part 13

13.8K 659 0
                                    


"Satu..dua..tiga..
Air mancur keluar dari dalam rumput prilly terkejut dan sempat terdiam sesaat kemudian prilly tersadar dari lamunannya.
"Aliii!!!!!!! Basah kan jadinya baju aq" rengek prilly dengan manjanya
"Gpp prill,, sengaja " jawab ali sambil tertawa lepas. Merekan pun kejar2an di sekitar taman itu seluruh taman itu ternyata kalo sore begini selama sejam akan ada air mancur. Mereka terus belarian hingga ali berhenti berlari dan mengengam tangan prilly.
"Prilly disini aku cmn mau blg, aq gak tau sejak kapan aku mulai punya perasaan aneh sama kamu, aq nyaman bgt sama kamu malah rasa ini gak prnh aq rasain sebelumnya sama niki. Aku cmn mau blg klo aq mencintai kamu tanpa harus kamu balas perasaan aku dan tanpa harus kamu menjadi milik aku. Melihat kamu tersenyum sudah menjadi kebahagiaan aku, aku tau kamu dah pny pacar tp gada org yg berhak larang aku untuk cinta sama kamu, mgkn kamu gak cinta sama aku tapi aku bahagia setidaknya aq dah ungkapin ini semuanya" ujar ali.
Prilly tersenyum kepada ali ,prilly mengalungkan tangannya di leher ali dan mengecup singkat bibir ali dengan mesra ali sempat terdiam
"Hey,, my boy love me like you do okey" ujar prilly. 
Ali tersenyum dan memeluk mesra tubuh prilly seketika air mancur berhenti. Ali dan prilly terus berpelukan. Hingga dari ujung sana ada sepasang mata yg memperhatikan mereka. 
"Ali.. prilly, ngapain kalian disini? Ujar wanita itu
***********************

Ghina!! Ucap ali dan prilly bersamaan. Perlu kalian tau ghina adalah sahabat prilly waktu sma, di lain hal ghina adalah sepupu yuki yg juga memendam perasaan cinta dengan ali tp yuki lbh beruntung dari pada ghina.
" kenapa kalian terkejut liat gue? Santai aja kali" ujar ghina
"Lo kapan kemarinya ghin? Tanya ali. " loh kalian saling kenal?  Tanya
Prilly. Ali menghela nafasnya " ghina ini sepupunya yuki" jawab ali. "Dan lo tau ali prilly teman sekolah gue waktu sma" ujar ghina. Ali dan prilly sama2 saling menatap. " mampus gue bakalan ngadu ni si ghina sama yuki" pikir ali. " kalian ngapain disini pake acara pelukan lagi? Tanya ghina.
"Btw yuki mana? Tanya ghina lagi
Ghina sengaja menanyakan masalah ini pada ali padahal ghina sudah tau klo yuki dan ali sudah sudah putus dan tujuan ghina datang kemari utk merebut ali lagi. Tp sepertinya ghina mempunyai saingan yaitu prilly.
"Gue udah putus sama yuki" ujar ali.  Prillg terperangah dengan jawaban ali. Ghina pura2 memasang wajah terkejut. " loh kok bisa bukannya kalian dah mau menikah ya? Ujar ghina lagi 
"Panjang ceritanya ghin" jawab ali
Ghina menganggukkan kepalanya
"Okehh,,gue pergi dulu, gue gk mau di blg merusak keromantisan kalian"ucap ghina dan pergi dari tempat itu. Prilly menatap ali dengan penuh pertanyaan.
"Ali apa bnr yg bilang ghina klo kamu putus dengan yuki, apa krn aku" tanya prilly
Ali menggelengkan kepalanya " bukan krn kamu, tp sblm ketemu kamu hubungan kami sudah bermasalah" jelas ali
"Kenapa" tanya prilly
" kamu bawel bgt sih chubby yaudah yuk plg nnt kamu masuk angin lagi" mereka pun pulang sambil bergandengan tangan.
*************

"Hai yukii..well well gue punya kabar gembira plus kabar buruk buat lo" ucap ghina. Yuki yg tengah berenang dan sebenarnya dia sdkt malas menanggapinya krn terkadang ghina suka melebih2 kan suatu keadaan.
"Gue gak tertarik" ucap yuki
" bnran.. oh yaudah, gue bahagia yuki td gue jumpa ali di taman" cerita ghina. " ali.. di taman, sama siapa? Tanya yuki. 
"Lo kan gak tertarik yaudah, keep silent"
" kasih tau gue lo jumpa ali dimana?? Ucap yuki. 
" di taman, dia lg mandi air mancur berdua sama seorg cwek dan gue kenal bgt cwek itu? Ujar ghina
" siapa? Tanya yuki kepo
" teman sma gue, prilly " ucap ghina merasa menang.
"Prilly.. " yuki nampak berfikir keras dia mengingat seperti prnh mendengar nama itu tp dimana.
" prilly agatha model itu"tanya yuki
" that's right.. hihi kamu tau yuki td mereka ciuman mesra bgt di taman. Layaknya org yg lagi jatuh cinta" jelas ghina
"Lo serius ghin,lo gak nambahi atau bohongin gue kan" tanya yuki
"Terserah loe deh yuki,gue dah kasih tau sama lo selebihnya terserah lo btw lo kan dah putus ali buat gue aja ya" pinta ghina
" jangan harap!! Ucap yuki
*****************
Prilly malam ini begitu gembira krn dia sudah tau perasaan ali yg sebenarnya, tp dia sedikit sedih krn dia dan ali gak bs lebih dr sekedar sahabat. Iphone prilly berbunyi
" hai sayang.. jangan lupa seminggu lagi kita tunangan jaga hati kamu buat aku" isi sms al.
"Oh godd"" ucap prilly.

love me like you doTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang