14 Adelle

102 22 10
                                    

"aku juga mencintaimu" yn membalas pelukannya dengan erat.

Disaat tubuh mereka masih merangkul satu sama lain, tiba tiba Yn mencium aroma busuk yang menyengat "hfffmmmm bau apa ini?"

yn meraba tubuh Jungkook dengan tangan kirinya. Terasa sesuatu yang bergerak, dengan rasa penasarannya yn mengambil salah satu sesuatu yang bergerak itu.

"Aaaahhk" sangat terkejut yn setelah melihat seekor ulat belatung yang berukuran besar.

Dengan refleks yn mendorong tubuh Jungkook hingga terbanting kelantai. Namun Jungkook sama sekali tidak mengeluarkan ekspresi sakit ataupun marah, ia justru tersenyum melihat yn yang terlihat begitu panik.

Yn seketika berlari dari kamarnya dan berniat untuk melarikan diri.

"Yn tunggu!"

"Yn!"

"Tunggu aku!"

Jungkook terus memanggilnya dengan susah payah namun yn sama sekali tidak menghentikan langkah kaki nya.

"Toloooong!" "Tolong!" Yn berteriak sangat keras berharap seseorang akan mendengarkannya.

Setibanya ia di halaman, benar saja Ada seorang bapak bapak datang menghampirinya "ada apa nak?" Tanya bapak itu cemas, yn merasa lega akhirnya ada orang yang dapat menolongnya.

"Aa-adaaaa Han-tuuuu" jawab yn terputus-putus.

Ia merasa sesak karena sehabis berlari, bapak itu lalu tersenyum padanya "hantu? Mana ada hantu di sini" timpal bapak itu tidak percaya.

"Serius pak, didalam ada hantu" jelas yn sambil menatap bapak itu dengan nafasnya masih belum stabil.

Bapak itu tetap tidak percaya, ia selalu tertawa merasa lucu, "mana ada hantu di sini, aku sudah diam selama 100 tahun disini dan tidak ada hantu" jawab bapak itu seketika membuat yn terbelalak kaget.

"Sialan aku berbicara dengan hantu" umpat yn kesal dan semakin ketakutan.

Yn kembali berlari lagi untuk menjauhi bapak itu dan rumahnya. Melihat yn yang sudah melangkah cukup jauh Bapak bapak itu seketika berubah menjadi sosok wanita yang tak lain adalah Adelle.

Ia tersenyum penuh kemenangan karena telah berhasil mengusir perempuan yang tidak ia sukai.

Dan ternyata Jungkook yang yn peluk ketika di kamar bukanlah Jungkook yang sesungguhnya, hal itu hanya tipu daya Adelle yang menjelma sebagai Jungkook agar yn merasa takut dan segera pergi.

Iya, semua rencana Adelle berjalan dengan sempurna.

...

Pendek dulu ya 💜

KASTIL TUA (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang