part 29A

22K 533 2
                                    



Prilly terbangun di tengah malam, dengan malas dia bergerak ke kamar mandi dengan setengah sadar ali merasakan prilly turun dari tempat tidur dan melihat prilly berjalan ke kamar mandi.
" sayang.. Kamu kok asik kekamar mandi sih" tanya prilly.
" gak tau ni honey,, kok aq beser bgt ya udh bbrp kali aq pipis,udh gtu pipisnya bnyk lagi" jelas prilly.
" kamu salah makan ya" tanya ali lagi.
"Gak tau " jawab prilly.
Setelah selesai mencuci tangannya prilly naik kembali ke atas tempat tidur.



" pijitin kepala aq honey,,pusing bgt sumpah" rengek prilly.
Ali pun merasa kasihan dengan prilly, dengan lembut ali memijat kepala prilly hingga prilly tertidur kembali.
Ali memegang leher prilly, badan prilly sedikit hangat ali pun menarik selimut itu sampai ke leher prilly.
Keesokan paginya prilly merasakan mual yg teramat mual, dia berlari turun dari tmpt tidur menuju kamar mandi, memuntahkan semuanya tp bukan makanan yg keluar hanya cairan bening saja, setelah puas memuntahkannya prilly merasa lemas.
Sejenak prilly mengingat tanggal.
" ya ampun aku dah telat 2 minggu" ucapnya.




Demi memastikan prilly melihat kalender dan bnr saja, dirinya bnr2 telat 2 minggu.
" tapi gk mgkn, kata dokter kan kesempatan aq hamil cmn 10 persen, palingan cuman masuk angin ini" ucap prilly.
Prilly mengosok mulutnya dan segera pergi mandi.
Setelah selesai prilly bersiap siap ingin pergi ke suatu tempat dia ingin memastikan sesuatu tp ali tidak perlu tau dia takut ali akan kecewa nantinya.prilly pun menulis surat kecil bahwa dia minta ijin keluar rumah sbntr.



Prilly berjalan keluar rumah mencari apotek terdekat.. Dia membeli tespack uji kehamilan, krn rasa penasaran yg luar biasa prilly membeli 5 sekaligus alat uji kehamilan itu. Setelah mendapatkannya prilly kembali pulang dan segera masuk kedalam kamar mandi utk mengujinya melalui tes urine prilly, prilly menunggu selama 3 menit dan hasilnya dua garis merah, seketika jantung prilly luruh dia masih tidak percaya kemudian dia mencoba lagi menggunakan tespack yg bru dan hasilnya ttp sama.
" ini hasil bnran gak sih atau tespacknya yg rusak" ucap prilly. Dia pun mencobanya lagi menggunakan tespack yg ketiga dan hasilnya ttp sama, prilly menangis tak tau harus menangis bahagia atau senang, dia pun berlari menuju kamarnya menaiki tangga dengan cepat kemudian membuka pintu kamar dan terlihat ali yg masih tidur.




Prilly berlari menuju ali,membuka selimut ali dan memeluk ali dengan cara naik keatas badan ali. Ali sontak terkejut.
" aduh sayang kenapa pake acara naik keatas badan aq sih" ucap ali dengan mata yg tertutup.
" abi.. Bangun" ucap prilly tersentak, tapi ali ttp diam prilly mendongakkan kepalanya dan melihat wajah ali.
" abi buka matanya liat apa yg aq pegang" ucap prilly. Dengan susah payah ali membuka matanya dan melihat apa yg di maksud prilly.
" sayang.. Inikan tespack" ucap ali.
" dan dua garis merah,yg artinya kamu positif hamil" ucap berhati2.
" iya aq dah coba sebanyak 3 kali dan hasilnya sama" ucap prilly.


" ini beneran kan aq gak mimpi" ucap ali.
Prilly pun menampar pipi ali.
" adohh ...sakit sayang" omel ali.
" sakit kan berati kamu gak mimpi" ucap prilly, ali pub tertawa keras sambil menangis, akhirnya penantian mereka pun tercapai ali segera membalik tubuh prilly di bawahnya dan menciumin wajah prilly.
" abi udahan iler kamu tu,, cepetan mandi kita ke rumah sakit" ajak prilly.





" abi ayo dong mandi buruan kita kedokter aq penasaran bgt sumpah" ucap prilly.
" okeh aq mandi dulu ya, siapain baju aq ya umi" ucap ali. Prilly pun tersenyum tanda mengerti.
Setelah selesai ali dan prilly bergegas pergi ke rumah sakit di perjalanan terlihat wajah gugup prilly ali dengan sigap mengambil tangan prilly.
" sayang.. Yakin hasilnya kamu pasti hamil" ucap ali.
" klo gak??" tanya prilly.
" itu bukan rezeki kita dan sepertinya tiap malam kita harus terus mencoba" ucap ali.
"Ihhh mksd kamu..genit ahh tiap malam begituan" ujar prilly.
" sok nolak padahal asal begituan mendesah2, gak bisa diem malah" ejek ali.
"Ihhh abi apaan sih bikin malu aq aja" ucap prilly manyun.



love me like you doTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang