Renji masih asyik menikmati langit malam, dan bang Win yang masih belum kembali ke toilet. Tiba-tiba, ia mendengar suara seperti orang kesakitan dari arah depannya. Ia pun beranjak dan mencari sumber suara itu. Sampai Renji menemukan seorang gadis, seusianya. Sedang kesakitan memegang kakinya.
"Kamu gak apa-apa? Apa kau terluka?", Tanya Renji.
Gadis itu segera menghadap ke Renji. Ia sedikit malu, pipinya merah merona. Dan untungnya Renji tidak menyadari hal itu.
"A-aku tidak apa-apa. Hanya terkilir sedikit. Tadi aku abis menyebrangi aliran air disana. Aadduuhh"
"Tak apa-apa bagaimana? Kakimu terluka. Sini aku gendong, kubawa ke sana", kata Renji.
"Ta-tapi...."
Tanpa mendengarkan lagi, Renji langsung menggendong depan gadis itu. Saat ini, posisi gadis itu menghadap ke Renji. Ditengah malam yang dingin, pemandangan kunang-kunang yang indah, dan seorang pria menggendong dirinya seperti pangeran yang menggendong seorang putri, sungguh suasana yang romantis. Tak bisa dipungkiri jantung gadis itu berdebar dengan cepat. Dan tanpa disadari, Renji sudah membawanya ke tempat ia menikmati langit tadi bersama abangnya.
Renji menurunkan gadis itu. Ia mulai melihat kakinya, sesekali memijat sedikit kaki gadis yang terkilir itu.
"Bagaimana? Sudah lebih baik?", Tanya Renji.
Gadis itu benar-benar tak melepas pandangannya dari Renji. Bahkan tengah malam dalam gelap begini, wajah Renji masih terlihat jelas. Bahkan sampai Renji melihatnya, gadis itu semakin salah tingkah.
"Haloo... Aku nanya lhoo...", Kata Renji.
Gadis itu terkejut. Segera ia memalingkan wajahnya ke bawah.
"I-iya sudah tidak apa-apa. Terima kasih". Katanya.
"Sama-sama. Ngomong-ngomong, ngapain malam-malam gini masih berkeliaran? Apalagi kamu perempuan. Berbahaya", tanya Renji.
"A-aku cuma sedang jalan-jalan saja. Tidak bisa tidur. Aku gak tau kalo tadi ada genangan air kecil, alhasil aku terpeleset. Oh iya, maaf sudah merepotkanmu", kata Gadis itu.
"Tidak apa-apa, aku gak keberatan. Oh ya, aku gak pernah lihat kamu sebelumnya. Sudah dipastikan kau bukan dari sekolahku"
"Iya, aku dari SMP yang berbeda denganmu. Kenalin, aku Ningsih. Kalo kamu?"
"Aku Renji. Salam kenal"
"I-iya, salam kenal"
Dari kejauhan, bang Win yang sudah memperhatikan Renji dengan Ningsih pun tersenyum tipis.
"Aku tinggal bentar malah sama cewek. Daripada ganggu, aku balik ke tenda aja"
-'Ren, abang langsung ke tenda ya. Abang ngantuk. Kamu jangan lama-lama diluar, dingin'
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Kecilku, Renji ( Renjun )
Fiksi PenggemarLika-liku kehidupan Renji dan sebuah rahasia dalam keluarganya akibat kecelakaan itu.... Renjun NCT Dream as Renji Winwin WayV as Bang Win Baby Yuan as Yuanda Chanyeol EXO as papi Channie Wendy RV as mami Wenda ------------------- Note: Cerita ini h...