LMLYD #25B

13.3K 548 3
                                    



Byur!!!!
Prilly ikut menceburkan dirinya kedalam kolam renang, prilly berusaha membawa ali ke tepi kolam. Tubuh semungil prilly dengan sangat pantas mengangkat tubuh ali ke atas.
" honey.. Bangung honey" ucap prilly khawatir dan memompa dada ali, isak tangis mulai merajai prilly.
"Pliss honey bangun aq gak mau kehilangan kamu utk yg kedua kalinya" ucap prilly.
" ya allah ali" teriak mama dr dalam rumah terkejut melihat ali.
" dia kenapa prill" tanya mama ali.
" dia tenggelam tante" jawab prilly.
Prilly pun memeri CPR pada ali. Prilly terus memberi nafas buatan sehingga ali terbangun.



"Uhuk..." ali terbatuk saat air dalam mulutnya keluar.
" honey kamu gpp kan, mana yg sakit" tanya prilly.
Ali hanya memandangin wajah prilly dan menggelengkan kepala.spontan prilly memeluk ali sambil menangis tersedu2.
Jgn tinggalin aku lagi honey, cukup setahun kamu ninggalin aku" jelas prilly. Ali merenggangkan pelukannya dan menatap wajah prilly.
" sebenarnya kamu siapa aku prill, kenapa kita bisa memakai cincin yg sama" tanya ali.
Priily tersudut harus menjawab apa dia pada ali, prilly menoleh ke arah mama ali.
Mama ali pun menganggukan kepalanya tanda prilly blh mengatakan yg sebenarnya.




" aku...aku..." ucap prilly terbata2.
" aku apa" ucap ali yg tak sabar.
" aku tunangan kamu honey" ucap prilly. Ali sungguh tak percaya dengan apa yg prilly katakan,
Sulit baginya utk mencerna kata kata prilly.
" tapi maaf aku gak kenal siapa kamu, gk mgkn kita bisa tunangan klo aq gk kenal sama kamu" jelas ali.
" terima kasih krn sudah menolong saya, anda blh pergi dari rumah saya" ucap ali angkuh dan beranjak pergi meninggalkan prilly seorang, sedangkan prillg hanya menangis mendengar penolakan ali terhadapnya.

*************





Prilly masih terperangah dengan perkataan ali. Dengan pakaian yg masih basah prilly mengambil tasnya dan berlalu pergi dari rumah itu.
Mama ali yg melihat prilly begitu kasihan.
" prill ganti baju dulu yuk" nnt kamu sakit" ucap mama ali.
" gpp tante,, aku pulang aja lagian aq gk enak badan" balas prilly.
" yaudah kamu pulang, tp biar sopir tante yg antar kamu pliss jangan nolak ya sayang" pinta mama ali.
Prilly mengangguk tanda setuju.



Prilly pun telah sampai ke apartemen ya.
"Mgkn jodoh kita sampai disini li" ucap prilly. Dia tidak sanggup membendung air matanya lagi dia merutuki dirinya sendiri krn trllu berharap bahwa ali akan ingat kepada dia lagi. Di lihatnya cincin yg masih melingkar di jari manisnya, seketika prilly melepaskannya dan meletakaan di kotaknya kembali.


Mama ali berusaha utk berbicara mengenai prilly dan siapa prilly, tp mama ali takut kepala akan sakit klo dia terus mencobanya,
" ali.." panggil mama.
Ali menoleh tanpa suara, mama mendekat dab duduk di tepi ranjang ali.
" prilly itu org yg sangat kamu cintai sbnrnya, klo kamu ingat gimana perjuangan kamu utk dapetin dia, hingga kalian bisa bertunangan.


" mama ngomong apa sih gak mgkn ali sama dia tunangan ali gak inget ma" ujar ali.
" cincin kalian sama kan, cincin itu khusus kami tempa di paris dan hanya satu desain di dunia dan kalian lah yg memakainya" jelas mama. Ali masih tidak percaya sedikitpun dengan ucapan mamanya.
" mama yakin kamu akan ingat prilly, sblm semuanya terlambat dan prilly akan melepaskan kamu, krn setau mama,, anak mama yg ganteng ini terlalu mencintai prilly" jelas mama.


Keesokan paginya prilly di kejutkan dengan suara bel apartemennya, dia bingung siapa yg dtg soalnya gada yg tau alamat apartemen dia..



********************




" tante" ucap prilly kaget.
Yah sudah 3 hari ini prilly tidak menampakan batang hidungnya dirumah ali padahal dia sudah berjanji pd mama ali akan membuat ali ingat semuanya.
" prill.. Kamu sakit sayang kok gada dtg kerumah tante sih" tanya mama ali.
" iya ni tan,,apalagi juga sibuk kan aq lagi ikut private class disini, oia tante tau dr mana rumah aku"ujar prilly.
" lah kan dr supir yg antar kamu balik rumah" jawab mama ali.
Prilly tersenyum karna dia lupa akan hal itu.
" masuk tante,,ngomong ada hal apa yah tante kemari" tanya prilly.
" gini prill..tante minta tolong ama kamu jagain ali 3 minggu ini sebab tante ada kerja di luar kota, tolong ya prill" pinta mama ali.


love me like you doTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang