part 21

13K 593 9
                                    


Prilly masih memikirkan siapa org yg sampai hati mengirimkan kotak berdarah itu.
" awas aja gue tau sapa orgnya, gue sumpel pake kain kafan tu mulut" omel prilly.
Tok tok.. Bunyi pintu kamar prilly di ketuk.
" sayang ada ali tu di bawah" ucap mama.
"Ali..iya mah sbntr" jerit prilly.
Prilly pun berjalan turun menuju ruang tengah dan melihat ali sedang bermain catur dengan ayah.
" hai sayang kok wajah di tekuk sih" tanya ayah.
" gpp yah lagi bete aja" jawab prilly.
"Kamu bete kenapa? Tanya ali.
" nanti aku cerita ama kamu, yuk ah kita keluar badmood ni" ajak prilly.
"Yah prill..papa kan lagi main catur ama ali" protes papa.
"Papa main ama mama aja deh ali kan punya prilly masak papa yg punya" jawab prilly manyun.
" yaudah iya ali punya kamu sana ambil lah" ejek papa.
Prilly mengandeng tangan ali keluar dr rumah dan terus masuk kedalam mobil ali. Pikirannya bnr2 sedang tidak waras jelas2 dia masih sangat memikirkan kotak berdarah itu.
" kamu kenapa kyknya ada pikiran? Tanya ali.
"Kamu ajak aq ke danau ya ,nanti aku ceritain semuanya sama kamu disana" jelas prilly.
Ali pun mengerakkan mobilnya ke danau tempat biasa mereka nongkrong.
Setelah sampai prilly melihat penjual kembang gula yg sangat dia sukai.
"Honey beliin aku itu dong pliss.. Butuh yg manis" rengek prilly manja.
Ali pun tersenyum dan pergi membelikan kembang gula,sedangkan prilly menunggu ali di dalam mobil.
"Ya allah napa gue masih kepikiran kotak berdarah itu sih. Siapa sih yg ngerjain gue ampe stress kek gini" omel prilly.
" jangan2 yuki kalo gak al?.
" omg hellowww...siapa sih orgnya" tok..tok bunyi suara ali mengetuk kaca mobil, prilly terlihat terkejut dan mengelus dadanya.
"Kamu ngelamun apaan sih sayang, kamu jadi rada Aneh gini" tanya ali.
"Kotak berdarah" jawab prilly.
" apa kotak berdarah" ucap ali lagi.

" kamu tau gak honey,,pas aq pulang jogging td pagi aq nemuin kotak yg isinya ayam mati dan banyak darah, pas aq masuk rumah dan panggil mama utk liat tu kotak ternyata kotak itu udh gada lagi di tempatnya bersih gtu,, padahl tangan aq ada noda darahnya dan yg paling bikin aq takut itu, ada tulisan klo bbrp hari lagi aq bakal mati" jelas prilly.
" ha..kamu serius ini" tanya ali.
"Serius honey,, itu yg jadi pikiran aku sekarang sumpah aku takut banget skrg gimana dong? Ucap prilly.
" yaudah kamu tenang aja mgkn cmn org iseng aja kok" kata ali.
"Nih makan dulu kembang gulanya" ujar ali.
Senyum pun terkembang dari bibir prilly.
"Ihhhh makasih inciku.." ucap prilly dengan gaya anak kecilnya.
" inci..,apaan tu" tanya ali.
" hihi kelinci honey tp aq singkat jadi inci" ucap prilly.
Ali yg gemas mengambil sedikit kembang gula itu dan menyuruh prilly mengigit kembang gula itu dr mulutnya.
" ihh honey apaan sih kamu gak enak di liat org" ucap prilly malu.
" ayo dong sayang dah lama kan gak dpt jatah bibir aku kering kuranv vitamin c" rengek ali.
Prilly pun mulai mengigit kembang gula itu sedikit demi sedikit hingga sdkt lagi akan terkena bibir ali.
Ali dengan jahilnya melahap bibir prilly,melumatnya, menjilat sedikit bibir prilly yg manis karna memakan kembang gula itu. Sdgkn prilly tersenyum menikamti kegilaan ali dalam ciumannya.
Setelah puas ali melepaskan pagutan bibirnya.
" udah kenyang" ucap ali sambil tertawa melihan ekspresi ali.

"Ihh honey kamu jorok bgt sumpah" omel prilly.
"Gpp dong nnt kamu juga terbiasa kek gini" ujar ali.
"Ihh kamu mesum mulu yah pikirannya heran deh" ucap prilly.
" sayang kita ke butik mama yok, mama mau kasih kamu gaun utk tunangan kita nanti" ajak ali.
" besok aja blh gak aq males bgt pengen jalan2 berdua aja sama kamu gimana klo kita nntn kan kita blm prnh nntn berdua" pinta prily manja.
"Baiklah barbie chubby ku mari kita nntn" ungkap ali.
*******
Ali dan prilly telah selesai menonton dan skrg otw pulang kerumah prilly.
"Thanks honey udh antar aku pulang,buruan gih pulang udh malam" ucap prilly.
" okeh aku pulangnya,, " balas ali.
Prilly pun mengangguk dan bergegas turun dari mobil ali tp ali menahan tangan prilly.
" night kiss ya mana" tanya ali.
"Ya ampun honey apa kamu gada puasnya td pas makan kembang gula trus td dalam bioskop, ihh kamu mesum dehh" omel prilly
"Yaudah deh klo kamu gak mau gpp" ali pun ngambek.
" iya deh " ucap prilly sambil mengecup singkat bibir prilly.
" udah.. Puaskan pulangnya besok kan kita ada kerjaan" jelas ali.
" bsk maubaq jemput apa ,naik mobil sendiri" tanya ali.
" aku bawa mobil aja deh ".
"Yaudah nite" ucap ali dan berlalu pergi. Prilly pun berjalan masuk kerumah tapi kemudian dia berhenti.
" kok perasaan gue da yg liatin gue sih" ucap prilly.
" bodoh ah mending gue masuk cepetan.


Keesokan paginya prilly ada jadwal pemotretan pagi prilly yg lbh dulu sampai ke set pemotretan terlihat sedikit lesu.
" lo kenapa pril" tanya mila.
"Masih kepikiran al lagi" ucap mila.
" yaelah bkn itu gue ada sdkt masalah, gue rasa bbrp hari ini gue rada di teror gtu tau deh siapa" jelas prilly.
" kok bisa , lo punya musuh " tanya mila.
" perasaan gada deh tp nth klo org lain" ungkap prilly.
"Yaudah jgn lo pikirin dulu sekaranng lo ada pemotretan kan cptan siap2 yah" ujar mila.
Akhirnya pemotreran prilly pun selesai, prilly menunggu ali yg katanya akan datang ke set pemotretan tp sudah siang ali juga blm menampakan batang hidungnya.
" ali kemana sih kok blm dtg" ucap prilly. Tiba2 hape prilly berbunyi sms. " klo lo mau ali selamat lo harus dtg ke gedung tua belakang" isi sms ya.
Prilly yg mulai panik pergi tanpa menukar baju dan perlengkapan lainnya air mata sudah membasahi pipi chubby prilly.
" loh prilly mau kemana" ucap mila yg tidak sengaja melihat prilly keluar secara tergesa2.
Prilly pun akhirnya sampai ke gedung tua itu ,wlwpun kondisi siang tp suasana di gedung itu cukup menyeramkan.
" ali...kamu dimana sayang" jerit prilly.Tapi tidak ada yg menyahut jeritan prilly, prilly pun semakin masuk ke dalam gedung itu dan tanpa ragu mencari2 keberadaan ali.
"Ya allah ali dimana sih,,, ali...kamu dimana" jerit prilly lagi.
Prilly sudah tidak mampu lagi menahan air matanya dia pun menangis saat melihat sesosok tubuh tergeletak penuh darah.

Prilly berjalan mendekati sosok yg tergeletak itu semakin lama semakin dekat air mata pun semakin deras jatuh ke pipi prilly
Prilly membulatkan matanya saat dia mulai menyakini sosok tubu itu.
"Ali!!!!! Pekik prilly .
Prilly berlari mendapati tubuh ali, tubuh ali yg sudah bersimbah darah terutama bagian kepala.
Prilly pun memangku kepala ali.
"Ya allah ali kamu kenapa sayang siapa yg buat kamu kek gini" ucap prilly terisak. Prilly memeluk erat tubuh ali prilly tidak perduli dengan darah yg terkena tubuhnya.
" ali pliss jgj tinggalin aku, aq gak bisa hidup tanpa kamu, aq sayang dan cinta bgt sama kamu" ucap prilly.
"Ali buka mata kamu, kita akan tunangan trus kita akan menikah apa kamu tega buat ninggalin aku" ucap prilly.
" ali pliss jgn begini.. Kamu udah gak sayang aku lagi apa hah! Kata prilly dan suara tangis prilly semakin kencang.
Prilly terus memeluk ali bahkan lebih erat prilly gk perduli klo dia berhenti bernapas krn terlalu erat memeluk ali.
"Selamat ulang tahun sayang" bisik ali di telinga prilly.
Prilly terkejut dan di lihatnya ali dengan senyum mautnya sedang memandang prilly.ciuman singkat singgah di bibir prilly. Tetapi prilly hanya diam dan terkejut.
" selamat ulang tahun yg ke 23 prilly!!!! Ucap orang beramai ramai.
****************
Cieeeeeee pembaca gue pada ketipu hahaha.. Kaborr ahh

love me like you doTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang