part 20

14.2K 572 1
                                    


Prilly menangis terharu dia tidak percaya akan hubungannya dengan ali yg tidak melalui proses pacaran tetapi ali langsung meminangnya.
" udahan yok malu di liat org" ucap prilly. Ali pun menurut dengan apa yg di ucapkan prilly.
"Prill aku mau kerumah kamu, aku mau lamar kamu secepat mungkin" ucap ali. Prilly memberhentikan langkahnya.
"Kok berhenti sih" tanya ali bingung.
"Mm kamu seriusan ini mau kerumah aku ,trus gimana dengan niki dan org tua kamu" jelas prilly.
"Klo soal niki aq dah jelasin ke papanya dan papanya mengerti banget lagian papanya akan bawa niki balik ke indonesia,sedangkan mama aku, kamu santai mama aku apapun pilihan aku dia pasti suka" jelas ali. Prilly terlihat melamun ali yg gemas mengigit pipi chubby prilly.
"Auwwwwww ali sakit.... Masa pipi aku di gigit emang bakpao" rengek prilly.
"Abisnya pipi kamu chubby bgt sih aq kan gemes" jelas ali.
Kebahagian terpancar dari wajah ali dan prilly, sepertinya panah asmara telah menghujam mereka dengan beribu cinta padahal mereka baru bbrp kali berjumpa.
Ternyata di dalam mobil ada sepasang mata yg memperhatikan mereka dr jauh.
" untuk sekarang gue akan biarkan kalian berbahagia tp nanti gue akan buat kalian hancur berkeping2" ucapnya .
*************
Ali dan prilly sampai di rumah
"Papa... Mama..." jerit prilly.
"Ya sayang loh.. Kok kamu pulangnya sama ali bukannya kamu sama al" ucap mama.
Prilly berlari memeluk mamanya erat.
"Aku benci bgt sama al ma, aku gak mau lagi kenal sama yg namanya al" ujar prilly.
"Emang kamu diapain sama al, bilang sama papa" kata papa kesal.
Prilly gak mgkn bilang dengan org tuanya apa yg bru saja al lakukan pada dirinya.
" pokoknya aku gak mau lagi jumpa dengan al" jelas prilly lagi.
"Lah ali kenapa kok kamu bisa kesini" tanya papa.
" saya ingin membicarakan hal penting tentang saya dan prilly" jelas ali.
" apa itu" tanya papa.
" saya ingin bertunangan dengan prilly" jelas ali

"Apa tunangan" ucap mama dan papa prilly bersamaan.
" ka..kalian pacaran" tanya papa prilly.
"Gak om saya gak mau pacaran saya maunya langsung nikah atau gak tunangan dulu sama prilly" jelas ali.
" kalian yakin" ucap mama.
"Iya ma aq yakin banget dengan apa yg sekarang ali bicarakan" ujar prilly.
" yah klo papa apapun yg terbaik utk anak papa, pasti akan papa ijinkan asalkan ali bisa sayang sama kamu" jelas papa.
" insya allah aku akan berusaha utk sayangin prilly om-tante" jelas ali.
"Okeh klo mmg itu sudah pilihan kalian ,jadi kapan kalian akan melaksanakannya" tanya papa prilly.
" insya allah seminggu kemudian dan besok saya akan membawa mama saya datang kemari utk melamar prilly" ucap ali.
"Baiklah klo begitu" jelas ayah
**************
Keesokan paginya ali menemui mamanya krn ingin membicarakan masalah pertunangannya.
" ma..aku pengen ngomong" ucap ali.
" apaan" ujar mama.
" nanti siang mama temenin aq ya kerumah prilly aku mau mama ngelamar dia buat aku" ucap ali.
"Apa...!! Mama terkejut tak percaya apa yg ali katakan.
" hey kamu baru aja batalin pernikahan kamu sama yuki dan sekarang mau tunangan ama wanita lain, kamu sakit ali" tanya mama.
"Ali sehat ma.. Yaudah cptan sana siap nnt siang kita kesana, mama nyalon dulu kek, spa kek, medicure, pedicure apa gtu deh di salon biar keliatan cantik di depan besan mama" jelas ali.
" ihh ali sejak kapan kamu jadi kepo kek gini" ejek mama ali.

