Prilly menarik kepala ali naik dan menghadap wajahnya.
" masih banyak hari lain abi,, skrg jangan dulu ya..kasian yg lain udh pada turun nungguin kita" ucap prilly lembut.
Ali pun kecewa tp mana mungkin dia terus bangkit dan menuju kamar mandi. Prilly hanya menggelengkan kepalanya.
30 menit kemudian merek turun kebawah dan terlihat seluruh anggota keluarga sudah menunggu." yaelah lama bgt abi umi ni keluar" ejek mila.
" ini nungguin ali mandi lama bgt" ucap prilly.
" siang2 mandi wajib ya li" ejek kevin pacar mila.
" apaan sih gerah tau" jawab ali.
" yaudah yuk berangkat" ajak mama prilly.
Pengantin sengaja naik mobil sporti ali, sedangkan yg lainnya menaikin bus yg di pesan.
Tiba2 mobil ali berhenti.
" loh kok berhenti" tanya prilly.
Terlihat mila dan kevin turun dari bus dan mendekat pada mereka.
" sayang aku tutup mata yah" ucap ali." ihh akunya mau di apain abi"tanya prilly bingung.
" ada surprise dan kmu harus ttp mata dulu sblm melihatnya" jelas ali.
" gak mau pasti kalian mau ngerjain aku kan" ucap prilly lagi.
Kemudian ali pun menutup mata prilly.
" kev, mila kalian di depannya biar gue duduk di belakang" pinta ali.
Akhirnya mobil pun kembali melaju dengan prilly yg matanya tertutup.Setelah perjalanan cukup jauh, mobil akhirnya berhenti.
Prilly merasakan semilir angin berhembus dan dari aromanya prilly tau ini laut tempat kesukaan prilly.
" abi..ini lautkan" ucap prilly yg matanya masih tertutup.
" iya kita dekat laut sekarang" jelas ali.
" lo ya prill..kok bisa tau skrg kita berada hampir dengan laut" tanya mila.
" gue bisa bedain dari udaranya dan tercium sama gue aroma pantainya" jawab prilly
" jgn2 lo nyi roro kidul prill" ucap kevin.
" sialan lo kev" ucap aliMereka pun berjalan mendekat ketepi sedikit. Seluruh keluarga juga sudah berada di belakang mereka mengabadikan momen terkejutnya prilly.
Ali pun melepaskan ikatan penutup mata prilly.
Prilly mengerjap2kan matanya seketika,sebuah kapal pesiar di hadapannya, ali memeluk prilly dari belakang.
"Kamu suka" bisik ali.
Prilly menganggukan kepalanya.
" banget abi,,tp apa maksudnya ni kapal pesiar ada dimari"tanya prilly.
" kita akan adain resepsi pernikaham kita disini" jawab ali." apa kamu serius,,, bukannya kita akan adain resepsinya garden party" ucap prilly ecxited.
" gak kita adain disini,, ini hadiah dr mama aq utk kita" ucap ali lagi.
" ka..kamu serius ini akan adain disni, makasih abi" ucap prilly seraya memeluk ali erat.
" hemm...kapan kita masuknya ini, klo mesra2an kek gini" ucap mama.
Ali dan prilly merasa tidak enak dan dengan segera masuk dan lagi2 prilly tercengang melihat isi dr kapal pesiar yg mewah itu." abi kamu bnran mau ngadain resepsi disini.. Pasti mahal deh mau sewa kapal pesiar ini yakan" tanya prilly.
" ihh umi.. Gpp keles..santai utk kamu apapun akan aq lakukan" ujar ali. Prilly pun memeluk ali.
" aku cinta kamu abi,, cinta bgt" ucap prilly.
" aku lebih mencintai kamu" balas ali. Seketika ali mengendong prilly.
" abi kok aq nya di gendong sih"tanya prilly.
" aku mau bawa kamu ke kamar pengantin kita jd aq gendong kamu biar mirip ke film2 twilight" ungkap ali.
" dasar kamu korban film" ejek prilly. Ali pun membawa prilly ke dalam kamar pengantin mereka yg sangat mewah dan di desain mmg utk penganten baru ruangan itu di dominasi dengan warna gold dengan tempat tidur bersize kingMata prilly terhenti pada sebuah gaun yg tertata indah lengkap dengan high heels dan mahkota untuk membuat rambut prilly terlihat indah ( kalian ingat kan gaun yg prnh aq uplod itu lah gaunnya).
" indah bgt gaunnya" prilly meneteskan air matanya.
"Loh kok nangis" tanya ali.
" abi ini dah keterlaluan aq gak perlu resepsi kek gini mewahnya,cukup ada keluarga kita dan bbrp teman aja" jelas prilly.
" gpp umi,, ini semua buat kamu dan aq juga pesan gaun ini khusus buat kamu" ujar ali.Ali mengandeng tangan prilly menuju balkon luar yg langsung terlihat laut. Angin berhembus menerpa dua org yg saling mencintai. Prilly semakin terisak tp bukan tangisan sedih melainkan tangisan bahagia.
" aq bnr2 gak tau harus berkata apa apa lagi sama kamu, semuanya begitu indah dan ini mmg pernikahan impian aku dari dulu" jelas prilly.
" dan sekarang kamu udah kabulin,, bahkan dulu aku fikir al lah yg akan jadi suami aq, gak tau ya org yg bru aq kenal sebulan pada setahun yg lalu, org yg tak prnh terbesit di fikiran aku, aq janju bakal mengabdi sama kamu akan jadi istri yg baik sma kamu" jelas prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
love me like you do
FanficPrilly agatha cewek indon asia yg menetap di amerika berprofesi sebagai model indonesia yg sukses di negri paman sam. Jatuh cinta dengan sang photografernya sendiri alian di saat cinta datang mereka lupa kalau mereka sudah mempunyai pasangan masing2...