Chapter 1

1.1K 55 3
                                    

Seorang laki-laki cantik kurus berambut blonde tengah asyik mencuci piring di dapur apartemennya. Ia mengenakan celemek berenda berwarna pink yang semakin membuatnya terlihat manis. Senyum mengembang di wajahnya dan sesekali terdengar senandung ceria dari bibir mungilnya. Karena terlalu berkonsentrasi dengan pekerjaannya, ia tidak menyadari bahwa seorang pria tampan telah memasuki apartemennya dan sedang berjalan mengendap-endap di belakangnya.

'Grep!' Pria tampan itu melingkarkan lengannya di pinggang ramping si manis dan mencium pipinya sekilas, membuat si manis terlonjak kaget dan menoleh ke belakang.

"Astaga Kim Younghoon! Kau mengagetkanku!"

"Maaf, Sayang. Hehehe. Kau kaget? Sengaja, habis kau asyik sekali sampai-sampai tidak sadar aku sudah datang." rajuk pria tampan bernama Kim Younghoon itu. Ia masih asyik memeluk si manis bernama Choi Chanhee atau lebih sering dipanggil Chanhee.

Chanhee menyudahi pekerjaannya mencuci piring lalu mengeringkan tangannya yang basah dan berbalik menatap Younghoon.

"Sudah lama?" tanyanya sambil mengelus pipi Younghoon.

"Tidak, baru saja datang. Bagaimana dengan temanmu itu? Ji Changmin? Katanya hari ini dia mau ke sini dan kau mau mengenalkan aku padanya."

"Ya, sebentar lagi. Kau harus mengenalnya karena dia adalah sahabat baikku sejak TK hingga SMP sayangnya kami berpisah saat SMA. Tentu dia harus mengenalmu karena..."

TING TONG!

Bel apartemen milik Chanhee berbunyi dan sukses membuat perkataan sang pemilik apartemen terputus.

"Ah Hyung, bisakah kau bukakan pintunya? Kurasa itu Changmin yang datang. Aku harus merapikan celemek ini dulu sebentar, nanti akan kususul kau ke ruang tamu." pinta Chanhee.

"Ya, baiklah. Jangan lama-lama ya sayang."

"Iya." Chanhee pun tersenyum manis dan menatap Younghoon yang pergi meninggalkan dapur menuju ruang tamu.

CKLEK

"Hai Chanhee!!! Eh..." Seorang laki-laki imut langsung saja menyerbu masuk ke dalam apartemen begitu Younghoon membukakan pintunya, namun kata-katanya terputus begitu melihat siapa yang membukakan pintu.

"Ngg... Maaf... Kurasa aku salah kamar, mmm... Permisi..." lanjutnya canggung lalu perlahan beringsut mundur.

"Eh, tunggu dulu! Kau Ji Changmin?"

"Ya, bagaimana kau bisa tahu?"

"Kau tidak salah kamar. Mencari Choi Chanhee kan? Masuklah, ini apartemennya."

"Ooh....baiklah, permisi..." Laki-laki imut itu pun tersenyum manis dan melangkahkan kakinya memasuki pintu apartemen.

'Manis.' pikir Younghoon ketika melihat senyum Changmin. Namun ia buru-buru menepis pikiran tersebut dan langsung menyusul Changmin masuk ke dalam apartemen.

"Aaa Changminaaa!!!" pekikan Chanhee memenuhi ruangan begitu ia melihat Changmin, seseorang yang dari tadi sudah ditunggu kedatangannya duduk di ruang tamu apartemennya.

"Chanheeyaa!!!" balas Changmin tak kalah cerianya.

Chanhee pun langsung menghampiri sahabatnya itu dan memeluknya dengan erat.

"Bagaimana kabarmu? Tidak nyasar, kan?" tanya Chanhee.

"Tidak, tapi aku kira tadi aku salah masuk karena bukan kau yang membukakan pintunya." jawab Changmin.

"Hah? Oh iya! Hahaha yang membukakan pintu tadi itu Younghoon Hyung. Hyung, sini!" Chanhee pun menarik tangan Younghoon agar duduk di sampingnya.

"Changmin, kenalkan, ini Younghoon. Dan Hyung, ini Changmin, sahabatku."

Bbangnyu - Our Destiny [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang