Sesampainya yn di kamarnya, dirinya tidak langsung tidur, wanita ini masih terpikirkan dengan apa yang telah mengganggunya sedari tadi.
Wanita ini seketika teringat dengan ucapan pria tua yang mengatakan rumah ini ada penunggunya "apa hantu yang telah menggangguku?" Tutur wanita ini bercengkrama sendiri.
Tetapi hatinya yang keras membantah fikirannya "ah mana ada hantu, aku yakin pasti ada pencuri di sini, dia yang melakukannya, awas saja jika kau tertangkap oleh ku" ucapnya geram
Waktu berlalu begitu cepat, kini jam menunjukkan Pukul 03:45 pagi.
Yn masih terbangun dan terus berjaga jaga. Mondar mandir di dalam kamarnya sambil menggenggam erat sebuah tongkat kayu tadi sebagai senjata.
Yn tidak pernah sadar, bahwa sosok itu terus memantaunya dari belakang.
***
Hingga pagi hari, Yn tidak tertidur sama sekali, karena terus mengawasi. Mata menghitam dan terus menguap karena mengantuk, tetapi ia tahan rasa ngantuk itu.
Kini ia bersiap siap untuk berangkat ke TKP untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai.
Ketika ia berada di halaman rumahnya dan hendak masuk kedalam mobil. Tiba tiba rekan barunya datang.
"Selamat pagi Nona" sapa rekannya itu sambil keluar dari mobilnya.
"Pagi! Kau orang yang di tugaskan untuk menemani ku?" Tanya Yn.
"Benar sekali! Aku orang yang dikirim dari pusat untuk menemani mu!" Jawabnya.
"Siapa namamu?" Tanya Yn dingin.
" Ahhh namaku Kim Taehyung!" Jawabnya lalu menyodorkan tangannya untuk bersalaman.
"Ehm panggil aku Yn! Kita berangkat sekarang, kita tidak punya waktu untuk mengobrol" ucap yn dengan tegas.
Rekannya yang bernama Taehyung itupun mengangguk patuh. Tapi di dalam hatinya bertanya tanya.
"Kenapa dengan mata wanita ini? Apa dia tidak tidur semalaman? Ahhh apa yang ku Fikirkan, lupakan saja! ini sungguh tidak penting!" Taehyung membatin sambil berjalan memasuki mobilnya.
***
Sesampainya keduanya di TKP. Yn dan Taehyung mulai melihat sebuah rumah telah di segel kuning (police line) oleh polisi agar tidak Sembarangan orang dapat masuk kesana.
Beberapa polisi dan warga nampak ramai berdiri di depan rumah itu.
"Boleh kami masuk?" Ucap yn sembari memohon izin kepada polisi.
"Tentu saja" polisi mempersilahkan mereka.
Yn dan Taehyung pun masuk kedalam dan mulai menyelidikinya.
"menurut laporan warga 3 mayat wanita di temukan di sini, dan mereka masih mengenakan baju seragam sekolahnya" Taehyung membaca sebuah kertas laporan dari polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KASTIL TUA (Selesai)
HorrorBanyak misteri yang ada di kastil tua. Seorang detektif swasta wanita yang sangat tidak mempercayai akan hal ghaib. Justru terperangkap didalam misteri. Bagaimana akhir dari kisah ini? Baca terus jangan sampai ketinggalan.