04 Pencarian Bukti lanjut

162 24 2
                                    

Taehyung tidak berani bertanya apa apa karena takut. Dia berdoa di dalam hatinya sembari meminta pertolongan dari Tuhan.

Setelah cukup lama, Yn dan Jungkook Akhirnya saling melepaskan pelukan. Yn berbalik badan dan melihat Taehyung seperti sedang panik ketakutan. Hal itu tentu saja membuat yn merasa heran.

"Kau kenapa?" Tanya Yn kepada Taehyung.

Taehyung hendak menjawab yang sejujurnya, tapi ia takut yn akan menyergahnya dengan kata kata kasar.

"Aniyoooo, a-aku takut melihat sarang laba-laba ini" bohong Taehyung sambil menunjukkan sarang laba-laba yang ada di sebelahnya.

"Iiiiiiii sarang laba-labanya seram sekali, dia jelek! Hehhe" kekehnya salah tingkah sambil menunjukkan wajah jijiknya, mencoba meyakinkan yn bahwa dirinya takut akan sarang laba-laba itu agar yn percaya dengan ucapannya.

"Dasar Pabooyaa!" Ketus yn kepada Taehyung.

Seketika Taehyung membatin "bukankah dirinya yang terlihat paboo, bisa bisanya memeluk angin" umpat Taehyung sangat kesal.

Batin Taehyung ternyata di dengarkan oleh Jungkook, Jungkook seketika merasa kesal dan tidak terima dengan ucapan Taehyung karena telah mengatai wanitanya, untuk membalas dendam, jungkook Menyentil telinganya dengan 1 gerakan telunjuknya dari kejauhan, hal itu tentu saja membuat Taehyung terkejut setengah mati.

"Omoooooooooooo, apa itu?" Panik Taehyung seketika Memegang telinganya sambil melihat kesebelahnya.

"Tidak ada apa-apa, jangan jangan ... ?" Taehyung langsung membayangkan hantu di benaknya.

Lagi-lagi pria malang ini bergidik takut, ia segera berdoa lagi agar dirinya tidak di ganggu mahluk halus.

"Ya Tuhan Bantu aku, Bantu Taehyung yang ganteng ini, jauhkan Taehyung ganteng dari mahluk halus ya tuhan, amin amin" Taehyung.

Sedangkan yn tidak sadar bahwa Jungkook telah menjaili Taehyung di belakang.

Seusai Jungkook merasa dendamnya kini telah terbalas ia tersenyum puas, Jungkook beralih kepada yn.

Yn sedang sibuk memperhatikan seluruh ruangan sembari mengamati dan Jungkook setia mengikutinya dari belakang.

"Kau sangat cantik ketika serius." goda jungkook kepada yn.

"Jangan goda aku sekarang, aku masih berkerja" jawab yn dengan serius.

"Kekasih ku terlalu serius rupanya ketika berkerja" ucap Jungkook melanjutkan godanya.

"Tentu saja, konsisten dalam berkerja itu penting!" sahut yn lagi.

"Baiklah! Hmm ... " Ucap Jungkook paham sambil tersenyum.

Setelah beberapa menit kemudian.

"Aku rasa tidak ada bukti lain di sini, sebaiknya kita cari di luar" ucap yn lalu bersiap siap untuk beranjak keluar.

"Kau benar sebaiknya kita cari di luar saja!" ujar Taehyung juga hendak beranjak keluar.

"Tunggu dulu! apa kau tidak curiga dengan dinding itu?" Seru Jungkook seketika memberhentikan langkah yn.

//Jungkook menunjuk dengan telunjuknya kearah dinding yang ia maksud.

"Dinding?" Yn bingung.

Yn melihat dinding itu seperti baru saja di buat, ia segera berjalan kearah dinding itu dan meminta Taehyung untuk menghampirinya.

"Taehyung-ahh kemarilah" panggil Yn tanpa menoleh.

Taehyung patuh, ia segera menghampiri yn yang sedang mengamati dinding itu.

KASTIL TUA (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang