2.1 Rahasia Renjun & Sana

54 21 23
                                    

I'll Be Your Man! || Straykids, NCT

《Flowyzhia_》

Suka? Votment ya! 😊
Kritik dan saran? Silahkan tapi yang membangun ya?:)😄

•○•

"Gue ngelakuin ini semua karna apa? Karna dia sendiri! Ngak akan ada kebakaran, kalo ngak ada yang nyulut api. Sampe disini lo paham?"

•○•

Kanvas semesta tengah menunjukan keindahan nya, warna biru muda melukis indah diatas sana. Dirgantara sedang berbahagia, ditambah Sang mentari tampak tak malu - malu menampakan sinar nya yang cerah. Siang yang cerah nan indah untuk sekedar bercengkrama atau hanya untuk menikmati masa istirahat di waktu luang. Suara desiran angin yang bertiup seolah sedang menggetarkan benak untuk mengembangkan senyum kebahagiaan.

Namun, indah nya siang ini tak tampak bagi seorang lelaki berumur 19 tahun, Ia tampak terus menghela nafas lelah. Raut muka nya sangat kontras dengan keadaan semesta yang tengah berbahagia. Air muka lelaki itu menunjukan bahwa tengah ada pergumulan didalam benak nya. Netra nya menerawang lurus kebawah, kepelataran rumah sakit yang terhubung langsung dengan jalan raya--Ia sedang berada dirooftop rumah sakit--menelisik seberapa terluka nya jika harus terjatuh dari gedung setinggi 20 meter, seberapa banyak darah yang akan merembes keluar dari tubuh nya.... Dan seberapa sakit rasanya? Apa akan lebih sakit dari hati nya sekarang? Apa saat tubuh nya jatuh kebawah semua rasa sakit yang menggerogoti hati nya saat ini akan sirna bersama terenggut nya jiwa nya dari raga? Apa ia harus membayar kesembuhan hati nya dengan jiwa?

Lelaki itu tertawa hambar, anakan rambut nya terbang terbawa angin sepoi yang berhembus dari arah barat. Apa yang Ia pikirkan tadi? Bunuh diri? Apa opsi bunuh diri lebih tepat untuk diri nya saat ini? Ia menggelengkan kepala menyadarkan pemikiran nya. Kalaupun Ia harus mati, Ia tak akan mati dengan membawa dendam yang mengendap didasar hati nya yang kelam. Ia ingin menuntaskan nya segera.

"Renjun" panggil seseorang membuat atensi yang dipanggil menoleh. Ia sedikit terperanjat kala menemukan sosok gadis yang berdiri didepan nya, berjarak kurang lebih 5 meter dari nya.

"Kenapa?" sahut Renjun tak berekspresi

Sang lawan bicara bergeming di tempat menatap penuh keingintahuan pada Renjun "Jujur, lo kan yang ngebuat masalah jadi serumit ini? Lo kan yang sebarin video Mina sama Seungmin?" sembur Sana--seseorang yang memanggil Renjun tadi-- dengan memberondong pertanyaan kepada lelaki bersurai coklat didepan nya. Renjun tampak menaikan salah satu alis, tangan nya disilangkan ke dada. Sorot mata nya menyiratkan ketidaksukaan nya pada tuduhan Sana.

"Lo nuduh gue? Ada bukti?" todong Renjun

Gadis bersurai panjang sebahu itu menyeringai lantas berkacak pinggang "Gue emang ngak ada bukti" ucap Sana "Tapi gue denger sendiri dari bibir lo. Kalo lo yang ngelakuin ini semua" tambah nya. Gadis itu masih memasang senyum miring.

Renjun yang awal nya tak berekspresi menjadi  sedikit kaget oleh penuturan gadis berdarah campuran Jepang itu. namun, dengan segera Ia membersihkan wajah nya dari emosi "Yakin itu gue?" Kelakar Renjun

Sana mendengus geli Ia tertawa sarkas. Tangan yang awal nya berada di pinggang Ia silangkan ke dada, tumit nya melangkah lebih dekat pada Renjun menyisakan jarak 10 senti diantara mereka "Jangan berfikir kalo gue baru kenal lo sebulan, dua bulan, Huang Renjun!" tegas Sana.

I'll Be Your Man || Straykids, NCT [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang