30 A

23.8K 529 11
                                    



Malam pun tiba setelah menidurkam naz dan ell, ali dan prilly memilih utk makan malam,, krn waktu si kembar tidur adalah hal yg paling berharga bagi mereka..
Setelah makan dan membereskan meja mereka menuju kamar di lihatnya anak mereka yg sangat lucu sedang tertidur pulas prilly tersenyum melihat malaikat kecil mereka,
" kamu tau aku paling suka melihat mereka tidur,, mereka malaikat kita" ucap prilly.
" iya ...tapi aku paling suka liat kamu bangun tidur seksi" bisik ali.
" ihhh kan kucing garongnya kumat" ejek prilly.






" iya kucing garong lagi minta jatah" ucap ali.
" jangan skrg deh abi aku capek bnran deh" ujar prilly.
Seketika ali pun manyun.
" yaudah maaf deh" akhirnya ali pun ngambek dan memilih utk pergi mandi.
Sejam kemudian ali keluar dr kamar mandi dengan tampang manyunnya. Tp prilly ttp cuek, kemudian mengambil handuknya dan pergi mandi.
" ihh kesel gue di cuekin awas aja nnt siap mandi" omel ali.
Ali sudah siap dengan boxernya dan singletnya, ali masih setia menunggu prilly yg mmg mempunyai tabiat mandi yg lama.
1jam kemudian prilly keluar dengan handuk dan rambut yg basah, ali menatap tajam tubuh prilly dr atas kebawah.







Prilly melihat ali sekilas kemudian beralih ke lemari utk memakai pakaiannya, tp dengan sigap ali menarik lengan prilly dan mengendongnya menghempaskan kasar tubuh prilly di atas kasur.
" awwww.... Abi kamu kasar bgt pinggang aq sakit ini" omel prilly.
Ali merangkak menindih prilly.
" ihh kamu mau apa sih" ucap prilly dan memukul dada ali.
" lanjutin yg td di dapur" bisik ali.
" apaan sih nnt anak2 bangun loh ali" ucap prilly.
" gak akan ini kan jam mereka tidur" ucap ali mengecup leher prilly.
" klo kucing garong udh beraksi mmg susah ya" ucap prilly.
" emmm.. Ya gtu deh kan aq kucing garongnya cmn ama kamu" ucap ali membuka lilitan handuk prilly.





Ali pun menarik handuk prilly dan membuangnya kini prilly tanpa sehelai benang pun. Alian tersenyum melihat tubuh agatha yg masih terlihat kencang, brest yg besar karna terisi air susu, alian mengecup leher agatha menjilatnya sampai ke bagian dada atas agatha, agatha mendesah dan itu berati alian menang, kemudian lidah alian turun ke nipple agatha yg berwarna pink, nipple kesukaan alian dan kedua buah hatinya.
Alian mengesekan nipple agatha ke hidungnya.
" syang.. Geli" ucap agatha
Tanpa aba2 alian kemudian menghisap brest agatha hingga agatha meliukan tubuhnya dan membusungkan dadanya tangan agatha pun tak tinggal diam, agatha semakin menekan kepala alian lebih dalam menghisap brest agatha. Kemudian lidah alian turun ke perut agatha menjilatnya. Dan pada saat sampai di area sensitif agatha,, alian menghirup aroma surgawi dunia itu.






Alian menjulurkan lidahnya dan mulai menjilatnya, agatha merasakan sensasi yg luarrr biasa nikmatnya
"Ahhh... Laters baby" ucap agatha.
" sabar sayang kita masih foreplay" jawab alian.
Alian terus memanjakan area itu hingga dia merasa puas, kemudian alian membuka seluruh pakaiannya dan merangkak kembali ke atas tubuh agatha.
" kamu siap" ucap alian
Agatha tersenyum tanda setuju.
" tanpa aba2 alian terus menancapkan juniornya kedalam agatha, setelah beradaptasi alian mulai menggerakkan tubuhnya dengan ritme yg sedang.
" ah... Sayang kau sangat nikmat aq sudah lama menunggu momen ini" ucap alian sambil terus memompa tubuh agatha.
Agatha berpegangan pada kepala tempat tidur saking kencangnya gaya bercinta alian.





Kemudian ritme itu semakin kencang,,, hingga tubuh mereka mulai bergetar tanda akan hadirnya pelepasan.
" baby...faster" ucap agatha.
" sabar sayang kita akan sama2 menuju kenikmata" ucap alian. Bibir alian pun tak tinggal diam dia melahap brest ranum agatha.
Agatha terus memekik kenikmatan.
" sayangg...aku sudah hampir sampai" ucap agtha.
" tunggu aku" ujar alian.
Akhirnya mereka sama2 sampai di pelepasan kenikmatan bercinta.








Mereka mengakhiri percintaan mereka yg di mulai dari pukul 9 malam sampai pukul 1 pagi.
Entah dari mana datangny kekuatan ali yg begitu bergairah utk bercinta dengannya setelah hampir 5 bulan ali puasa pasca prilly melahrikan ali melepaskan penyatuan mereka.
" makasih sayang" ucap ali.
" kamu gak perlu bilang begitu, krn itu adalah hak kamu" jawab prilly.
Seketika si kembar menangis prilly yg mendengarnya dengan sigap langsung berdiri dan berlari menghampri anak mereka yg kamarnha bersebelahan dengan mereka dengan pintu penghubung ali tertawa kekeh krn prilly berlari tanpa memakai bajunya kembali.





love me like you doTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang