Renji mengetuk pintu dengan keras.
"Abang! Bang Win...!", Teriak Renji.
"Kakak jangan teliak teliak, cini bial Yuan yang panggil. Abang Win... Bang Win... Abang...", Panggil Yuan.
Tak lama, pintu sebuah studio terbuka. Renji dan Yuan langsung masuk begitu saja.
"Ren, Yuan, tumben kesini", sapa seorang pemuda seusia bang Win.
"Hai Renji, Yuan...!", Sapa pemuda kedua.
Mereka berdua adalah Dery dan Kun. Mereka teman sekolah sekaligus teman segrup band bang Win.
"Gak tau nih kakak. Tiba-tiba ngajak Yuan kecini, cali abang", jawab Yuan.
"Aduh Yuan. Gemes banget, sini abang Dery gendong", kata Dery sambil mencubit pipi Yuan.
"Cakkkiittt", protes Yuan.
Kun dan Renji tertawa melihat tingkah mereka. Dery memang sedikit jail jika sudah bertemu Yuan.
"Eh iya bang Kun, bang Dery. Abang Win ada kesini gak?", Tanya Renji.
Kun dan Dery saling melihat, seolah mempertanyakan apakah melihat Winfly atau tidak. Dery menggeleng kepala, begitu juga Kun.
"Kami memang ada rencana latihan hari ini, tapi baru kami berdua yang datang. Emang kenapa Ren?", Tanya balik Kun.
"Ah itu. Tadi abang pergi tiba-tiba, jadi aku pikir abang kesini. Kalo gitu, aku sama Yuan pamit pulang ya bang Kun, bang Dery. Nanti kalo abang kesini, bilang aja aku sama Yuan nyariin. Yok Yuan, kita pulang! Bye bang!", Pamit Renji.
Baru saja mereka akan pergi, bang Win tiba di studio.
"Nah, itu Winfly. Win, adek-adek lo nyariin nih!", Kata Kun.
"Eh, Yuan, Renji. Ngapain kesini?", Bang Win yang baru tiba terkejut melihat kedua adiknya disini.
"Bang Wiiinnnnnnn.... Bang Win, Yuan diganggu cama bang Deli", Yuan yang melihat bang Win segera berlari dan memeluk bang Win. Dan mengadu masalah Dery pastinya. Hehehee....
"Der, lo demen banget gangguin adek gue", protes bang Win.
"Hahaaha, abis gemes", kata Dery cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Kecilku, Renji ( Renjun )
FanfictionLika-liku kehidupan Renji dan sebuah rahasia dalam keluarganya akibat kecelakaan itu.... Renjun NCT Dream as Renji Winwin WayV as Bang Win Baby Yuan as Yuanda Chanyeol EXO as papi Channie Wendy RV as mami Wenda ------------------- Note: Cerita ini h...