0.3 Permintaan maaf Mina

270 55 34
                                    

I'll Be Your Man! || Straykids, NCT

Flowyzhia_

Suka? Votment ya! 😊
Kritik dan saran? Silahkan tapi yang membangun ya?:)😄

"Cinta atau suka itu tak bisa dirasakan. Coba tanyakan pada diri sendiri sebelum semua terlambat dan akhirnya menyesal"

•°•°•

Gadis itu meletakan kepala nya diatas meja. berkali kali helaan nafas terdengar sangat berat. Mina Ya gadis itu sedari tadi masih memikirkan perkataan jaemin. Tidak munafik mina juga tidak menampik jika jaemin itu tampan. Namun hati nya belum siap disakiti lagi. Mina trauma akan hal itu.

"Na" Sapa lembut seorang gadis padanya, mina menoleh dan mendapati sana sedang tersenyum pada nya. "Kenapa?" Tanya sana dengan senyum manis terpatri dibibirnya. Mina menggeleng pelan dengan raut wajah seadanya "Enggak ko san gue baik baik aja" Sana memutar bola mata nya malah "Serius? Gue tau jaemin tadi kesinikan?" Mina menggangguk, ia sama sekali tidak bisa membohongi sana, sahabat sedari kecil nya.

Sana menatap mina dengan lekat sambil memegang bahu nya." Na gue tau lo pasti habis debat kan? Dan hal itu yang ngebuat lo jadi kaya gini?" Tepat lagi lagi prediksi sana tepat, mina hanya mengangguk untuk kesekian kalinya. "Mau cerita?" Mina menghela nafas dan akhirnya menceritakan semua nya pada sana.

Sana ikut menghela nafas saat mina selesai menceritakan semua nya. "Na ga seharus nya lo bilang gitu ke jaemin. Itu pasti sakit banget na. Coba lo bayangin kalo lo diposisi jaemin, sakit enggak?". Mina terdiam memikirkan perkataan sahabat nya itu "Trus gue harus gimana?"

"Minta maaf" ucap sana mantap

"Ga ada cara lain?" Mina nampak tak terlalu suka dengan ide sana

"Enggak ada na! Kalo lo mau lega dan enggak ada beban. Sekarang lo minta maaf" ucap sana tak mau dibantah.

"Ya udah iya"

•°•°•

Mina sedari tadi mencari jaemin yang tak kunjung ketemu. Hingga akhirnya disinilah ia. Di rooftop sekolah. Ia melihat 2 orang lelaki tengah berbincang dan salah satunya adalah lelaki yang ia cari. Jaemin.

Mina berdiri diambang pintu sedikit ingin mendengar percakapan mereka.

"Hahaha! Gini nih kalo kebanyakan baca Wattpad" ucap lawan bicara jaemin. Mina tau betul itu adalah renjun teman se-geng jaemin

"Hubungan apa anjir?"

"Ga ada. Sama kaya lo sama mina enggak ada hubungan nya!" Ucap Renjun tanpa rasa kasihan

"Bangsat lo jun!"

"Sans sini gue kasih satu rencana dan gue yakin lo bakal dapetin mina"

" apa rencana lo?"

Mina terlonjak kaget saat mendengar ucapan renjun. Dengan cepat ia berjalan kearah mereka dan memanggil jaemin sebelum renjun menyelesaikan ucapan nya.

"Jadi gini--"

"Jaemin?"

Jaemin nampak kaget melihat kehadiran mina begitupula dengan renjun. Mereka tampaj gelisah, takut mina mendengar percakapan mereka tadi.

I'll Be Your Man || Straykids, NCT [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang