I'll Be Your Man! || Straykids, NCT
Suka? Votment ya! 😊
Kritik dan saran? Silahkan tapi yang membangun ya?:)😄•○•
"Jangan percayai siapapun? Bahkan jika itu teman mu sendiri. Hidup tak sesederhana itu. Semua mempunyai tujuan masing - masing"
-flowzhia•○•
"San bangun San" Mina menggoyangkan tubuh Sana yang masih tertidur pulas. Mina menghela nafas pelan, kemudian berdiri dan
"SANAAAAA" Mina berteriak tepat ditelinga Sana. Membuat sang empunya kaget hingga terjatuh dari sofa.
"Aduh Na sakit njir" Eluh Sana sambil mengelus bokong nya sendiri. Mina hanya nyengir lalu mengulurkan tangan nya. Sana menerima uluran tangan Mina dan berdiri.
"Ayo pulang jam 04.30 ini, udah sore. Kebo juga kita hahahaa" Tawa Mina disusul senyum lembut Sana.
"Ya udah ayo turun, dijemput?" Mina menggeleng, Sana kembali tersenyum "Ya udah sama gue" Mina menggangguk. Mereka turun dari rooftop sambil bersenandung kecil, melupakan sejenak masalah yang tadi pagi menghantam mereka seperti badai. Oh ralat bukan mereka, hanya Mina. Namun ketika mereka akan memasuki kelas seseorang sedang berdiri diambang pintu sambil memasukan jari nya kesaku celana. Lelaki itu mendongak lalu tersenyum. Menyerahkan 2 tas pada gadis didepan nya. Baik? Mungkin itu yang kalian pikirkan, namun tidak bagi Sana dan Mina. Dengan cepat Sana mengambil kedua tas tersebut dan menarik Mina untuk menjauh. Namun, belum selangkah kaki mereka berpijak tangan mina dicekal oleh lelaki itu.
"Mina pulang sama gue. Lu bisa pulang sendiri" Ucap lelaki itu sambil menarik lengan Mina, Mina yang ditarik hanya menatap Sana memohon agar dilepaskan. Sana menyentak, Mina terlepas dari lelaki itu namun ringisin keluar dari bibir Mina kala Sana menyentak nya terlalu keras.
"Ck biasa lah, liat Mina kesakitan" Sana menatap nya tajam dan menggiring Mina kebelakang punggung nya. Lelaki itu hanya tersenyum remeh.
"Mau lu apa si San? Sini Mina, dia pasti kangen sama gue!" Sana mendecih. "Kangen kata lo? Heh ngaca babi, mana pantes manusia kaya lo dikangenin sama malaikat kaya Mina. Mimpi lo Kim Seungmin" Ucap sana dengan menekan nama dari lelaki manis didepan nya. Seungmin tertawa. Ia memutari sana dan menarik Mina paksa.
"Anjing lepasin Mina!!" Sana emosi. Namun Seungmin masih tertawa. Sedangkan Mina? Sudah menangis dalam diam sedari tadi. Seungmin memetikan jari nya dan beberapa laki laki datang menahan Sana "Heh keparat lepasin gue!!!" Sana memberontak namun ia kalah kuat. Seungmin menarik paksa Mina menuju mobil nya. Sampai dimobil Seungmin menatap Mina yang tertunduk.
"Bilang sama mama lo, kalo lo nginep dirumah Somi! Sekarang" Mina semakin menangis ia takut, ia benar benar takut. Baru kemarin ia ingin mencari tau apakah ia menyukai Jaemin tapi kenapa sekarang ia malah dihadapkan dengan masa lalu?
"Jaemin hikss" Cicit Mina, Seungmin tidak tuli ia masi mendengar Mina, ia membalikan badan Mina menatap diri nya.
"Mina Iam Sorry" Seungmin mendekatkan wajah nya pada Mina, mengikis jarak diantara mereka berdua. Bohong jika Seungmin tak merindukan Mina. Dusta jika Mina sudah tak mencintai Seungmin. Seungmin menarik pinggang mina agar semakin mendekat. Mina hanya mampu memejamkan mata nya, membiarkan bibir nya menyatu dengan Seungmin dan kilasan masa lalu berputar dikepala nya bagai kaset rusak.
°•°•°
25 Januari 2018
"Mina?" Yang dipanggil menoleh menampilkan senyum manis pada kekasih nya itu. "Kenapa?" Jawab mina seraya meletakan kepada nya di bahu sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Your Man || Straykids, NCT [ON GOING]
Fiksi Penggemar[Wajib follow sebelum membaca] Myoui Mina. Nama yang cantik untuk gadis yang cantik pula. Namun, siapa yang tau bahwa kisah hidup nya hampir sama dengan Guinevere dan Lancelot Bahkan semakin diperparah dengan ada nya pembalasan dendam akibat masala...