Ali sudah sampai di kediaman kevin dan menceritakan semua kejadian pagi ini serta memperlihatkan video rekaman cctv di rumahnya.
Kevin tampak terkejut melihat lelaki itu.
" loh itu kan al" ujar kevin.
" kok lo tau" tanya ali.
" dia kemarin keluar dr penjara berkat ibunya yg menjaminkan dia setelah itu nth kejadian apa gue dgr2 dia di siram air keras oleh adik tirinya namanya fely yg sakit jiwa" jelas kevin.
" apa fely.." ujar ali lagi.
" yup makanya di pergi ke korea utk operasi plastik" jelas kevin lagi. " gimana ni vin udah seharian gada kabar apapun dari mereka apapun gue khawatir soalnya prilly lagi hamil dan naz pasti sangat ketakutan" risau ali.
" lo tenang hal yg pertama kita lakukan adalah kerumah org tua al dulu" Ucap kevin.
" btw lo tau dari mana" mama mertua gue ibu ibu arisan sama mamanya al" jelas kevin lagi.Di gudang itu,, naz tampak sangat kelaparan dia merengek utk meminta makan dia tidak kenyang hanya menyusu pada prilly.
" umi lapel,, abi lama jemput ita" ucap naz.
" sabar ya sbntr lagi abi datang kok" bujuk prilly.
Pintu gudang itu terbuka dan al kembali masuk ke gudang itu.
" sbnrnya lo siapa,, tolong beri anak gue makan kasihan dia lapar" pinta prilly.
" gue gak mau nyiksa fisik lo sampai lo mati tp cukup dengan nyiksa lo kelaparan dan mati dengan sendirinya" ucap al dan dia menjambak rambut prilly.
" ahh om anteng jaat sama umi" ucap naz yg memukul tangan al dengan tangan mungilnya.
Al emosi dia pun menampar wajah naz hingga naz terjatuh dan pingsan.Seketika jantung prilly luruh, dia pun menghempaskan tangan al dan menghampiri putrinya yg terdiam dengan hidung berdarah.
Wajah naz memucat, darah segar masih keluar dr hidung mancungnya, tubuh prilly seakan lemas tp tiba2 dia melihat sebuah botol kaca minuman yg tergeletak tidak jauh darinya, tiba2 rasa kekuatan itu ada dia pun mengambil botol itu dan dia melihat al tersenyum bahagia dan berjalan keluar. Dengan pantas prilly memukul kepala lelaki itu dengan botol kaca itu dan lelaki itu meringis kesakitan dan jatuh terkapar sambil memegang kepalanyA, Saat lelaki itu lengah prilly mengendong naz dan membawanya keluar nasib baik tidak ada penjaga di depan gudang itu.
Prilly berlari kencang tanpa alas kaki yg di fikirkannya hanyalah rumah sakit utk menyelamatkan naz dan mungkin prilly lupa klo dia sedang hamil, prilly berlari melewati semak belukar berduri dan sekali lagi nasib beruntung menyertai prilly dia melihat sebuah jalan raya yg cukup besar tp tidak ada kendaraan yg lewat.
" kamu sabar ya sayang.. kita kerumah sakit sekarang" ucap prilly.
Akhirnya ada sebuah truk yg lewat, prilly pun dengan segera men stop truk itu tp tidak mau berhenti, tp prilly tidak mau putus asa kemudian prilly men stop mobil honda jazz, " loh mas berhenti itu kek prilly deh" ucap yuki.
" mana... ahh bukan kamu tau kan ini jalanan sedikit angker paling itu cmn halusinasi aja." Ujat stefan.
" gak mas itu bnran prilly berhenti" pekik yuki.Prilly mulai ikhlas jika dia harus mati disini bersama anaknya.
" umi ikut kamu nak,, kita pergi sama2 " ucap prilly.
Kemudian prilly terduduk di tepi jalan. Dia menangis dan di pelukknya erat tubuh naz, samar2 dia melihat seseorg yg datang menghampirinya tp mata indah prilly trllu lelah akhirnya prilly pingsan bersama naz di pelukkannya.Prilly tersadar dr tidurnya dan dia mengerjap2 matanya, bingung dimana dia berada sekarang.
Seluruh tubuhnya terasa amat letih seperti org yg berlari amat jauh " kok aku dirumah sakit sih" ucap prilly bingung.
Kemudian dia tersadar akan kejadian menyedihkan yg terjadinya padanya.
" naz" ucap prilly dan mencari naz tp tidak ada di kamat itu.
Prilly pun menarik infusnya dan turun dari tmpt tidur rumah sakit itu dengan tertatih dan tubuh lemas.Prilly keluar dr ruangannya utk mencari naz tp dia bingung kemana dia harus mencarinya.
" prill" ucap lelaki itu,,spontan prilly menoleh dan tangisannya pun pecah dia berlari menggapai suaminya dan memeluknya erat.
" anak kita ali..naz mana dia aku mau jumpa dia" tangis prilly.
" hey..syang kamu sabar kamu istirahat" bujuk ali.
" gak aku mau liat naz dia kelaparan ali,, dia mau makan" ucap prilly lirih.
" kamu tenang naz ada di ruang ICU sekarang kita berdoa supaya naz selamat" ucap ali.
" apa ICU.."Ucap prilly lagi.
" aku mau jumpa naz skrg,, aku mau liat keadaan dia ali,, aku mohon" ucap prilly berlutut memegang kali ali.
ALi tak dapat menahan tangisannya dan pecah sudah tangisan itu bersama prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
love me like you do
FanfictionPrilly agatha cewek indon asia yg menetap di amerika berprofesi sebagai model indonesia yg sukses di negri paman sam. Jatuh cinta dengan sang photografernya sendiri alian di saat cinta datang mereka lupa kalau mereka sudah mempunyai pasangan masing2...