Tok tok
Bunyi suara ketukan pintu.
" masuk" ucap ali.
" pak jangan lupa 15menit lagi kita ada meeting dgn pak adit" jelas fely.
" oh klo begitu kita pergi sekarang saja" jawab ali, dia mengambil jasnya dan hendak keluar.
" tunggu pak dasi anda miring sebentar saya betulkan" ujar fely membenarkan dasi ali, wajah mereka sangat dekat sampai nafas mereka sama2 terasa di wajah masing2.
" ali!!!!!!!!!!!. Pekik prilly.
Spontas fely dan ali menoleh, fely terus melepaskan tangannya dari dasi ali.
" sayang" ucap ali.
" ap..apa yg kalian lakukan, jadi gini kalian di ha!! Jadi gini ali kelakuan kamu di belakang istri kamu" teriak prilly.
" gak sayang kamu salah paham kejadiannya gk seperti ini" ucap ali mendekati prilly." stop di stu, dari awal aq yakin kalian mmg ada hubungan spesial kan, tp kalian nutupinya dari aku" teriak prilly lagi.
Prilly sudah berlinangan air mata.
Terisak isak dia tak menyangka bahwa ali akan berselingkuh di belakangnya.
" aq benci liat kalian, aku benci sama kamu ali" teriak prilly dan pergi berlari, ali sempat terdiam sebelum ali mengejar prilly.
Di dalam lift prilly menangis dia tidak perduli apa pandangan org terhadapnya. Sedangkan ali menyusul prilly dengan tangga darurat.
Prilly keluar dari lift dan ingin segera pulang, ali yg sudah sampai di bawah melihat prilly dan mengejarnya.
" prill dengerin aku dulu, kamu salah paham sayang" jelas ali.
" gak jangan sentuh aku, ternyata kamu gak prnh sayang ama aku,kita bru sebulan nikah ali dan kamu tega selingkuh di belakang aq" teriak prilly.
Prilly pun berlari dia meninggalkan mobilnya di tmpt parkir dan ali terus mengejarnya, prilly pun menyebrang jalan tiba tiba.
" BRAK!!! Sebuah truk menabrak tubuh prilly hingga prilly terpelangting ke aspal dengan wajah bersimbah darah.Ali sempat terpaku melihat kejadian itu karna tepat di mata ali, dia melihat sebuah truk menabrak tubuh mungil istrinya hingga terlempar ke dalam aspal.
"Pril..." ucap ali pelan setetes air mata jatuh dan kemudian ali sadar dan berteriak.
" pril!!!!!!! Ali berlari dan mendapati tubuh prilly yg sudah lemas tak berdaya di lihatnya hidung dan mulut prilly keluar darah segar dan prilly tak sadarkan diri.
"Prill.. Bangun, hey sayang bangun,, kenapa kamu diam aja" teriak ali.
" kamu kenapa,, ayo bangun kita pulang ,,prill!!!!! Teriak ali lagi, tp ali terlepas pandang akan paha prilly yg mengeluarkan darah juga.Ali mengendong prilly menuju rumah sakit, untung saja rumah sakit itu dekat dengan kantor ali, ali berlari kencang.
" dok...dokter" teriak ali.
Ali pun meletakan tubuh tak berdaya prilly di atas tempat tidur.
Seorang suster pun datang.
" sus mana dokter,,tolong istri saya dia kecelakaan" teriak ali.
" iya sabar pak dokter sedang kemari" jawab suster itu.
Lalu datanglah seorang dokter dan langsung menangangi prilly.
" pindahkan dia segera ke ruang operasi" ucap dokter itu.
" apa operasi" tanya ali.
" sepertinya istri anda kehilangan banyak darah" jawab dokter itu.Ali pun hanya pasrah, menunggu sang istri di dalam ruangan operasi, air mata ttp utuh terjatuh dari mata ali.
" maafin aq prill,, aku berdosa sama kamu, tp aq bnr2 gada hubungan apa2 sama fely" ucap ali.
2 jam kemudian dokter keluar dr org operasi.
" maaf anda siapa pasien" tanya dokter.
" saya suaminya dok" jawab ali.
" bisa kita berbicara di ruangan saya ada hal penting" ucap dokter itu dan ali mengikuti dokter itu." begini pak istri abg tulang kakinya retak keduanya sekaligus, jadi utk kemungkinan dia tidak bisa berjalan dulu krn benturan perut kebawah sangatlah kuat, dan ada satu lagi" ucap dokter itu mengambil nafas dalam2.
" maaf kami tidak bisa menyelamatkan janin yg istri anda kandung, istri anda keguguran dan kemungkinan utk hamil lagi susah krn yah sprt yg saya blg benturan dari bagian perut ke bawah sangatlah keras" jelas dokter." istri saya hamil dok" tanya ali.
" yah,,hamil 3 minggu, anda tidak tau" jelas dokter itu.
" saya tidak tau klo istri saya sedang hamil" ucap ali menahan tangisnya.
" yg sabar ya,,pak mgkn ada hikmah di balik ini semua saya yakin anda pasti lebih kuat utk memberi semangat istri anda" jelas dokter lagi.
Kemudian seorang suster menyerahkan tas prilly pada ali.
"Terima kasih dok saya keluar dulu" ucap ali.
Ali berjalan lemas dia tidak menyangka prilly tengah mengandung anaknya dan sekarang sudah keguguran.
Ali pun berfikir mgkn prilly td datang ke kantornya ingin memberitahukan berita bahagia ini tp dia sudah merusaknya,
" maafin aku prill" ucap ali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
love me like you do
FanfictionPrilly agatha cewek indon asia yg menetap di amerika berprofesi sebagai model indonesia yg sukses di negri paman sam. Jatuh cinta dengan sang photografernya sendiri alian di saat cinta datang mereka lupa kalau mereka sudah mempunyai pasangan masing2...