" bos mobil itu sudah terseret, terbalik bahkan menabrak pembatas jalan dengan sangat kuat, aku rasa mereka sudah mati" ucap lelaki itu.
" bagus pastikan mereka sudah mati, klo pun masih selamat aq yakin cuman sebentar" balas org yg di ujung telfon.
" sekarang lo smw blh pergi tinggalin negara ini uang yg gue kasih cukup utk biaya hidup kalian setahun" jelas sang bos." well... Spertinya kalian akan berjodoh di neraka, bukan di dunia, klo di neraka gue gak perduli krn gak terlihat di mata gue tapi klo di dunia gue sakit hati" ucap al.
" sepertinya bsk gue harus datang ke salah satu pemakaman kalian" ucap al dengan senyum devilnya."Ghinaaaaaaa.....!!!!!! Teriak yuki
" berengsek bgt lo, gue blg klo mau kasih pelajaran ke ali jangan sampai nyawa dia mau hilang" teriak yuki.
" apaan sih lo, gak paham gue" ucap ghina bingung.
" gak ush pura2 deh lo, lo kan yg sewa org utk nabrak mobil ali sampe dia sekarang masuk rumah sakit dan kritis" jelas yuki" ha!!! Sumpeh lo yuki, padahal gue blm bergerak utk nyuruh org suruhan gue buat kasih pelajaran kemereka,masak udh ada yg ngeduluanin kita sih" ucap ghina tak percaya.
" beneran bukan lo ghin..? Tanya yuki tak percaya..
" bukan gue yuki" balas ghina.***********
"Honey...kita dimana kok banyak bunga sih" tanya prilly.
" iya yah dimana ni, tempatnya indah bgt lagi,apa kita di surga sekarang" balas ali.
Prilly dan ali terkesima melihat pemandangan bunga di sekelilingi mereka.
" ahhh aku suka banget ama tmpt ini honey..aku mau kita tinggal disini selamanya" ujar prilly." sayang kamu balik gih, biarin aku yg tinggal disini, kamu kan blm puas mengejar cita2 kamu" pinta ali.
" loh kok kamu ngusir aq sih honey, aq gak mau pisah sama kamu, klo aq pulang kamu juga harus ikut aku" ungkap prilly.
" gak bisa sayang waktu aq di dunia udh selesai, skrg biarin aq tinggal disini" ucap ali.Prilly menangis dia tidak ingin ali tinggal sendirian di tempat yg sangat indah ini.
" ingat ya prill.. Aku akan liat kamu dr atas sini, anggap aja bintang yg cmn bisa kamu pandangin di malam hari dan anggap aq matahari yg bisa kamu rasakan hangatnya setiap siang hari" ucap ali.
" di bawah sana akan ada lelaki yg bnr2 cinta sama kamu, aku cukup cintai kamu dr atas sini aja, jaga hati aq ya prill,, doain aku semoga bahagia di atas sini" pinta ali.Monitor jantung prilly berbunyi lagi.tanda nyawa prilly kembali lagi kedalam tubuhnya.
" dokter" ucap suster tak percaya melihat apa yg terjadi.
" ternyata tuhan masih ijinkan dia menikmati hidup ini lagi" ujar dokter itu." syukur ada mukjizat bagi gadis ini" ucap dokter.
" kenapa anak saya dokter" tanya papa prilly.
" td jantungnya sempat berhenti selama 3 menit, tp stlh itu kembali berdetak, tuhan bnr2 maha besar" ucap dokter itu.
" syukur dokter terus kondisi anak saya bagimana" tanya mama ali.
" maafkan saya pak,ibu kemungkinan anak ibu buta krn di dalam kornea matanya terdapat serpihan kaca tp kita lihat dulu sbrp parah ketika dia sudah sadar" jelas dokter.Org tua prilly tidak menyangka bahwa putri mereka akan menjadi cacat, mama prilly menangis mendengar kondisi anaknya,
" bolehkan saya menjenguknya dokter" pinta mama prilly.
" blh tp satu org saja ya dan saya harap jgn ganggu ketenangan pasien" jelas dokter.Di tempat lain mama ali sedang menunggu di depan ruang operasi ali.
" tante"
" yuki"
Yuki mendekat pada mama ali dan memeluk sembari memberi kekuatan lewat pelukan.
" maaf tante yuki baru bisa datang" ujar yuki.
" gpp,, bukannya kamu dah balik indonesia ya" tanya mama.
" minggu depan tante, bagaimana kondisi ali" tanya yuki.
" dia masih di dalam ruang operasi" jelas mama ali sambil terisak kembali mengingat kondisi ali.
Yuki pun juga tak bisa menahan air matanyaLampu operasi pun padam dokter keluar dari ruang operasi.
Mama ali pun segera menghampiri dokter.
" bagaimana dengan anak saya dokter,," tanya mama.
Dokter menghela nafasnya.
Dokter begitu kasihan melihat wajah ibu ali." kenapa dengan anak saya dokter,
Operasi berjalan lancar tp pembuluh darahnya di kepala bengkak dan kemungkinan anak ibu akan lumpuh atau cacat mental, dan kemungkinan yg paling buruk lupa ingatan"
Mama ali terkejut mendengar apa yg dokter itu jelaskan rasa tak percaya anaknya yg gagah berani akan jadi lumpuh dan lupa ingatan.
" apakah tidak ada obat utk menyembuhkan dia" tanya mama.
" selain obat kita hanya mampu berdoa" jelas pak dokter.Ali pun di pindahkan ke ruang icu mama ali dan yuki setia menunggu ali.
" tante yg sabar ya ali pasti sembuh kok" ucap niki.
" siapa org yg tega bgt buat ali sampai begini ya allah" kata mama ali dalam tangisannya.
" kasian tante liat ali, oia yuki kamu jagain ali bentar ya tante mau ke tmpt prilly dirawat dulu" ujar mama ali.
" iya tante" yuki pun melihat keadaan ali dari balik kaca, ali blm.bisa di kunjungi krn keadaannya yg masih kritis."Jeng bagaimana keadaan prilly" tanya mama ali.
" kemungkinan buta jeng" jawab mama prilly.
" masya allah kenapa anak2 kita di timpa banyak masalh begini yah" ungkap mama ali.
" ali gimana jeng" tanya mama prilly.
" kemungkinan ali amnesia " kedua org tua itu pun menangis, bagaimanakah nasib cinta prilly dan alo." kemungkinan ali akan saya bawa ke paris utk berubat jeng, dan sepertinya pertunangan ini kita batalkan saja dulu klo keadaan mereka memungkinkan dan sudah lbh baik kita pikirkan lagi" jelas mama ali.
" maksud kamu,, kita pisahkan mereka,bagaimana nnt jika prilly sadar dan dia ingin berjumpa dengan ali apa yg hrs saya katakan" jelas mama prilly.
" tp ali saya gak mau anak saya jd cacat mental klo pun dia hilang ingtan lebih baik dia tidak ingat prilly sama sekali tp dia sehat, maaf jika saya egois tp ini demi keselamatan anak saya" jelas mama ali lagi.Mama prilly tidak dpt membendung rasa sedihnya betapa malang nasib anaknya sudahlah buta dan sekarang harus berpisah dengan lelaki yg dia cintai.
" sudahlah ma, klo mereka jodoh suatu saat pasti ketemu kok" bujuk papa prilly.
" ya sudah pa ,sebaiknya kita mencari kornea mata utk prilly dan segera mengoperasi matanya" jelas mama ali.Yuki melihat ali dengan rasa sedih yg tak tertahankan.
" klo ali amnesia berati dia mgkn bisa ingat aku, gak akan ingat prilly, aq janji akan buat kamu jatuh cinta sama aku ali,, bukan sama prilly dan aku akan buat kamu bnr2 lupa sama prilly selamanya itu janji aku" ucap yuki.Setahun kemudian........
KAMU SEDANG MEMBACA
love me like you do
FanficPrilly agatha cewek indon asia yg menetap di amerika berprofesi sebagai model indonesia yg sukses di negri paman sam. Jatuh cinta dengan sang photografernya sendiri alian di saat cinta datang mereka lupa kalau mereka sudah mempunyai pasangan masing2...