Sore harinya keluarga ali datang kerumah prilly. Mama ali dan org tua ali membicarakan kapan akan meresmikan mereka. Sedangkan kedua org tua sedang sibuk berbicara ali dan prilly memilih duduk di pinggir kolam renang berdua saja.
" aku gak mimpi kan honey" tanya prilly.
"Mimpi...? Emang kamu tidur ya" ujar ali.
" rasanya kita bru kenal 2 bln yg lalu cmn patner kerja tp skrg udah mau jadi patner hidup" jelas prilly.
Ali tertawa mendengar celoteh prilly. Ali menangkupkan pipi prilly krn saking gemasnya.
"Ahhh honey sakit tau nnt pipi aku tambah chubby lagi" rengek prilly.
" gpp dong chubby biar nnt bisa aq gigitin tiap malam" jelas ali. Prilly membelalakan matanya tak percaya.
"Ihh ali mesum,,," rengek manja prilly.
"Sayang nnt klo kita punya anak maunya brp" tanya ali.
" kayak ya skrg kamu yg mimpi honey, tunangan aja blm jelas dah nanya anak brp" ujar prilly.
"Itu namanya bukan mimpi tapi masa depan" jelas ali.
"Iya deh yg prnh merangkai masa depan ama yuki dulu" ucap prilly cemburu.
"Kok kamu cembulu sih sayang" ucap ali.
Prilly kesal sepertinya ali blm bisa melupakan masa2 indahnya bersama yuki.
"Ali..prilly" panggil seseorang
Keduanya menoleh.
"Ayo masuk ada hal yg ingin mama beritahukan pada kalian" panggil mama prilly.
Prilly yg ngambek berjalan duluan dr pada ali. Dengan menghentak2 kan kakinya.
"Lohkamu kenapa pril" tanya mama.
" biasa tante cemburu" jawab ali.
Mama prilly terlihat bingung.
"Belum menikah aja udh berantem" ucap mama.
Ali dan prilly duduk di sofa menghadap org tua mereka.
" jadi gini menurut kesepakatan kami kalian bertunangan seminggu kemudian klo soal menikah kami rasa 3 bulan kemudian saja, mengingat kan kalian blm prnh pacaran langsung main tancap gas saja so ayah berikan masa2 pacaran sebelum menikah" jelas ayah.
" tapi ali maunya klo bisa nikah minggu depan om" ujar ali.
"Ihhh honey kok kamu ngebet banget sih mau nikah, semuanya perlu persiapan " omel prilly.
" iya sayang" ucap ali sambil menarik hidung prilly.
" nanti aja mesra2an ya gak malu apa sama kami org tua" ucap tante resi .

Keesokan harinya prilly yg bru selesai jogging tidak sengaja menemukan sebuah kotak di depan pintu rumahnya.
Prilly pun melihat dan kotak itu bertuliskan untuk dirinya.
" buat gue dari siapa..? Tanya prilly. Dia pun membuka kotak itu dan betapa terkejutnya dia melihat isi kotak yg ternyata isinya ayam yg di sembelih dengan darah yg masih segar. Di dalam kotak itu bertuliskan "tinggal menghitung hari utk kematianmu"
Prilly pun menangis histeris ketakutan dia segera masuk kerumah dan tak sengaja menabrak mamanya.
" loh prill kamu kenapa kok nangis gtu" tanya mama.
"Ma.. Di depan ada kotak yg isinya ayam mati dan di kotak itu ada tulisan yg bbrp hari lagi aq bakalan mati" ujar prilly.
"Hah!! Kamu becanda yah mana mama mau liat" ucap mama.
Prilly pun mengajak mamanya keluar rumah tapi kotak itu sudah tidak ada di tempatnya.
"Loh ma.. Td bnran ada disini." jelas prilly.
"Mana prilly gada kok mgkn kamu halusinasi" jelas mama.
"Gak mah aq yakin bgt..liat tangan aq ada noda darahnya" tunjuk prilly.
"Mgkn ini bercak darah dr tmpt lain kali aja kamu terpegang apa gtu, udh ahh prill jgn mikir yg macem2 mending kamu mandi trus istirahat okeh"Prilly pun heran kenapa kotak td begitu cepat menghilang bahkan jejaknya saja gada.
" gak mgkn gue berhalusinasi kan jelas2 gue pegang kotak berdarah itu"Prilly pun masuk kedalam rumah, di ujung sana ternyata ada sepasang mata yg tertawa melihat prilly ketakutan.

love me like you doTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang