LMLYD #28B

16.2K 481 8
                                    


"Yuki" ucap prilly.
"Hai..maad prill baru jenguk lo, gue baru balik dari australia,gimana udh mendingan" tanya prilly.
Prilly tersenyum kemudian menarik yuki dan memeluknya erat.
" wow.. First time lo meluk gue ada apaan sih kek ya kedatangan gue berati bgt buat lo" tanya yuki lagi.
" lo masih cinta sama ali" tanya prilly.
"Kok lo nanya gtuan sih, ya gak lah" jawab yuki.
"Ada apa sih cerita dong prill.. Gue sahabat lo" kata yuki.
" gue kasian liat ali, gue tau dia pengen bgt punya anak secepat mgkn tp gue gak mgkn bisa kabulinnya karena kemungkinan gue hamil cmn 10 persen pasca kecelakaan" jelas prilly.
" nah hubungan ama gue apa" tanya yuki.





" gue mau lo nikah sama ali, beri dia anak sebanyak yg dia mau" jawab prilly.
Yuki syok mendengae ucapan prilly.
" lo gila prill.. Kenapa lo patah semangat kek gini tanpa ada anak gue yakin lo sama ali bisa bahagia kok" ucap prilly.
" gue gak yakin,jd cmn lo yg bisa nolong gue pliss lo nikah sama ali trus kalian punya anak bahagia selamanya" jelas yuki.
" lo putus asa bgt sih prill... Semangat dong ingat dan yakin suatu saat lo pasti bisa punya anak"terang yuki.
" lo mudah ngomongnya krn lo gak jd gue yuki" ucap prilly sedih.
" gue paham... Okeh klo itu mau lo tp gue perlu mikir dulu lagian gue sama ali skrg cmb sebatas temen prill" jelas prilly.




" gue harap lo mau terima permintaan gue yuki, cmn lo harapan gue satu2nya sekarang" ucap prilly. Kedua wanita itu berpelukan saling menguatkan, sedangkan ali yg mendengar pembicaraan mereka tidak tau harus marah atau sedih sekarang.




Yuki terkejut melihat ali yg berdiri tepat di depan pintu kamarnya,
" aku mau ngomong sama kamu" ucap ali. Kemudian mereka berdua berjalan ke arah bangku taman.
" aku harap apa yg td prilly lo jgn trllu ambil pusing ya" ucap ali.
" ya gak lah mana mgkn aq mau berbagi suami wanita mana coba btw emang prilly gk bs pny anak apa, gue yakin kok kalian bisa" ujar yuki
" gue gak perduli mau pny anak apa gak yg penting gue bisa sama dia selamanya" jawab ali.
" btw gue mau kasih ini" ujar yuki yg memberi sebuah undangan.
Ali menautkan alisnya.
" lo mau nikah" tanya ali.
" yep..2 minggu lagi lo harus dtg sama prilly" ucap yuki.
Kemudian prilly pun berpamitan utk pulang. Ali beranjak menuju kamarnya dilihatnya istrtinya yg sedang tidur.




Ali naik ke atas ranjang, ali merapikan rambut prilly ke dalam telinganya.
" aku sayang bgt sama kamu" ucap ali kemudian mengecup kening prilly.
Prilly mengeliatkan badannya.
" maaf udh buat kamu bangun" ucap ali.
" kok abi lama bgt sih aq kan kangen plus laper" ucap prilly.
" maaf ya td lg ngomong bntr ama yuki" jelas ali.
" ngomong apaan" tanya ali.
" ngomong yg kamu suruh yuki nikah sama aku, kamu bandel ya" tutur ali sambil mencubit hidung prilly.
" maaf abi.. Janji deh gak lagi" kata prilly.
" abi buka kemejanya dong aq rindu cium ketek kau" ucap prilly.
Dengan segera ali membuka kemeja hingga bertelanjang dada.
" celananya gak sekalian" tanya ali
"Ihh abi aq lagi sakit,, bajunya aja" ucap prilly manja, kemudian ali naik lagi ketempat tidur, dengan cepat prilly mengenduskan ketek ali dan menciumnya sampai tertidur lagi.





Sudah 2 bulan keadaan prilly berangsur2 membaik, prilly pun sudah tidak memakai kursi roda lagi melainkan memakai tongkat dan untungnya dia sudah bisa berjalan walau sedikit pincang.
" abi kamu kerja gih,, udh 2 bln kasian loh adit kerjaan kamu dia yg handle semuanya" ucap prilly.
" aq sih mau aja kerja tp nnt kamu cemburu lagi  sama fely" jawab ali.
" gini deh abi,, klo abi mmg gak pny hubungan apa2 sama dia kenapa coba mesti takut rileks aja lah atau jgn2 mmg ada hubungan kalian" ujar prilly.
"Sumpah demi allah sayang aq tu gada hubungan apapun sama dia" jelas ali.
" yaudah makanya kerja gih" suruh prilly.
"Okeh aku kerja dan aq siap2 sekarang" jelas ali.



Sejam kemudian ali sudah siap utk pergi ke kantor.
" kamu baik2 yah di rumah sama mama" ucap ali.
"Iya bawel bgt sih lagian kan aq dah bisa jalan kok walau pincang" ucap prilly dengan cengiran kudanya yg membuat ali geram. Ali mencubit pipi chubby prilly.
" aww abi sakit nnt pipi aq tambah chubby lagi kamu cubitin" ucap prilly manja.
" biarin,, yaudah aq kerja ya" ali mencium kening prilly dan di balas dengan prilly mencium tangan ali.





love me like you doTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang