"Kaisar De Lucaz Baskaraja, satu-satunya pewaris dari keluarga terkaya di dunia itu telah resmi menjadi siswa BHS sejak kemarin anjirrtt." Heboh Anna bukan main.

Gadis itu sangat-sangat tidak percaya dengan apa yang habis dibacanya tadi di grup Info BHS, padahal tadi dirinya hanya iseng saja buka grup itu karena sepertinya grup itu sedang heboh. Astaga Anna sungguh tidak bisa mempercayai ini.

"Terus gue harus bilang wow gitu?" Tanya Kimi kesal

"Iya dong Lo harus bilang wow, Kaisar itu orangnya cakepnya beuhhh mengalahkan dewa mitologi Yunani Kim." Jujur Anna dengan tampang seriusnya

"Jiahhh emang Lo udah pernah liat dewa mitologi Yunani hah?" Tanya Kimi jengah tapi yang di katakan Anna benar juga dan Kimi tidak menampik akan hal itu.

Ketampanan seorang Kaisar itu sudah di ketahui hampir seluruh dunia, namun sayangnya 3 tahun belakangan ini sosok pemuda tampan itu tidak pernah menunjukkan batang hidungnya, pemuda itu seperti hilang bak di telan bumi.

Tapi Kimi tau itu, gadis cantik itu bahkan tau kalau Kaisar 3 tahun belakangan itu sedang koma ah~ lebih tepatnya 2 tahun koma dan penyebabnya pun Kini tau.

"Satrio dan Santo mohon diam dulu, karena makanan telah tiba." Seru Cana sok sopan, mengubah nama Kimi menjadi Satrio dan Anna menjadi Santo, nama yang sangat macho bagi Cana.

Hello Protagonis S1 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang