17 Terungkap kastil tua

98 19 19
                                    

Namjoon baru saja melangkahkan kakinya, tiba tiba "Namjoon-ah~" Suara yang sangat familiar. Suara itu memanggilnya dari dalam membuat pria ini tersentak dan berbalik badan.

Disaat ia membalikkan badannya dan melihat kebelakang, tidak ada siapapun di dalam.

Namjoon bingung hal itu membuatnya mematung di depan pintu.

Tiba tiba terjadi lagi sesuatu yang aneh membuyarkan lamunan pria Itu. Iya ada suara teriakan histeris  seorang wanita dari dalam "yn?" Namjoon segera bergegas, ia pikir yn didalam bahaya.

Pria itu berlari kedapur, karena sumber suara yang ia dengar berasal dari dapur. Sesampainya ia dan melihat tak ada siapapun di sana "yn!" Panggil Namjoon dengan panik.

Tiba-tiba sebuah tangan hitam dan panjang mengayun dengan pelan dari atas kepalanya.

Krek!

Mematahkan leher Namjoon dengan 1 gerakan.

...

Yn pun muncul, dengan pakaian yang penuh simbahan darah, ia menyeret namjoon di tempat korban yang lain ia bunuh.

*Flashback off

Yn terdiam dan mematung menatap semua mayat yang tewas di tangannya. Sungguh sulit di percaya, "bagaimana aku bisa setega ini?" Tatapannya pilu melihat satu persatu mayat di depannya.

"Yn" Jungkook memanggilnya dari belakang.

"Stop!" Bentak yn "ini semua karenamu!" Yn menatap nanar kepada Jungkook. Wanita ini benar benar marah. Ia mengira semua ini pasti ulahnya.

"Aku belum menjelaskan semuanya, ku harap kau jangan berprasangka buruk terhadap ku" suara Jungkook memelas.

Yn tidak luluh sama sekali akan hal itu. "Sebetulnya kamu juga sudah tewas" lanjut Jungkook lagi. Membuat mata yn seketika membulat dan tak yakin.

Jungkook pun segera menunjuk ke arah sumur yang terdapat di sana.

Benar, ternyata mayat yn terendam di sana.

"Berarti?" Yn menatap Jungkook penuh tanya.

"Iya, kalian semua sudah tewas, dan ini bukan aku yang melakukannya, tetapi hyeongku"

"Hyeong? Kau memiliki saudara?" Yn semakin ragu.

"Iya, hyeongku, dia adalah kembaranku,  kastil ini adalah kekuasaannya, semua yang tewas di sini karena ulahnya, dan wanita bernama Adelle itu adalah tunangannya. Yn percayalah aku selalu diam diam memperhatikan mu. Tapi ini baru pertama kali nya aku berinteraksi dengan mu, pria yang selalu ada di imajinasi mu adalah Jeon Jungwoon bukan aku. Dia pria yang kejam sama seperti tunangannya, mereka semua jahat. Karena wajah kami yang sama warga selalu menyebut namaku yang telah melakukannya padahal itu bukan aku yang melakukannya"

Semuanya terungkap, yn telah mengetahui semua fakta tentang kastil tua ini. Dan ia menyesali atas tindakannya selama ini. Coba saja ia percaya apa yang di katakan warga, hidupnya tidak akan berakhir seperti ini.

Yn sangat menyesal, ia menangis setelah mendengar pernyataan dari Jungkook.

Tiba tiba arwah Taehyung, Junghoseok, Namjoon, Yoongi, Jimin dan Seokjin muncul dari belakang Jungkook dan menatap yn dengan pilu.

"Kita semua sudah tewas yn" ucap Seokjin dengan kesedihan.

Taehyung seketika meringkuk dan menangis "aku tidak mau mati hiks hiks" ia menekan kepalanya frustrasi, sungguh kematian yang tidak di inginkan.

Jimin memukul dinding dengan emosi, "kenapa semua ini harus terjadi padaku?" Ucapnya sangat geram.

Namjoon dan Junghoseok hanya menahan air matanya karena tak tau harus apa lagi.

Sedangkan Yoongi terdiam sepertinya ia sudah sangat pasrah dengan keadaannya kini.

"Maafkan aku" lirih yn menyesalinya.

"Ini bukan salahmu yn, aku tau ini bukan keinginan mu" Seokjin membuat hati yn merasa sedikit tenang.

"Hiks hiks tetapi tetap saja kalian tewas karena tanganku" jawab yn

"Kami tidak marah padamu yn, ini semua sudah takdir kita" timpal Yoongi.

"Sayang, aku juga tidak menyalakan mu" Junghoseok bejalan menghampiri yn dan hendak memeluk tunangannya itu.

Seketika tangan Jungkook menghentikan pergerakan Junghoseok "dia milikku sekarang" tutur Jungkook dengan berbisik.

Junghoseok pun menatap Jungkook dengan kemarahan "apa maksudmu?"

"Dia wanitaku" Jungkook mengulangi kata-katanya

Yn dan yang lain hanya mematung memperhatikan Jungkook dan Junghoseok yang sedang memperebutkan yn.

"Aku tahu kau punya wanita lain semasa hidup, dan Yn hanya kau jadikan pelampiasan bukan?" Ungkap Jungkook seketika membuat Junghoseok bungkam.

"Darimana dia tau?" Batin Junghoseok panik.

"Iya aku tau semua keslaahan kalian di sini, jadi jangan coba menutupinya dariku" ucap Jungkook sambil memperhatikan mereka satu persatu dengan serius.

Seokjin seketika teringat dengan dirinya yang beberapa waktu lalu korupsi uang perusahaan.

Jimin teringat dengan dirinya yang pernah melakukan kekerasan terhadap sepupunya sendiri hingga tewas.

Taehyung pernah menipu kliennya hingga puluhan juta.

Namjoon yang berselingkuh dari Istrinya secara diam-diam.

Dan Yoongi pernah mengurung ibunya di ruang bawah tanah hingga tewas.

Sedangkan yn, yn berniat ingin menjatuhkan mitra tunangannya sendiri yaitu Junghoseok, karena pernikahan yang hendak mereka lakukan adalah sebuah misi dari rekan polisi untuk menghancurkan perusahaan ilegal yang Junghoseok bangun di Seoul.

Iya kini semuanya sadar atas masing masing keburukannya. Tidak ada satupun orang baik di sini.

KASTIL TUA (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang