Chapter 12

234 24 2
                                    

Dua hari kemudian, Younghoon sudah kembali sehat. Karena besok akhir pekan, maka ia memutuskan untuk mengajak Chanhee berjalan-jalan sebagai ucapan terima kasih.

"Chanhee, besok kita jalan-jalan yuk!"

Chanhee menoleh, "Ke mana? Kau sudah sehat?"

Younghoon mengangguk. "Tentu. Aku kan dirawat olehmu, mana mungkin tidak sembuh. Ayolah, ya? Besok kan Minggu dan aku bosan jika kita berdiam di apartemen saja."

Chanhee tersenyum. "Baiklah."

"Yeaay, terima kasih Chanhee~" kata Younghoon manja.

***

Keesokan harinya, Younghoon menepati janjinya. Siang itu, mereka berdua sudah rapi dan Younghoon mengajak Chanhee untuk makan siang di luar. Mereka berhenti di salah satu mall dan memasuki café yang ada di sana.

"Chanhee, sehabis ini kita mau ke mana?" tanya Younghoon.

Chanhee menghentikan makannya lalu berpikir sebentar. "Terserah Hyung saja, mau jalan-jalan di mall ini dulu? Sorenya aku ingin ke taman, Hyung."

Younghoon tersenyum lalu mengacak rambut Chanhee. "Oke, baiklah kalau begitu."

Wajah Chanhee merona merah menerima perlakuan dari Younghoon.

Sehabis makan siang, Younghoon menuruti permintaan Chanhee untuk berjalan-jalan di sekitar mall. Satu persatu toko mereka masuki. Mulai dari toko baju, sepatu, dan lain-lain. Younghoon juga selalu menawarkan berbagai macam barang pada Chanhee, bermaksud untuk membelikannya.

"Chanhee mau apa? Mau baju itu?" tanya Younghoon ketika mereka memasuki toko baju.

Chanhee hanya menggeleng sambil tersenyum kecil.

"Kalau topi?"

"Tidak, Hyung."

"Terus maunya apa? Aku ingin memberikan hadiah buat Chanhee karena merawatku selama sakit~" pinta Younghoon manja.

"Tidak usah, sungguh."

Younghoon mengerucutkan bibirnya sebal. "Ya sudah, kalau begitu kau tunggu di sini sebentar ya, Chanhee." Sehabis itu Younghoon langsung melesat masuk ke dalam salah satu toko. Tak lama kemudian, ia kembali sambil tersenyum cerah.

"Nah sekarang kita langsung ke taman saja ya."

Chanhee mengangguk mengiyakan.

Dua puluh menit kemudian, mobil yang dikendarai Younghoon sudah sampai di tempat yang dituju. Taman kota. Ya, salah satu taman terbesar di Tokyo, terkenal dengan suasananya yang asri dan sejuk, juga terdapat berbagai fasilitas umum dan hiburan yang lengkap.

Younghoon mendorong kursi roda Chanhee perlahan menuju salah satu bangku dibawah pohon yang rindang.

"Nah, kita sampai. Tempat favoritmu, benar kan?"

Chanhee mengangguk lalu tersenyum.

"Kenapa sih Chanhee sangat suka taman?"

"Karena taman adalah tempat di mana aku bisa merasa tenang, damai, dan bebas. Taman membuatku nyaman dan membuat hati dan pikiranku tidak mumet lagi."

Younghoon tersenyum melihat jawaban Chanhee. Ia mengacak rambut Chanhee pelan dan menatapnya dengan lembut.

"Chanhee, terima kasih sudah merawatku."

Chanhee menoleh, "Sama-sama, Hyung."

"Maaf merepotkanmu belakangan ini karena aku sakit. Kau pasti capek."

Bbangnyu - Our Destiny [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang