part 24A

11.3K 516 2
                                    


Ali terpesona melihat prilly yg turun dengan gemulai dr tangga itu, mata ali tak berkedip sesaat pun dalam menatap prilly.
" masya allah calon istri gue cantik bgt" ucap ali.
Prilly tersipu malu saat melihat ali berdiri di bawah seperti ingin menyambut dirinya.
Ali mendekat pada prilly dan memberikan tanganny utk gengam prilly.
" kamu cantik" bisik ali.
" kamu tampan" balas prilly.


Akhirnya mereka berdua berjalan ke altar ( ikut GGS). Disana sudah ada kedua org tua mereka.
" baiklah kita mulai saja acara ini" ucap ayah prilly.
Mama ali memberikan kotak cincin kepada ali dan membukanya setelah itu ali memasangkan cincin itu di jari manis prilly. Setelah selesai giliran prilly yg memasangkan cincin yg satu lagi di jari manis ali.


Kemudian ali mengecup tangan prilly dan di sambut tepuk tangan yg meriah dari para tamu yg hadir. Aura bahagia terlihat di wajah mereka.
Para tamu sedang berdansa di iringin suara piano yg lembut , prilly tau mila sedang memainkan piano itu dan itu lagu kesukaan prilly. Dengan sigap ali menarik tangan prilly dan mengajaknya berdansa. Tangan ali dengan indah hinggap di pinggang prilly.


" honey... Aku gak bisa dansa" ucap prilly.
" rileks sayang aq yg akan ajari kamu" balas ali.
Ali merengkuh pinggang prilly ke dalam dekapannya hingga tubuh mereka menempel layaknya perangko.
Keduanya berdansa mereka tidak tau klo mereka hanya berdua saja berdansa sedangkan yg lainnya menyingkir dr lantai dasar memberi kesempatan utk kedua pasangan ini.




Mereka berdansa dengan sangat indah para tamu mengabadikan momen itu dengan menvideokannya. Setelah selesai para tamu bertepuk tangan riuh.
Ali dan prilly tersadar klo cmn mereka berdualah yg berdansa.
Prilly merasa sangat malu akan hal itu.sedangkan ali ttp stay cool di tempat.


" sayang aku pny surprise buat kamu, tp gak disini di suatu tempat ayok" ajak ali sambil mengandeng tangan prilly.
" loh emang dimana honey,,kamu bikin aq deg-degan deh" ungkap prilly.
Ali hanya tersenyum dan membawa prilly masuk kedalam mobilnya.
Mobil ali kini sudah ada di tengah jalan.

Selama perjalanan ali terus menggengam tangan prilly seolah2 itu gengaman yg terakhir kalinya, ali juga berulang kali mengecup tangan prilly.
" sayang aku cinta ama kamu dunia dan akhirat,seandainya kita gak berjodoh di dunia aku mau kita berjodoh di akhirat" ucap ali
Prilly merasa aneh akan ucapan ali tp dia begitu bahagia mendengar ungkapan hati ali.


Di belakang mobil mereka sebuah truk besar melaju dengan cepat tanpa di sadari oleh ali dan prilly.
Ali sempet melihat dr kaca spion dan merasa aneh dengan kelajuan mobil itu.ali pun berusaha menyingkir utk membiarkan truk itu jalan duluan tp truk itu ttp mengikuti arah mobil ali.

Truk itu menabrak bagian belakang mobil ali dengan sangat kuat dan sekali hentakan, mobil ali kehilangam keseimbangan akhirnya terseret dan terbalik dan menabrak pembatas jalan...

********************



Mobil menabrak pembatas jalan mobil ali rusak parah, asap keluar dr mobil ali.
Ali yg kondisinya masih tersadar akan tetapi kondisi wajah ali yg penuh darah . melihat prilly yg sudah tidak sadarkan diri ali ttp mengengam tangan prilly dan ali berusaha mencium tangan prilly.
" prill..bangun" ucap ali dengan terbata2. Ali melihat keluar jendela dengan posisi terbalik krn mobil juga terbalik. Kemudian ali memalingkan wajahnya kembali ke hadapan prilly.
" aku cinta kamu dunia akhirat prilly..i love you" ucap ali dan kemudian ali menutup matanya.



Ali dan prilly sama2 masuk keruang UGD rumah sakit kondisi mereka sangat kritis dokter memasang semua peralatan medis kebadan ali dan prilly. Para suster juga dengan sigap membersihkan luka2 pada korban.
Sementara itu keluarga ali dan prilly begitu cemas akan kondisi mereka, mama ali dan prilly tak berhenti menangis anak mereka.


" dokter jantung pasien wanita ini melemah, tekanan darahnya juga melemah" ucap suster itu.
" siapkan alat pengejut jantung" perintah dokter itu.



Sementara di ruang UGD tempat ali, kondisi ali juga sama dengan prilly.
" sebaiknya kita mengoperasi pasien ini krn kepalanya mengalami luka yg cukup parah" ucap dokter itu.
" siapkan ruangan operasi" perintah dokter.


Dokter terus memompa jantung prilly agar berdenyut stabil, tp tidak ada hasilnya,
" sekali lagi ayo semoga ada kuasa tuhan pada gadis ini" ucap dokter itu. Tapi tiba2 saja monitor itu bunyi dan bertandakan tulisan lurus dan berbunyi..
Tuttttttttttttttttt.......

Innalilahiwainailahi rojiun" ucap dokter itu...

love me like you doTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang