LMLYD #27B

17.2K 468 3
                                    


Selama perjalanan prilly terlihat diam dan memanyunkan bibirnya, dia benar2 sangat kesal dengan ali apalagi waktu ali dan cwek itu berpegangan tangan makin menambah kekesalannya pada ali.
Begitu sampai dirumah prilly terus keluar dr mobil tanpa menunggu ali masuk kedalam rumah, otw kamar dan membanting pintu kamar dengan keras.
" lah penganten baru kenapa itu" tanya mama prilly.
" ngambek ma,, td gak sengaja ada cwek nabrak aq dan numpahin es krimnya di baju aq dah gtu cwek itu bersihin baju aq nah prilly ya ngambek" jelas ali.
" oalah manten baru udh marahan gimana toh" ucap mama lagi.
" yaudah ma,,ali bujuk dia dulu nnt klo kurirnya dtg anter barang panggil ali ya ma" ujar ali.


Di kamar prilly menganti bajunya dan terus naik ke tempat tidur dan menutup wajahnya dengan selimut.
" prill.. Kita ini masih penganten baru loh kok kamu udh ngambekan sih" tanya ali.
Tapi prilly diam dan pura2 tidur.
" aku tau kamu blm tidur,, prill jangan gini dong masa hal sepele kamu buat serius sumpah aq gak suka" ucap ali lagi.
Prilly menghela nafasnya.
" aku ngantuk ali" jawab prilly seadanya. Ali pun merasa kesal dan pergi dari kamar dengan membanting pintu kamar dengan kuat tp prilly tidak perduli dan menuju mimpi indahnya.
Waktu sudah menunjukan waktu sore,prilly bangun dan mandi kemudian keluar kamar ternyata kedua mamanya sudah pulang. Prilly menuju dapur dan memasak utk makan malam, di lihatnya ali yg sedang sibuk menata kembali barang yg mereka beli.
" tu anak klo ngambek tahan bgt deh" ucap ali dan menuju dapur.
Ali melihat prilly yg sedang yg sedang memotong2 bahan makanan, ali sempat tergiur karna prilly hanya menggunakan hotpans mini dan tanktop putih dan yg makin menambah seksi prilly memakai celemek.


Gairah ali muncul melihat leher jenjang prilly, ali mendekat dan mencium leher prilly.
" hemm wangi" ucap ali.
Tapi prilly ttp cuek dan terus memotong bahan makanannya.



" ali..apaan sih aku lagi masak ni" seru prilly.
" aku kangen kamu" bisik ali di telinga prilly.
" pergi aja ama cwek yg td pegangan tangan ama kamu" ketus prilly.
" cieeee istri aku cembulu ini" ejek ali dan melingkarkan tangannya ke perut prilly.
" istri mana coba yg gak jeles liat suaminya mesra2n kek gtu apa lagi pengantin baru" omel prilly.
" iya deh maaf aq kan gak sengaja sih sayang maksud aq kan cmn bantu dia" jelas ali.
" kamu lagi masak apa?" tanya ali"
" masak makanan kesukaan suami ku tercintaa gulai ayam" jawab prilly.
" gak marah lagi kan sayang" tanya ali.
"Hmm.." jawab prilly.
" serius ini" ucap ali.
" iya udahan sono nntn tipi gih nnt aq marah lagi ni" omel prilly.
" okeh" jawab ali.




Ali pun kembali ke mengerjakan pekerjaannya yg tertunda tadi, setelah selesai pasangan pasutri itu pun kembali mesra dan makan malam bersama.
Mereka menghabiskan malam dengan menonton acara tipi, ali tersadar klo prilly tertidur di pangkuannya dengan pantas ali mengendong prilly kedalam kamar , ali membaringkan prilly.
" kok kamu bobok duluan sih aq kan mau main" ucap ali.
" gak dpt jatah deh malam ini" omel ali dan pergi kekamar mandi.
Setelah selesai mandi ali membaringkan tubuhnya di sebelah prilly ali melihat wajah prilly yg begitu cantik ketika tidur.
" sweet dream sayang" ucap ali sembari mengecup dahi.




Tengah malam prilly terbangun karna merasakan sangat kehausan untung saja ali membawa air masuk kedalam kamar. Setelah minum prilly melihat wajah ali dan memerhatikan wajah tampan sang suami yg tertidur lelap.
" abi bangun dong.. Aq gak bisa tidur ni" ucap prilly.
" kenapa sih sayang,, tidur gih udh malam besok aku kan kerja" jawab ali.
" yah... Yaudah deh klo gtu aq gak bisa tidur jadi aq liatin kamu tidur aja deh" ujar prilly.
Kemudian terbesit ide di kepala ali.
" sayang sini deh" panggil ali.
prilly mendekat, " apa"
" aku kangen kamu" ucap ali lembut.
" lah kita kan jumpa tiap hari" jawab prilly.
" maksud aq kangen yg lain" ujar ali.
Prilly tersenyum girang
" aku juga" jawab prilly.



love me like you doTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang