18 Dunia baru para hantu junior

101 19 10
                                    

Taehyung menangis sesenggukan, ia masih tak percaya dengan kenyataan kini "kenapa aku harus mati sekarang? Padahal aku masih jomblo hua~" pria itu merengek seperti anak kecil.

Hal itu tentu saja membuat semuanya menatap kesal tak terkecuali Jungkook.

"Dia menangis karena dia mati jomblo?" Timpal seokjin heran.

"Apa itu jomblo?" Tanya Jungkook menatap Seokjin dengan lekat.

"Kau tidak tau jomblo?" Ucap semuanya terkejut.

Jungkook pelan pelan menggelengkan kepalanya.

Yn mulai tersenyum lucu melihat kepolosan hantu tua itu "jomblo itu tidak memiliki pacar" jelas yn singkat dan jelas.

Jungkook pun melihat Taehyung sambil mengangkat sebelah alisnya "aku turut prihatin" ucap jungkook.

Jungkook pelan pelan merangkul tangan yn "aku tidak ingin seperti Taehyung" ucapnya seketika membuat Junghoseok marasa geram.

"Dia tuanganku!" Tekan Hoseok semabri menatap nanar wajah Jungkook.

"Sejak kapan?" Tanya Jungkook enteng

"S-semasa kami hidup" jawab Hoseok lagi dengan terbata-bata namun dengan wajah percaya diri.

"Sekarang kau sudah mati, dan pertunangan itu tidak berlaku lagi" timpal Jungkook dengan wajah tanpa ekspresi.

Yn dan yang lain hanya diam sembari menyimak. Tak terkecuali Taehyung, Taehyung juga berhenti menangis sambil menatap Jungkook dan Hoseok secara bergantian.

"Aah~ teruskan saja pertengkaran kalian aku ingin mencari cewek sekitar sini siapa tau ada hantu cantik" timpal seokjin frustasi.

"Aku ikut" Taehyung segera bangkit dan berlari mengejar seokjin.

"Kalian berantem gara gara rebutin yn? sekarang aku duda! Aku hantu duda kalian tidak memikirkan perasaanku?" Namjoon geram menatap Jungkook dan Hoseok kemudian ia pun pergi meninggalkan mereka.

Jimin masih menghela nafas, ia benar benar stres dengan keadaannya kini "Ahh~ aku lapa~r" pekik Jimin mengejutkan Yoongi yang sedang termenung.

"Aaissh kau mengejutkan aku sialan!" Yoongi memukul bahu Jimin karena geram. Dan akhirnya mereka saling berbalas pukul hingga sibuk sendiri.

Junghoseok dan Jungkook masih menatap nanar satu sama lain.

"Apakah aku cantik?" Yn berfikir dalam hatinya sendiri.

...

KASTIL TUA (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang