part 18

12.4K 608 0
                                    


"Ya saya yg bernama ali" ucapnya.
"Silahkan masuk tuan,pasien sedang menunggu anda" ujar suster itu.
"Kamu masuk saja ali gpp kok" pinta ayah prilly. Ali pun masuk kedalam ruangan prilly, prilly yg melihat ali langsung duduk dari tidurnya dan memeluk erat ali.
" kamu gpp kan "ucap prilly sambil meraba2 wajah ali.
"Ya ampun bibir kamu bengkak aku obatin ya, suster aq blh mnt obat merah sama plester gak" tanya prilly.
"Blh sebentar ya saya ambilka " ucap suster dan pergi dari ruangan itu.
"Maaf ya aq gak bisa nolong kamu waktu kamu di pukul sama al tadi"
Prilly sedikit menangis krn sedih melihat keadaan ali yg dipukul oleh al.
"Aku gpp kok,kamu tu yg seharusnya istirahat kan kamu pingsan habis kenal pukul" ujar ali
Suster itu pun dtg membawa obat merah dan plester.
"Makasih suster, ali sini aku obatin" prilly pun menyuruh ali duduk di hadapanya dan sisil mulai mengoles bibir ali dengan obat merah dan di tempelkan plester. " selesai" ucap prilly dan prilly mengecup singkat bibir ali yg di plester itu.
"Aku cinta kamu" ucap prilly sangat lembut dan mesra.
"Aku juga lebih cinta kamu" jawab ali membalas kecupan di bibir prilly yg luka. Prilly dan ali tersenyum bahagia lalu berpelukan.
" aku milihkamu ali, aku milih kamu lah org yg akan aku cintai," ucap prilly.
" tapi bagaimana dengan al" tanya ali. Yah prilly hrs segera meminta al membatalkan pertunangan itu dan ayah pasti akan mengabulkannya asalkan aku bahagia.
" aku akan coba bicara sama al, kamu tenang, trus dengan rencana pernikahan kamu sama yuki gimana??
*************************

Keesokan harinya prilly sudah blh kembali pulang. Kebetulan ali tidak bisa ikut menjemput karna ada urusan.
"Prill.."
"Al.." ujar prilly
" papa , biarin al yg bawa prilly pulang ada hal yg mesti aku bicarin sama al" pinta prilly.
"Tp syg dia yg udh pukul kamu, kenapa kamu masih baik sama dia sih" ucap papa.
" pliss paa ini antara aku dan al" pinta prilly.
"Baiklah klo begitu" ucap papa dab pergi meninggalkan mereka.
" al blh kita duduk di taman sebentar" ucap prilly .
Al dan prilly pun sampai di bangku taman rumah sakit.
"Prill maafin aku,sayang" ucap al.
"Aku dah maafin kamu terus aku ajak kamu kesini bukan utk ngomongin hal ini" ujar prilly
"Al aku mau kita udahan ,aq dh coba cinta sama kamu tp perasaan aku gk prnh berubah lebih dr seorg kakak dan sahabat, jjr aku jatuh cinta sama ali, lebih tepatnya kami sama2 jatuh cinta" ungkap prilly.
"Dan ini gak prnh aq rasain sama kamu, first time sama ali" prilly.
"Apa kamu marah sama aku pril" tanya al.
"Sedikit tp aq cmn minta sama kamu tolong lepasin aku, aku yakin kamu pasti bahagia klo aq bersama org yg aku cintai.
"Tp pertunangan kita gimana" tanya al.
"Batalin aja semua .." pinta prilly.
"Maaf prill tapi aku gak bisa" ucap al.

Ali sedang menuju kerumah yuki dia ingin segera menuntaskan masalahnya dengan yuki sebab papa yuki menelfon dia meminta ali datang kerumahnya dan sdgkn yuki kini sedan sakit.ali sudah sampai disana dia di sambut ramab oleh papa yuki.
"Mari li masuk dulu , yuki lg tidur td om paksa dia makan" ucap papa yuki.
" sbnrnya ada masalah apa kalian berdua bukannya kalian sudah ada planing ingin menikah" tanya papa niki.
" maaf om kek ya aq gak bs nerusin hubungan ini sama yuki" jelas ali.
"Yah ali saya paham ,klo mmg itu keingingan kamu saya mengerti mmg salah anak saya dr dulu, well saya akan kembali membawa anak saya balik ke indonesia mgkn dia bisa menjalani kemotherapi" jelas papa yuki.
"Terima kasih om,,, om mengerti saya juga akhirnya" ujar ali.
Ali pun beranjak pergi dr rumah yuki ,ali kelihatan sangat gembira dia ingin segera menemui prilly dan menceritakan semuanya.
Ali berusaha menelfon prilly tp tidak diangkatnya sudah berulang2 kali ali heran kenapa prilly tidak menjawab telfonnya.
"Halo prill kamu dimana" tanya ali.
"Ini gue al.. Prill lagi di kamar mandi" ucap al .
Ternyata yg menjawab telfon ali adalah al.
"Kenapa bisa al yg jawab" batin ali.
"Bisa gak sih lo jgn ganggu hubungan gue sama prilly lagi, dia calon istri saya" ucap al
"Tapi...." tutt.........
Ali memukul kemudi mobilnya
"Sial apa lagi mau al, prilly gk mgkn berubah kayak gini" pekik ali.

************
Al tersenyum bahagia karna bisa membohongin ali.
"Siapa yg nelfon al" tanya prilly yg bru kembali dr kamar mandi taman.
"Ali" ucap al
"Kok kamu yg jawab,sih "
" prill maaf aku gak bisa kabulin permintaan kamu kita ttp bakal menikah" jelas al

love me like you doTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang