Yn menatap Taehyung dengan lekat sembari mencerna semua penjelasannya, yn sangat percaya dengan semua yang Taehyung sampaikan. Ia sangat mengenal Jimin dengan jelas, mana mungkin pria sebaik Jimin melakukan hal bodoh ini?. Pikirnya.
Tetapi melalui perkataan saja tidak akan menjadi bukti yang kuat, ini bukan tentang hati dan kepercayaan, ini adalah tentang penyelidikan, semuanya harus di dasarkan bukti, jika Jimin tidak bersalah tetapi ia tidak memiliki bukti maka Jimin akan menjadi tersangka.
"Berikan aku bukti itu!" Yn menjulurkan tangannya sembari meminta camera Jimin yang ada di tangan Taehyung.
Taehyung dengan wajah yakinnya mengantarkan kamera itu "ini!"
Yn melihat semua videonya, dan kini ia merasa lega, "syukurlah Jimin bukan pelakunya" batin yn.
"Tetapi Jimin harus tetap hadir ke kantor polisi, karena dia adalah saksi utama" yn bangkit dari kursinya lalu mengembalikan kamera itu kepada Taehyung.
Akhirnya Taehyung juga merasa lega, melihat yn yang tidak lagi menyalahkan dirinya. Sesekali ia melihat Jungkook yang sedang berdiri di Belakang yn dengan senyuman kecut. Tetapi Jungkook tidak meresponnya.
Taehyung menatap Jungkook dengan lekat, ia sangat yakin, bahwa Jungkook bukanlah manusia.
"Tidak ada yang perlu di bahas lagi, semuanya kamu yang handle, Jimin segera di bawa ke kantor polisi agar kasus ini cepat terselesaikan" perintah yn lalu pergi meninggalkan Taehyung.
Jungkook dengan setia selalu mengikuti yn dari belakang.
Sore harinya, yn sedang duduk di sofa rumahnya sendirian, ia melihat beberapa foto album masalalunya, kini ia tersadar semua foto yang ia pegang sama sekali tidak berkaitan dengan Jungkook.
Ia mengecek berkali kali dan memastikan semua yang ia lihat tidaklah salah.
Semua foto hanya ada dirinya Jimin dan Hoseok, Jungkook? Di mana Jungkook?.
Ia berusaha lebih keras untuk mengingat kembali. Tetapi ia sama sekali tidak mengingat tentang dirinya dan Jungkook? "Tidak mungkin aku amnesia, aku tidak pernah kecelakaan sebelumnya" ucapnya ragu.
Tiba tiba Jungkook datang dengan membawakan segelas kopi, ia tahu apa yang yn pikirkan saat ini, tetapi Jungkook hanya diam sambil memberikan senyum kepada yn.
Yn mulai tidak enak, ia menatap Jungkook dengan ketakutan. Apa yang yn pikirkan? Jungkook seketika memperlihatkan wajah aslinya
"AAAARRRGHH!" pekiknya dengan keras.
Seketika yn terbangun dari tidurnya, Ternyata Yn hanya mimpi buruk saja, ia melihat di sebelahnya Jungkook sedang tertidur dengan pulas juga ikut terkejut. "Ada apa sayang?" Jungkook panik lalu memeluk yn sembari menenangkan perasaannya.
"Aku mimpi buruk!" Jawab yn dengan deru napasnya.
...
Segini dulu ya guys 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
KASTIL TUA (Selesai)
HorrorBanyak misteri yang ada di kastil tua. Seorang detektif swasta wanita yang sangat tidak mempercayai akan hal ghaib. Justru terperangkap didalam misteri. Bagaimana akhir dari kisah ini? Baca terus jangan sampai ketinggalan.