LMLYD# 25A

12.9K 510 2
                                    


Setahun kemudian tepatnya di paris ali kini sudah berangsur2 membaik tp ttp masih dalam pengawasan dokter, ali pun juga sudah memulai aktifitasnya sebagai mahasiwa melanjutkan S2 di paris.
Ali bnr2 lupa akan semua kenangan setahun lalu bahkan dia juga lupa akan kecelakaan yg prnh hampir merebut nyawanya.
Ali hanya masa lalunya bersama yuki tapi ali juga ingat klo yuki dan i hanya sebatas teman biasa, bah
kan prilly pun ali sudah melupakan.ali bnr2 melupakan separoh memorinya.


Hari ini tepatnya prilly akan menyambung belajar desain di paris. Prilly mengambil masa cmn 3 bln saja disana, bukan hanya itu saja alasan prilly keparis tp ingin mencari ali, setelah dia mengintrogasi teman ali, prilly dpt tau klo ali skrg tinggal di paris.
Keberangkatan prilly sungguh memberatkan org tuanya apalagi kondisi psikis prilly saat tau para org tua memisahkan mereka.


Setahun yg lalu prilly di larikan ke korea selatan krn mendapatkan pendonor kornea mata disana.
Alhasil operasi itu berjalan lancar walaupun prilly hrs menggunakan kacamata.
Akhirnya prilly sampai di paris setelah menempuh perjalanan yg panjang.
" finally,, paris aku datang, ali aku dtg utk cintaku.. Seandainya cinta dapat memanggil, maka aq akan memanggil kamu ali" ucap prilly.


" mendingan sekarang aq ke apartemen dulu" ucap prilly.
Prilly menaiki taksi menuju apartemen yg telah di sewakan ayahnya selama dia ada di paris.
Tiba2 prilly melihat kelibat niki dan seorang lelaki yaitu ALI.

****************

" stop pak ( pake bhs indon aja ya gak paham bhs paris)
Taksi itu pun berhenti prilly keluar dan berlari menghampiri yuki dan ali.air mata sudah berlinang.
" perjuangakan ku di mulai" batin prilly.
Prilly pun menarik lengan ali.
Ali, yuki terkejut akan kehadiran prilly.
" prilly" ucap yuki.
Tanpa basa basi prilly langsung memeluk tubuh ali.
Yuki hanya bisa diam dan melihat adegan mengharukan itu.
"Hey maaf mbak ini siapa kok main peluk gue sih" ucap ali dan melepaskan pelukan prilly secara paksa.
" ali ini aku prilly" ucap prilly terisak.
" aku tuna..." ucapan prilly terhenti krn yuki memotongnya.
" pril.. Jangan dulu" pinta yuki.
" ali ini prilly dia teman kita kuliah dulu" ucap yuki.
" apa..teman kuliah" ujar ali.

Yuki mengajak prilly kesuatu tempat saat dia ingin mengobrol panjang lebar dengan prilly.
Sedangkan ali lebih memilih utk pergi memotret objek yg di sukainya..
" prill.. Kita harus pelan2 utk bisa membuat ali ingat kembali, gak mudah udh setahun aq mencoba dan hasilnya masih nol" ucap yuki.
" kenapa begitu" ujar prilly.
" ali bnr2 melupakan segalanya termasuk lo dan gue dia gak ingat apapun, dulu gue smpt mencoba blg sama dia klo gue ini tunangan dia, lo tau gak apa jawaban ali" tanya yuki.
Prilly menggelengkan kepalanya bingung.
" dia cmn anggap gue sahabat dia gak lbh dan asal lo tau cincin tunangan kalian sampai sekarang masih dia pake, dia enggan melepaskannya alasannya dia pny ikatan yg kuat dengan cincin itu, sama kek lo yg masih make cincinnya.

*************

" aneh kok bisa samaan ya, aq juga males mau lepasin ini cincin makanya gue biarin aja" jelas prilly.
" dan skrg planning lo apa prill" tanya yuki.
Prilly masih menatap kedepan, dia masih menatapa sosok ali yg masih hobi memotret objek yg dia suka.
" gue masih blm bisa berpikir yuki, biarin gue tenang dulu, gue mau balik ke apartemen gue dulu" jelas prilly
" blh kan gue pamit sama ali" tanya prilly.
" tentu saja bagaimana pun dia masih tunangamu" jelas yuki.
Prilly berjalan menghampiri ali, kemudian prilly memberanikan diri utk memegang lengan ali.
" ali... Aku pulang dulu ya, kamu sehat yah minum obat nanti aq dtg lagi buat main2 sama kamu" ungkap prilly.
" hey nona emang aq anak kecil mau kamu ajak main2. Tp gpp deh kamu kan cantik" goda ali.
Prilly tak sanggup menahan air matanya.
"Loh kok nangis" ali pun dengan sigap menghapus air mata prilly, kemudian prilly mengambil tangan ali dan menciumnya sambil terisak.

love me like you doTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang